Ternyata Thanos Tidak Butuh Infinity Stone Untuk Kalahkan Hulk!

Ternyata Thanos Tidak Butuh Infinity Stone Untuk Kalahkan Hulk!

Kosongan – Film Avengers: Infinity War, memperlihatkan aksi super villains ‘Thanos’ dalam mengumpulkan semua Infinity Stone. Karena, jika seseorang memakai Infinity Stone, mereka akan mendapatkan kekuatan yang tidak terbatas. Terlebih lagi kekuatan Infinity Stone beragam, seperti memaikan waktu ataupun mendapatkan kekuatan yang tak terbatas.

Jika kalian sudah menonton Avengers: Infinity War, kalian pasti tahu bahwa pada awal permulaan film, memperlihatkan kehancuran Asgards dan kematiannya Loki adik satu-satunya Thor. Dalam adegan tersebut, memperlihatkan aksi Huk melawan Thanos dengan tangan kosong.

Di sini kalian bisa melihat betapa menakutkannya Thanos, dia punya satu batu ditangannya namun dia tidak berpikir akan menggunakannya untuk melawan Hulk, kata McFeely. Russo menegaskan bahwa Thanos memiliki kekuatan yang besar meskipun tidak memiliki Infinity Stone. Dia tak terkalahkan dalam pertempuran 1 lawan 1 dan bisa menaklukan ribuan dunia.

Ternyata, mereka juga mengungkapkan Thanos adalah petarung yang sangat jauh lebih kuat daripada Hulk, dan Thor. Ini semua adalah bagian dari rencana, seperti yang telah dilakukan oleh Marvel Studios selama beberapa waktu, dan ingin menunjukkan betapa mengerikannya penjahat itu.

Kami ingin mengumumkan Thanos sebagai penjahat terbesar di MCU. Dia berhasil mengalahkan Hulk dengan sangat mudah. Setelah pertarungan ini, Banner sepertinya tidak dapat berubah lagi menjadi Hulk sampai akhir film. Russo mengatakan bahwa Hulk sudah bosan menyelamatkan Banner terus-menerus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.