Inilah Alasan Kenapa Groot Mampu Mengangkat Palu Thor di Avengers: Infinity War!

Inilah Alasan Kenapa Groot Mampu Mengangkat Palu Thor di Avengers: Infinity War!

Kosongan – Bagi kalian para penikmat Marvel Universe pasti tahu bahwa hanya satu orang yang hanya bisa mengangkat Palu Thor yaitu Vision pada saat Avengers: Age of Ultron pada tahun 2015 lalu. Walaupun Captain Amerika pernah berusaha mengangkatnya dan alhasil hanya bergerak sedikit dan membuat Thor sendiri kaget dengan kekuatan Captain Amerika.

Tentu saja itu hanyalah palu Mjolnir. Seperti yang diketahui, Thor mendapat palu barunya yang bernama Strombreaker pada saat di Infinity War untuk membunuh Thanos. Dan bukan Vision atau Captain Amerika, bahkan Groot salah satu anggota Guardian Of Galaxy mampu mengakatnya. Kenapa?

Apakah Groot sekuat Vision? Tentu tidak, lalu kenapa dia bisa mengangkat Strombreaker? Tentu pada saat momen inilah menjadi penentu dan penyelamat Thor saat sekarat. Dengan adanya Groot dan memberikan beberapa ranting kayunya untuk menjadi gagang Strombreaker, bisa menjadi alasan yang jelas.

Kemudian Russo bersaudara mengklarifikasi tentang pertanyaan itu. Perkataan yang diberikan Odin kepada palu Mjolnir sebelumnya adalah hanya untuk kelayakan pada itu saja dan tidak berpindah ke semua senjata Thor. “Mjolnir membutuhkan kelayakan, tapi tidak dengan Stormbreaker,” kata Russo bersaudara dari akun Twitter resmi The Avengers.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.