Sutradara Avengers: Infinity War Ungkap Bagaimana Thanos Bisa Mengetahui Tony Stark!

Sutradara Avengers - Infinity War Ungkap Bagaimana Thanos Bisa Mengetahui Tony Stark! - Kosongan

Kosongan – Setelah menonton Avengers: Infinity War, kalian juga pasti tahu Tony Stark menjadi kunci utama dan banyak berdialog dengan Thanos. Bukan tanpa alasan, karena Tony Stark sendiri ternyata sudah dikenal Thanos dari sejak lama. Dari siapakah dia tahu Tony Stark, padahal mereka juga belum pernah bertemu sebelumnya.

Ternyata, dalam komentar Avengers: Infinity War Digital, Sutradara Joe Russo dan Anthony Russo dan penulis skenario Christopher Markus, Stephen McFeely membuka cerita tentang hubungan antara Thanos dan Tony Stark. Ketika Mad Titan mengalahkan Tony Stark dalam pertempuran di planet Titan. Dia mengungkapkan bahwa Thanos “dibebani dengan pengetahuan” seperti Stark dan memiliki rasa hormatnya.

Apakah ini ada hubungannya dengan ayah Tony Stark? Tentu saja tidak, hal ini awalnya disukai Thanos saat perjalanan Tony sebagai ilmuwan jenius adalah evolusi dari baju armor yang dia kenakan dalam Infinity War, yaitu Ironman Mark L atau Mark 50 dengan nanoteknologi, kata Joe russo.

Tidak hanya itu, dia sudah memikirkan segala cara yang ada dalam pikirannya dan itu belum cukup untuk bisa mengalahkan Thanos. Perkembangan armor Tony dan yang terus dia tingkatkan untuk melindungi dunia seperti yang terlihat dalam film Avengers: Age of Ultron. Hal membuat Thanos dan Tony sama memiliki ide untuk membangun masa depan.

Terlebih lagi, Tony menjadi puncak kegagalan Thanos menguasai bumi lewat Loki di The Avengers 2012. Itulah sebabnya dia sadar akan Stark dari Pertempuran New York yang membuat rencana Thanos gagal, kata Joe Russo. Beri tanggapan di bawah ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.