Tips Buat Kamu Yang Menjalin Hubungan Ldr

Tips Hubungan LDR

Kosongan – Apa sih LDR itu?  Yups kepanjangan LDR adalah Long distance realitionship.  Yang merupakan  dimana kalian menjalin sebuah hubungan dalam jarak yang jauh.  Tentunya tidak mengenakkan bukan?  Selain jarang bertemu juga memisahkan antara jarak dan waktu.Tapi buat kamu yang LDR tenang saja ada beberapa tips dari kita untuk kamu yang ngejalanin LDR ini.

Kamu bisa mengikuti tips ini dan dijamin bakal tetep awet.  Kata siapa hubungan LDR itu nggak bisa naik pelaminan.  Itu hanya omong kosong.  Jadikan sebuah hubungan itu sebuah kesenangan tersendiri buat kamu.  Yuk simak tips berikut ini!

Tips Buat Kamu Yang Menjalin Hubungan Ldr

Harus saling percaya

ya ini dasar sebuah hubungan guys.  Jika kamu tidak percaya dengan pasanganmu maka iti artinya kamu meragukan dirimu sendiri.  Jadi kamu harua percaya dengan pasanganmu.  Walaupun dia jauh dari pandangan mata bukan berarti kamu tidak percaya dengan pasanganmu,  karena sebuah kepercayaan meskipun hal dasar yang kecil namun dampaknya sangat pengaruh dengan hubungan Asmara kalian.  Buat apa menjalin hubungan jika tidak ada dasar rasa percaya.  Pastikan terlebih dahulu dari diri kalian gengs.

Setia

yups tips ini juga harua kalian praktikkan.  Jangan mudah tergoda dengan orang lain.  Percayalah jika pasangan kamu juga melakukan hal yang sama dengan dirimu.  Karena apa?  Karena Setia itu menguji sebuah hubungan jarak jauh seperti kamu.  Usahakan jangan mudah tertarik dengan rayuan-rayuan gombal diluar sana.  Ingatlah perjuangan kalian selama ini jadi kamu bakal mikir dua kali buat ngerjain pasangan kamu.  Setia itu wajib loh guys buat diterapkan dalam sebuah hubungan.

Sama-sama terbuka satu sama lain

yang satu ini juga bisa kamu lakukan kok dengan pasanganmu. Semisal jika kamu lagi berjauhan ceritakan apa saja yang terjadi pada dirimu kepada pasangan kamu jangan ada rahasia diantara kamu dan pasangan mu.  Karena terbuka dan jujur diawal itu lebih baik dari pada mengetahui tapi dari orang lain.  Tapi ingat ya sama-sama jaga perasaan satu sama lain.

Komunikasi dengan baik

Disini jelas harua ada komunikasi antara kamu dengan doi.  Walaupun sibuk sempatkan untuk mengabari terlebih dahulu.  Karena biasanya yang lebih sensitif adalah seorang perempuan maka lelaki harus tau posisinya dimana dan bisa menjalin komunikasi dengan baik.  Memberi kabar yang seharusnya dikabarkan.  Jadi tidak ada rasa khawatir yang berlebihan.  Komunikasi itu hal sepele tapi bisa jadi ujung tombak buat sebuah hubungan.  Jangan sampai lost contact ya gengs.  Bisa bahaya!

Sempatkan berkata-kata manis

Walaupun kamu jauh dengan pasangan mu.  Kamu bisa membuat nya tenang dan senang dengan slalu memberi ucapan atau sebuah kata romantis untuknya.  Semisalnya setiap pagi sekedar menelfon atau memberi sms mengucapkan selamat pagi dan kecupan sayang lewat komunikasi.  Dijamin meleleh deh pasangan kamu dan bakal betah bertahan sampai kamu bertemu.

Beri kiriman hadiah

Ini sebenernya tidak terlalu penting sih karena setiap pasangan punya banyak cara berbeda buat nentuinya.  Tapi jika kamu mengikuti tips yang satu ini kamu bakal makin awet dan nempel dengan pasangan kamu.  Jauh bukan alasan buat kamu memberi hadiah untuknya karena dijaman yang sekarang ini banyak cara mengirim hadiah untuk pasangan kamu.  Kalau kamu nggak bisa nemuin doi bukan berarti kalian tidak bisa memberi sesuatu yang spesial bukan buat dia?

Mungkin cukup beberapa tips diatas yang bisa kamu praktikan buat yang berhubungan LDR.  Good luck gengs!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.