The Flash (Movie) akan Mulai Syuting di Atlanta pada Febuari 2019!

The Flash (Movie) akan Mulai Syuting di Atlanta pada Febuari 2019!

Kosongan – Untuk sekarang, masih jauh dari ekpetasi bahwa DC Universe mengalahkan Marvel Universe. Terlebih lagi saat film Justice League rilis dan malah mengecewakan para penggemar. Bagaimanakah masa depan DC Universe Selanjutnya? Nah, berbicara mengenai hal itu. The Flash Movie lah jawabannya.

Film yang diperkirakan akan rilis pada tahun 2020 ini banyak sekali menyimpan easter egg. Warner Bros sudah mengamankan sutradara Game Night dan penulis film Spider-Man: Homecoming, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Mereka direncanakan akan memimpin film solo Flash pertama.

Dilansir dari i Production Weekly, DC Films dijadwalkan mulai syuting film The Flash pada bulan febuari 2019 mendatang. Lalu, kapankah film ini akan melakukan proses syuting? Sepertinya film solo Flash dan Birds of Prey akan mulai syuting sekitar waktu yang sama di Atlanta. Atlanta merupakan salah satu lokasi syuting populer dari film superhero buatan Marvel Studios.

Apakah dengan keluarnya The Flash Movie pada tahun 2020 akan membawa kembali nama DC Universe? Tentu itu tidaklah mustahil, terlebih lagi seri The Flash sangat banyak digemari dan bahkan para penggemar sangat menunggu film solonya dan akan terkabul setidaknya 2 tahun lagi. Jadi bersabar ya para DC Universe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.