Wow Banyak Film Seru! Nantikan 11 Film Hollywood Terbaru Yang Siap Tayang November 2019 Mendatang!

Wow Banyak Film Seru! Nantikan 11 Film Hollywood Terbaru Yang Siap Tayang November 2019 Mendatang!
Wow Banyak Film Seru! Nantikan 11 Film Hollywood Terbaru Yang Siap Tayang November 2019 Mendatang!

Bulan November nanti, jadi bulan yang paling dinantikan. Pasalnya, ada lebih dari sepuluh Film Hollywood Terbaru yang siap tayang November mendatang. Hal tersebut,  menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta film, terutama bagi kamu yang sangat mengagumi aktor dan aktris yang bermain di dalamnya. Nah, apakah kamu sudah tidak sabar ? Tinggal menghitung hari, nantikan saja ya.

11 Film Hollywood Terbaru Yang Semuanya Harus Kamu Tonton November Ini!

Berbagai Film Hollywood Terbaru kali ini, punya beragam genre yang sangat menarik. Belum lagi, banyak diisi dengan aktor dan aktris yang sudah sangat familiar di dunia perfilman. Dari mulai orang dewasa hingga anak-anak, dijamin bakal tertarik dengan berbagai film yang siap tayang November nanti.

Langsung saja, simak beberapa Film Hollywood Terbaru yang tayang November 2019 dalam daftar di bawah ini:

1Paradise Hills

Paradise Hills
Paradise Hills

Film Hollywood Terbaru yang dibintangi Milla Jovovich ini, menceritakan tentang seorang gadis bernama Uma (Emma Roberts) yang harus mengikuti pendidikan wanita kelas atas di sebuah mansion bernama Paradise Hills yang terletak di pulau terpencil. Ditempat ini para gadis-gadis diajarkan untuk menjadi sempurna, dari kelas etiket, pelajaran vokal, perawatan kecantikan, senam, diet terbatas, memperbaiki semua kekurangan fisik dan mengontrol emosi.

Di Paradise Hills, Uma bertemu dengan teman-teman baru yakni Chloe (Danielle McDonald), Yu (Awkwafina) dan bintang pop Meksiko, Amarna (Eiza González). Dibalik kesempurnaan Paradise Hills, ternyata ada rahasia besar yang menyeramkan tersembunyi dibalik keindahannya. Paradise Hills rencananya akan dirilis tanggal 1 November mendatang.

2Doctor Sleep

Doctor Sleep
Doctor Sleep

Film Hollywood Terbaru yang recananya akan tayang tanggal 6 November ini,  merupakan film bergenre horor yang diadaptasi cerita dari Novel berjudul sama karya Stephen King. Film Doctor Sleep merupakan sekuel dari film The Shining yang pernah dirilis sebelumnya pada tahun 1980 silam.

Film Doctor Sleep mengisahkan tentang Danny Torrance, anak dari karakter utama dalam film The Shining yang telah beranjak dewasa. Setelah bertahun-tahun, Danny mengalami berbagai peristiwa yang aneh yang telah diperlihatkan pada film The Shining. Dalam film ini, Danny masih merasakan trauma akan masa lalunya yang membuat dia menjadi pecandu. Kehidupan Danny kembali terguncang setelah dirinya bertemu dengan seseorang gadis kecil yang mempunyai kekuatan pikiran yang sama seperti dirinya.

3Midway

Midway
Midway

Nah, Film Hollywood Terbaru berjudul Midway ini, mengisahkan tentang kejadian pertempuran Midway yaitu sebuah bentrokan antara armada Amerika dengan Angkatan Laut Kekaisaran Jepang (NAVY). Film ini merupakan kilas balik peristiwa yang sangat penting di Teater Pasifik selama Perang Dunia II. Diperankan oleh Ed Skrein, Patrick Wilson, Luke Evans, Nick Jonas, dan juga Etsushi Toyokawa, film Midway disutradarai oleh Roland Emmerich dan rencananya akan tayang pada tanggal 8 November mendatang.

4Playing with Fire

Playing with Fire
Playing with Fire

Film Hollywood Terbaru ini merupakan film keluarga yang bertema komedi. Menceritakan tentang Ketika tim pemadam kebakaran yakni, Jake Carson (John Cena) Keegan-Michael Key, John Leguizamo dan juga Tyler Mane yang datang untuk menyelamatkan tiga saudara kandung (Brianna Hildebrand, Christian Convery, dan Finley Rose Slater) dari subuah kebakaran rumah.

Mereka tidak bisa menemukan orang tua dari ketiga anak tersebut. Dengan sangat terpaksa, mereka harus merawat ketiga anak tersebut untuk sementara waktu. Namun,  mereka menyadari bahwa merawat anak ternyata lebih menantang dari memadamkan api. Film Playing with Fire akan tayang pada tanggal 8 November mendatang.

