Benarkah Trailer Kedua Venom akan Rilis Minggu Depan?

Benarkah Trailer Kedua Venom akan Rilis Minggu Depan?

Kosongan –  Setelah Avengers: Infinity War telah usai, banyak sekali orang bertanya – tanya tentang kematian Tom Holland pada film tersebut. Jika saja film Venom terjadi setelah Infinity War, apakah Spider-Man tidak akan hadir pada film satu ini? Terlebih lagi pada trailer pertama, belum ada scene yang memperlihatkan keterlibatan Spider-Man.

Apakah mungkin film ini tidak terhubung ke dunia MCU? Tetapi, banyak orang beranggapan bahwa Venom sangat berhubungan dengan kejadian MCU,dimana Spider-Man yang telah menjadi abu karena jentikan jari Thanos di Infinity War. Apakah hal ini memang benar – benar terjadi disana, belum ada yang mengetahui secara pasti.

Tetapi, berbicara mengenai hal itu, mungkin trailer kedua film Venom yang akan rilis pada minggu depan akan mengungkapkan dimanakah Spider-Man? Apakah dia benar – benar tidak mati ataupun sebaliknya. Pada trailer pertamanya yang dirilis 3 bulan lalu memperlihatkan aksi – aksi yang sangat keren.

Kapankah pasti trailer kedua film Venom ini? Nah bagi kalian yang menunggu hal tersebut, tidak perlu khawatir karena berdasarkan unggahan tweet dari akun Twitter resmi Sony Pictures yang di-retweet oleh akun bernama, Eddie’s Clubhouse, kemungkinan besar trailer kedua Venom akan dirilis minggu depan.

Tentu setelah melihat caption diatas, semua orang akan berpikir itu akan mengacu pada perilisan kedua trailer resmi Venom. Nah sambil menunggu, rasanya sangat menarik untuk membahas sejenak akun Eddie’s Clubhouse. Kalau dilihat dari deskripsi akunnya, dapat dipastikan akun ini akan menjadi media penghubung resmi dari segala update terkait proyek film Venom ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.