Wow! 6 Artis Korea Termahal ini, Punya Bayaran Main Drama Dengan Honor Paling Tinggi di Korea Selatan!

Wow! 6 Artis Korea Termahal ini, Punya Bayaran Main Drama Dengan Honor Paling Tinggi di Korea Selatan!
Wow! 6 Artis Korea Termahal ini, Punya Bayaran Main Drama Dengan Honor Paling Tinggi di Korea Selatan!

Berbagai hal tentang Korea Selatan, memang selalu menarik untuk disimak. Seperti halnya Artis Korea Termahal yang disinyalir mempunyai honor paling tinggi di antara artis lainnya. Dalam sekali proyek Drama, mereka bisa dibayar dengan sangat tinggi. Bukan tidak mungkin, karena hal tersebut sudah sesuai dengan prosedur masing-masing artis.

Inilah 6 Artis Korea Termahal yang Dibayar Paling Tinggi di Korea Selatan

Dan beberapa Artis Korea Termahal yang akan kami bahas ini, namanya sudah tidak asing lagi dan sangat populer hingga ke seluruh dunia. Menurut data yang didapat, keenam artis papan atas Korea Selatan ini, mempunyai bayaran paling tinggi diantara artis lainnya dalam sebuah proyek Drama, atau proyek lainnya.

Nah, langsung saja simak beberapa Artis Korea Termahal yang punya honor sangat tinggi di bawah ini:

1Song Hye Kyo

Song Hye Kyo
Song Hye Kyo

Artis Korea Termahal yang pertama kita bahas adalah Song Hye Kyo. Menurut data yang didapat, Song Hye Kyo mempunyai kekayaan mencapai US$ 20 juta atau juga sekitar 283,9 miliar. Sehingga, ada yang menyebut bahwa Song Hye Kyo merupakan  salah satu aktris Korea wanita dalam daftar aktris terkaya di Korea Selatan. Song Hye Kyo sudah termasuk aktris yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Korea.

Bagaimana tidak, mantan istri aktor Song Jong Ki ini diketahui mendapatkan bayaran hingga 50 juta won atau juga setara dengan Rp 612 juta per episodenya dalam setiap  serial drama yang ia perankan. Penghasilan Song Hye Kyo itu, belum termasuk pendapatan dari iklan, dari brand ambassador, dari model, acara televisi dan berbagai pekerjaan lainnya yang ia lakoni di dunia hiburan.

2IU

IU
IU

Nah, aktris dan juga penyanyi yang satu inipun didaulat menjadi salah satu Artis Korea Termahal yang punya bayaran tinggi. Ya, siapa lagi kalau bukam IU. Sejak pertama kali muncul, IU yang terjun ke dunia hiburan sejak usia 15 tahun itu, memang sudah berhasil mencuri perhatian banyak pemirsa.

Pemilik nama lengkap Lee Ji Eun tersebut, bahkan masuk dalam jajaran penyanyi paling sukses yang ada di Korea Selatan. Bagaimana tidak, pemain drama “Hotel del Luna” tersebut, juga berhasil memboyong berbagai macam penghargaan. IU tidak hanya mengandalkan paras cantiknya, namun juga sangat berprestasi.

Sampai sekarang, drama yang IU mainkan selalu menuai sukses besar dan selalu bisa diterima di masyarakat Korea. Bukan hanya di Korea, kesuksesan IU sudah mencapai dunia. Kesuksesannya mengantarkan IU mempunyai kekayaan yang tidak main-main yaitu mencapai US$ 15 juta atau juga Rp 212,8 miliar, seperti yang data yang kami dapatkan.

3Rain

Rain
Rain

Nah, Rain juga didaulat sebagai salah satu Artis Korea Termahal dengan bayaran yang sangat tinggi. Aktor bertalenta sekaligus suami dari aktris cantik Kim Tae Hae ini, mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai penyanyi  sejak usia 16 tahun. Kesuksesan Rain juga terbukti dari berbagai drama yang ia bintangi.

Albumnya yang selalu sukses dan laku di pasaran serta film yang selalu berhasil meledak di pasaran, membuat pemilik nama asli Jung Ji-hoon ini, juga sempat bermain di film box office yakni di film “Ninja Assassin” tahun 2009 silam sebagai pemeran utama.