5Charlie’s Angels

Charlie’s Angels
Charlie’s Angels

Lalu, Film Hollywood Terbaru yang sudah familiar ini, masih menceritakan tentang  Charlie’s Angels yang akan beraksi dalam sebuah kasus dan melindungi dunia karena adanya sebuah teknologi berbahaya. Tiga Angels tersebut diperankan oleh Kristen Stewart, Naomi Scott dan juga Ella Balinska. Charlie’s Angels rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November di beberapa negara, dan di Indonesia sendiri rencananya akan tayang lebih awal yakni tanggal 8 November.

6Last Christmas

Last Christmas
Last Christmas

Seperti judulnya, Film Hollywood Terbaru ini merupakan film bernuansakan natal yang bergenre romantic comedy. Film yang dibintangi oleh Henry Golding, Emilia Clarke, Emma Thompson dan juga Michelle Yeoh ini, mengisahkan pertemuan antara seorang wanita dengan seorang pria yang membuat mereka saling jatuh cinta satu sama lain. Film Last Christmas tayang di berbagai negara 8 November nanti, dan di Indonesia sendiri akan tayang tanggal 15 November mendatang.

7Ford v Ferrari

Ford v Ferrari
Ford v Ferrari

Kemudian, Film Hollywood Terbaru yang rencananya akan dirilis tanggal 15 November ini, diadaptasi dari kisah nyata seorang perancang otomotif visioner yang memimpin tim Amerika Serikat bernama Carroll Shelby (Matt Damon), dan juga seorang pembalap handal berdarah Inggris, Ken Miles (Christian Bale). Carroll Shelby dan juga Ken Miles diutus oleh Henry Ford II (Tracy Letts) dan juga Lee Iacocca (Jon Bernthal) untuk menciptakan sebuah mobil balap hebat, untuk bisa bertempur dengan maksimal di ajang balap ketahanan 24 Hours of Le Mans di Prancis yang sudah didominasi oleh tim Enzo Ferrari.

8The Good Liar

The Good Liar
The Good Liar

Film Hollywood Terbaru yang selanjutnya adalah film The Good Liar. Film ini bergenre drama-thriller yang diproduksi Warner Bros Pictures. Film yang akan tayang pada 15 November nanti, mengangkat cerita seorang penipu bernama Roy Courtnay (Ian McKellen) yang berusaha mendekati targetnya, Betty McLeish (Helen Mirren). Berawal dari perkenalan melalui sebuah situs kencan daring, Roy berhasil mendekati Betty yang tak lain adalah seorang janda kaya raya. Hubungan Betty dan Roy semakin dekat, tapi Betty belum mengetahui tujuan Roy yang sebenarnya.

9Frozen 2

Frozen 2
Frozen 2

Frozen 2 juga salah satu Film Hollywood Terbaru yang sangat dinantikan. Film keduanya ini, menceritakan tentang penyebab Elsa yang terlahir dengan kekuatan magis yang akhirnya membahayakan kerajaan. Untuk menemukan jawaban dari kekuatannya, Elsa melakukan perjalanan ke hutan yang tak dikenal dan laut yang gelap di luar Arrendelle. Dengan bantuan sang adik, Anna, lalu Kristoff, Olaf serta Sven, Elsa memulai perjalanan yang luar biasa. Frozen 2 rencananya akan dirilis tanggal 22 November mendatang, catat tanggalnya ya.

10A Beautiful Day in The Neighborhood

A Beautiful Day in The Neighborhood
A Beautiful Day in The Neighborhood

Kemudian, Film Hollywood Terbaru berjudul A Beautiful Day in the Neighborhood ini, diangkat dari sebuah kisah nyata tentang persahabatan antara Fred Rogers dan juga seorang jurnalis bernama Tom Junod (Matthew Rhys). Junod ditugaskan untuk menulis tentang Fred Rogers. Awalnya, ia menganggap ini hanya sebuah tugas kecil mengenai orang yang hanya melakukan pencitraan. Namun, ia mendapati Rogers adalah orang yang nyata sangat luar biasa baik. A Beautiful Day in The Neighborhood akan tayang pada tanggal 27 November mendatang.

11Knives Out

Knives Out
Knives Out

Film Hollywood Terbaru yang berjudul Knives Out, mengisahkan tentang kematian seorang kepala keluarga kaya raya. Seorang novelis kaya raya bernama Harlan Thrombrey (Christopher Plummer), tiba-tiba saja tewas dalam pertemuan keluarga untuk merayakan hari ulang tahun Harlan yang ke-85. Lalu, seorang detektif terkenal yang bernama Benoit Blanc (Daniel Craig), bergabung bersama dengan pasukan polisi setempat untuk bisa menyelidiki kasus tewasnya sang novelis kaya raya itu. Knives Out akan tayang pada 27 November mendatang. Nantikan ya.

Itulah tadi beberapa Film Hollywood Terbaru yang siap tayang bulan depan. Catat tanggalnya ya, agar kamu tidak ketinggalan jadwal nontonnya. Nantikan saja bulan November ya.