Game ‘Varnir of the Dragon Star’ Akhirnya Pamerkan Video Opening!

ame ‘Varnir of the Dragon Star’ Pamerkan Video Opening! - Kosongan

Kosongan – Akhirnya video opening untuk game Varnir of the Dragon Star dipamerkan. Tidak hanya memamerkan video opening, mereka juga merilis video yang memperkenalkan bonus-bonus pembelian di toko Jepang.

Video opening tersebut diiringi dengan lagu “When I…” yang dinyanyikan oleh Riko Sasaki. Lagu ini digubah oleh Shogo Ohnishi dan liriknya ditulis oleh Nako. Varnir of the Dragon Star mengambil setting di Valneria, dunia yang dipenuhi dengan naga di atas langit.

Di sebuah hutan terpencil, dikatakan terdapat penyihir yang membawa naga ke dunia tersebut. Kalian akan menjadi Zephy, seorang knight yang ditugaskan untuk memburu penyihir. Namun pada saat misinya, dia tersasar bersama knight lainnya, dan hampir mati ketika diserang oleh naga.

Zephyr diselamatkan oleh penyihir bernama Minessa dan Karikaro dengan cara meminum darah naga. Karena ini, dia membangkitkan kekuatan sihir. Bersama dengan para penyihir, Zephy akan terlibat dalam takdir yang kejam. Game ini akan dirilis tepat pada 11 Oktober nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.