Wajar jika aktor dan juga penyanyi yang pernah beradu akting dengan Song Hye Kyo ini, mempunyai total kekayaan bernilai cukup fantastis yaitu mencapai US$ 20 juta atau setara dengan Rp 283,9 miliar.

4Choi Siwon

Choi Siwon
Choi Siwon

Artis Korea Termahal yang punya honor tinggi yang selanjutnya adalah Choi Siwon. Nah, siapa yang tidak mengenal Choi Siwon? salah satu personil dari boyband fenomenal Super Junior ini, mempunyai kekayaan mencapai US$ 35 juta yang jika dirupiahkan bisa mencapai Rp 496,8 miliar banyaknya.

Bukan hanya itu, selain Choi Siwon berkarier di dunia musik, ia juga telah terjun ke dalam dunia drama dan mendapat sambutan yang baik. Seperti yang sudah banyak diketahui, jika Siwon merupakan anak dari seorang konglomerat yang bernama Choi Ki Ho. Ayahnya tersebut merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan yang bernama Hyundai Department Store. Salah satu perusahaan terbesar yang ada di Korea Selatan.

Hal tersebut, tidak menjadikan Siwon menjadi anak orang kaya yang tidak mau berusaha. Ia memilih berkecimpung di dunia tarik suara dan juga seni peran, yang kini sudah membesarkan namanya. Tidak tanggung-tanggung, bahkan Choi Siwon sudah membintangi lebih dari 10 judul drama televisi dan banyak deretan iklan. Hebatnya lagi, saat ini Siwon tengah menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan kemanusiaan. Ia menjadi salah satu duta untuk organisasi kemanusiaan dunia milik Perserikatan Bangsa-Bangsa atau PBB, yakni UNICEF.

5Lee Young-ae

Lee Young-ae
Lee Young-ae

Kalau Artis Korea Termahal yang satu ini, bisa jadi sudah sangat familiar ditelingamu atau malah kamu tidak begitu tahu dengan namanya. Ia adalah Lee Young-ae, yang sudah mengawali karirnya sebagai model dari tahun 1991 silam. Ya, sebagai artis senior, Lee Young-ae sudah membintangi puluhan drama dan juga film yang selalu berhasil melambungkan namanya.

Menariknya lagi, drama dan juga film-film yang ia bintangi selalu meledak di pasaran. Salah satu hal itulah yang membuat artis yang satu ini masuk ke dalam deretan aktris yang mendapat bayaran paling tinggi. Nah, menurut data yang didapatkan, jika Lee Young-ae mempunyai honor mencapai 100 juta won atau juga sekitar Rp 1,22 miliar per episode drama yang ia bintangi. Karena itulah, wajar sekali jika Lee Young-ae  yang pernah bermain di drama “Saimdang, Light’s Diary” ini, mempunyai total kekayaan yang sangat besar mencapai US$ 40 juta atau juga setara dengan Rp 568 miliar banyaknya.

6Sandara Park

Sandara Park
Sandara Park

Artis Korea Termahal yang masuk dalam jajaran kali ini, adalah Sandara Park. Aktris dan juga model yang satu ini, mempunyai total kekayaan yang mencapai US$ 16 juta atau juga setara dengan Rp 227 miliar banyaknya. Meskipun girlband yang telah membesarkan yakni girlband 2NE1 telah bubar, tidak memadamkan nama Sandara Park di dunia hiburan Korea Selatan.

Malah, Sandara Park menjadi lebih akti di dunia hiburan setelah 2NE1 bubar. Sandara Park tengah disibukkan dengan berbagai macam tawaran job sebagai aktris layar kaca dan juga ia sudah menjajal menjadi seorang YouTuber. Tidak hanya itu, Sandara Park juga mempunyai sebuah program acara sendiri yakni “Get it Beauty” yang selalu berhasil mendapatkan rating yang baik, hingga rating tinggi dalam setiap episodenya.

Jadi itulah beberapa Artis Korea Termahal yang dapat kami masukkan dalam daftar kali ini. Tentu saja masih banyak Artis Korea Termahal lainnya yang ada di luar sana. Dan mungkin saja, ada Artis Korea Termahal yang kekayaannya dan juga honornya melebihi beberapa artis di atas yang sudah kami bahas. Namun, pastinya kami mempunyai daftar yang berbeda-beda. Dan kekayaan artis-artis yang ada di atas, bisa jadi akan terus berubah seiring banyaknya saingan dalam dunia hiburan Korea Selatan.