Tips Menyembuhkan Patah Hati Berdasarkan Zodiak Kamu

menyembuhkan-patah-hati

Kosongan – Setiap orang pastinya pernah patah hati. Ketika sedang patah hati, kamu pasti cenderung merasa tidak enak hati sepanjang hari dan tersebut akan berlangsung selama beberapa periode, tergantung jenis orangnya. Ada orang bisa move on dengan cepat, tapi ada juga yang susah move on meski sudah bertahun-tahun.

Setiap orang memiliki reaksinya sendiri-sendiri dalam menghadapi patah hati. Hal ini karena setiap orag memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Oleh karena itu, setiap orang memiliki penangannya masing-masing saat sedang mengalami patah hati. Berikut tips menyembuhkan patah hati berdasarkan zodiak kamu.

Tips menyembuhkan patah hati berdasarkan zodiak

1Capricorn – Menyibukan diri dengan kerjaan.

Capricorn merupakan salah satu zodiak yangmemiliki dedikasi besar dalam hidupnya. Mereka biasanya memiliki tujuan hidup yang jelas dan ingin bisa meraihnya. Mulai dari pekerjaan maupun kehidupan pribadi.

Saat patah hati, seorang Capricorn tidak ingin lama-lama bersedih dan membuang waktu. Ia akan lebih menyibukan diri dengan pekerjaan agar lupa dengan sakit hati yang sedang dirasakan. Zodiak satu ini termasuk yang cukup cepat untuk move on.

2Aquarius – Berbicara dengan orang yang dipercaya.

Seorang Aqurian adalah pribadi yang pada dasarnya emosional dan melankolis. Kehidupan percintaan merupakan salah satu hal penting dalam kehidupannya. Ketika sedang patah hati, mereka bisa murung berkepanjangan meski tidak terlalu ditunjukan.

Tips menyebuhkan patah hati untuk kamu yang berzodiak Aquarius adalah bercerita dengan orang yang kamu percaya. Kamu bisa curhat dengan sahabatmu tentang apa yang kamu rasakan. Aquarian memiliki perasaan yang menggebu-gebu meski terlihat tenang. Jangan dipendam sendiri, nanti sakit.

3Pisces – Dukungan dari teman dan keluarga.

Pisces merupakan salah satu zodiak yang juga melihat cinta sebagai hal yang “sakral”. Pisces tidak suka main-main saat berpacaran atau menyukai orang. Sehingga ketik patah hati,Pisces seringkali menjadi pihak yang gampang tersakiti dan paling susah move on.

Untuk bangkit dari patah hati, seorang Pisces sangat membutuhkan dukungan dari orang terdekatnya. Dengan menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga, Pisces akan lupa sejenak dari patah hatinya. Ia butuh merasa disayang dan merasa bahwa masih ada orang yang lebih pantas untuk dicintai.

4Aries – Membuang jauh-jauh kenangan dengan mantan.

Seorang Aries adalah pribadi yang dinamis dan tegas, meski terkadang memiliki sifat yang impulsif. Biasanya pihak Aries adalah orang suka memutuskan hubungan terlebih dahulu ketika terjadi masalah dalam hubungan. Meski pada akhirnya dia juga akan merasa patah hati.

Biasanya seorang Aries akan membuang jauh-jauh sumber depresinya. Ketika patah hati, ia akan membuang semua hal yang mengingatkannya dengan mantan dan tidak ingin menhubungi mantan lagi. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa hal tersebut kekanak-kanakan, padahala ada betulnya juga.

Kalau niat putus, tidak boleh setengah-setengah, guys.

5Taurus – Buang foto mantan.

Sama halnya dengan Aries, buat kamu Taurus yang sedang patah hati, kamu harus segera buang foto-foto mesra kamu dengan sang mantan. Hapus semua video dan foto yang ada di handphone kamu agar tidak tergoda untuk nostalgia.

Berbeda dengan Aries, Taurus harus melakukan hal ini karena mereka susah memiliki keinginan untuk move on. Karena pada dasarnya, seseorang dengan zodiak Taurus memiliki sifat penyanyang dan setia.

6Cancer – Memberi waktu dan ruang untuk diri sendiri.

