Benarkah Star Wars TV Series Berlatar Di Planet Mandalore?

Benarkah Star Wars TV Series Berlatar Di Planet Mandalore?

Kosongan – Bagi kalian para penggemar Star Wars, pasti sudah lama mendengar rumor tentang rencana adaptasi seri live-action Star Wars yang sedianya akan ditayangkan di layanan streaming Disney sekitar 2019 mendatang.

Namun yang kita belum tahu pasti adalah latar kisah serinya. Lalu, Star Wars ini akan berlatar belakang sekuel atau spin-off? Nah berbicara mengenai hal itu, akhirnya  seri ini akan berlatar di Planet Mandalore 3 tahun setelah kekalahan kekaisaran (Empire).

Dan masih menurut sumber yang sama, nantinya pasca kekalahan kekaisaran oleh pasukan Rebel Alliance, seluruh warga Mandalore akan mengalami kekacauan dan perpecahan dahsyat. Masing-masing akan memiliki agenda tersembunyi yang super berbahaya. Lalu, apakah Mandalore itu? Berikut kami jelaskan:

Mandalore adalah planet yang letaknya di teritori Outter Rim. Kumpulan warga yang menempatinya disebut Mandolorian. Mandalorian terkenal sebagai sosok yang sangat ksatria dan pemberani. Dua sosok top Mandolorian yang pastinya kita kenal adalah Jango dan Bobba Fett.

Jango dan Bobba sudah tewas sebelum era kekaisaran, jadi bisa dipastikan bahwa keduanya tidak akan tampil pada kali ini. Walaupun rumor ini bisa dibilang benar, tetapi pihak Disney, Favreau maupun Lucas Film, belum mengkonfirmasi lagi. Tapi, kalau memang benar mereka akan mengambil dan berfokus pada Mandolorian. Jadi mari kita tunggu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.