Teaser Game of Throne Season 8 Akhirnya Rilis!

teaser-game-of-throne-8

Kosongan – Minggu lalu (1/13) Game of Throne akhirnya merilis teaser resmi keduanya untuk season 8 yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 14 April mendatang. Dalam teaser kali ini, HBO menampilkan beberapa karakter utama dari serial televisi paling dinanti tahun ini. Teaser menampilkan John Snow (Kit Harrington), Sansa Stark (Sophie Turner), dan Arya Stark (Massie William), yang berjalan di lorong pusaran bawah tanah, dimana patung para pendahulu Stark yang telah meninggal diletakan untuk mengenang mereka.

Hal yang cukup mengejutkan adalah ketika mereka bertiga, karakter yang masih hidup, melihat patung mereka juga diletakan di pusaran bawah tanah tersebut. Teaser di akhiri dengan kabut dingin yang mendekati mereka dan membuat mereka bersiaga akan sesuatu yang akan menghampiri mereka.


Teaser pertama Game of Throne Season 8

Season 8 yang akan segera rilis ini akan menjadi season terakhir dari serial televisi paling terkenal 8 tahun belakangan ini. Season 8 ini memang terkenal dengan kisah pertarungan antara api dan es. Hal ini ditunjukan pada teaser pertama Game of Throne season 8 yang telah rilis pada tanggal 6 Desember 2018 lalu. Dimana teaser menunjukan peta Westeros yang diselimuti kabut es. Dan di sisi lainnya diselimuti dengan lautan api. Teaser juga yang mencanangkan hastag untuk season yaitu #ForTheThrone, yang mengarah pada pertarungan terakhir untuk memperebutkan tahta Iron Throne.


Sneak peak Game of Throne Pada teaser HBO tahun ini.

Sebelum kemunculan teaser Game of Throne kedua yang baru saja rilis, para penggemar Game of Throne juga telah dibuat hype dengan munculnya sneak peak dari adegan Game of Throne season 8 yang menunjukan Daenarys Targaryen mendatangi Winterfell, rumah bagi para keluarg besar Stark. Dalam adegan pendek ini juga tunjukan bahwa klan Stark telah menerima Daenarys Targaryen sebagai ratu mereka.

Hal ini bukan sneak peak biasa, namun cukup fenomenal dan pastinya mengundang berbagai antusiame dari para penggemar. Mengingat masa lalu klan Stark yang tidak baik dengan klan Targaryen.

teaser-game-of-throne-8-2


Hal yang paling dinanti-nati dari Game of Throne Season 8

Bagi kamu para penggemar serial televisi Game of Throne, pastinya telah memiliki daftar tetang apa saja yang ingin kalian saksikan dalam season terakhir serial ini. Berikut ini beberapa hal yang paling dinanti dari season 8 Game of Throne.

[SPOILER ALERT]

1Reuni antara John Snow dan Arya Stark

Arya merupakan salah satu anak kandung Ned Stark yang menerima John Snow sebagai kakak tirinya dengan sepenuh hati. Mereka terkahir terlihat pada season pertama, ketika Arya hendak ikut dengan Ned Stark dan Sansa Stark untuk pergi ke King’s Landing. John menghadiakan pedang dengan nama Needle sebagai tanda perpisahan karena ia akan bergabung dengan Night Watch. Dan kini mungkin mereka akan bertemu lagi pada season terakhir serial ini.

2Penunggang naga ketiga.

Seperti yang sudah kamu ketahui, Daenarys Targaryen memiliki tiga naga. Yang pertama Drogon, ditunggangi oleh Daenarys sendiri. Sementara Viserion telah mati dan menjadi miliki Night King. Tinggal Rhaegal yang belum memiliki penunggang. Ada teori yang mengatakan John Show akan menjadi penunggang naga ketiga. Ada pula teori yang mengatakan Tyron Lannister ‘lah yang akan menjadi pengunggang Rhaegal. Bagaimana menurut kamu?

3Siapa yang akan menduduki Iron Throne?

Selama ini tidak ada yang tahu pasti siapa yang sebetulnya berpotensi menduduki Iron Throne dan memenangkan perebutan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun ini. Karena John Snow telah mengakui Daenarys sebagai ratu, maka tinggal Daenarys dan Cersei Lannister ‘lah yang masih memperebutkan tahta.

Namun, tak menetup kemungkinan Night King akan memenangkan pertempuran antara es dan api ini.