Cancer merupakan salah satu zodiak dengan kepribadian yang mengharagai sebuah hubungan. Mereka memiliki sifat protektif dan simpatik dengan orang. Namun giliran orang lain mau simpatik dengan Cancer, hal ini cukup susah karena Cancer orangnya susah ditebak.

Buat kamu para Cancer yang sedang patah hati, luangkan waktu untuk dirimu sendiri. Bertemu dengan orang biasanya hanya akan membuat pikiran dan perasaan kamu berantakan. Yang ada malah jadi suntuk.

7Leo – Jangan sok kuat, curhatlah dengan temanmu.

Leo merupakan salah satu zodiak dengan karakter kuat dan harga diri nyang tinggi. Mereka selalu ingin tampil hebat dan menjadi pusat perhatian. Meski terkadang nampak tenang, seorang Leo sebetulnya memiliki gengsi yang tinggi.

Ketika sedang patah hati, Leo biasanya tetap bersikap tegar dan terkadang berlebihan. Misalnya, masih tetap chat mantan dengan santai atau like postingan mantan yang sudah dekat sama gebetan baru.

Kalau sedang patah hati, baiknya kamu jujur dan segera mencari pertolongan kalau memang terasa sakit. Kamu tidak perlu sok kuat setiap saat.

8Virgo – Mencoba hal baru.

Virgo adalah pribadi yang perfeksionis dan memiliki kehidupan yang “normal” dan teratur. Ia tidak tahan dengan kegagalan dan suka stress jika sesuatu tidak berjalan sesuai harapan. Ketika sedang patah hati, rutinitas Virgo biasanya akan terganggu. Hal ini karena mereka merasa rutinitasnya sudah tidak sama lagi tanpa orang yang ia cintai.

Buat kamu para Virgo, cobalah melakukan hal baru agar tidak stress. Misalnya dengan memotong rambut dan menanta ulang kamarmu.

9Libra – Meluapkan emosi.

Seorang Libra adalah pribadi yang biasanya tampil tenang, stabil, dan susah ditebak. Namun sebetulnya mereka memiliki kekhawatiran yang besar dalam dirinya setiap saat. Apalagi ketika patah hati, ia kan merasa kacau balau karena merasa telah membuat kesalahan.

Luapkan saja emosi ketika sedang patah hati. Untuk sementara, kamu tak perlu jaga image dan bersikap tenang. Kalau kamu butuh menangis setiap malam, menangis saja sebagai terapi.

10Scorpio – Cari gebetan baru.

Scorpio adalah orang dengan kepribadian kuat dan tidak suka nampak lemah. Namun sebetulnya mereka salah satu zodiak yang suka mengalami kesusahan saat move on. Hal ini karena mereka termasuk pasangan yang setia.

Agar patah hati gak perkepanjangan, buat kamu para Scorpion, ada baiknya kamu coba jalan dengan orang baru. Tidak perlu sampai pacaran lagi, kamu cuma butuh orang lain sebagai pelarian. Sebagai teman dulu juga tidak apa-apa.

11Gemini – Menangkan diri dan jangan mengambil keputusan.

Ketika sedang patah hati, seorang Gemini akan cenderung impulsif dan tidak bisa berpikir jernih. Ia bisa menyesal karena sudah putus dan akan memohon untuk balikan dengan mantan. Hal ini karena terkadang Gemini tidak bisa menerima kenyataan bahwa ia sudah gagal dalam menjalin hubungan.

Bagi kamu para Gemini yang sedang kehilangan arah. Ada baiknya kamu menenangkan diri dan jangan membuat keputusan impulsif saat patah hati.

12Sagittarius – Jangan terlalu mengumbar perasaan ke mantan.

Hampir sama dengan Gemini, seorang Sagittarius biasanya akan kebingungan ketika putus. Ia juga dalam jangkah waktu tertentu akan memikirkan bagaimana caranya untuk balikan. Namun bedanya dengan Gemini, Sagittarius tulus ingin memperbaiki sesuatu agar kembali terjalin dengan baik.

Jadinya malah banyak balik curhat ke mantan dan mengungkapkan perasaan secara berlebihan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.