Padu-Padan Spaghetti Slip Dress Untuk Tampilan Manis Kasual!

spaghettislipdress

Kosongan – Tren fashion memang selalu berputar, banyak tren fashion pada tahun 90-an yang kembali populer di era modern ini. Salah satu fashion item yang kembali populer adalah spaghetti slip dress, dress panjang dengan potongan sederhana dan tali pundak tipis seperti spaghetti. Namun, sekarang spaghetti slip dress dengan corak dan panjang selutut juga telah banyak dijual di pasaran.

Desainnya yang simple bisa kamu padu-padankan dengan berbagai fashion item lainnya sebagai inner. Kamu bisa tampil manis dan elegan hingga boyish dengan gaya grunge dengan fashion item satu ini. Berikut padu-padan spaghetti slip dress yang bisa kamu coba untuk gaya busana sehari-hari kamu dalam berbagai kesempatan.

8 Padu-Padan Spaghetti Slip Dress

1Padu-padan dengan t-shirt.

Padu-padan paling klasik namun tidak pernah ketinggalan jaman adalah memadukan spaghetti slpi dress dengan t-shirt. Jadikan t-shirt sebagai inner dari dress. Potongan yang cukup terbuka pada bagian dada dan pundak bisa kamu tutup dengan mengenakan t-shirt.

Kamu bisa padukan spaghetti slip dress dengan warna gelap seperti hitam dengan t-shirt putih polos. Agar lebih nyaman dan santai kamu bisa kenakan sneaker casual. Tambahkan kalung choker untuk menambah kesan tampilan 90-an yang keren. Tampilan casual ini bisa kamu kenakan sehari-hari.

2Floral dress.

Jika ingin tampilan yang lebih ceria dan manis, kamu bisa mengenakan spaghetti slip dress dengan motif floral. Motif floral meruapakn salah satu tren vintage yang tidak pernah ada matinya. Bagi kamu yang berkepribadian manis dan feminine pastinya menyukai motif satu ini.

Padukan spaghetti slip dress bermotif floral dengan t-shirt polos sebagai inner. Lalu kenakan sepatu sesuai dengan kenyamanan kamu. Kamu bisa kenakan sandal untuk tampilan santai berlibur di pantai atau lokasi tropis lainnya. Atau mengenakan inner kemeja dan high heels untuk acara yang bersifat formal.

3Padu-padan dengan inner bermotif vertical.

Coba pula padukan spaghetti slip dress polos kamu dengan inner berpola vertical. Tampilan ini bisa membuatmu tampak lebih langsing, tergantuk pula dengan pilihan jenis dress yang kamu pilih. Ada beberapa slip dress dengan potongan dipinggang untuk memberikan bentuk pada pinggang. Kenakan inner berlengan panjang dengan motif vertikal untuk memberi kesan lebih ramping pada lenganmu.

Tampilan satu ini cocok kamu pakai untuk hang out bareng teman karena memiliki kesan playfull, tergantung dengan warna yang kamu aplikasikan pada padu-padan satu ini.

4Padukan dengan lengan panjang.

Jika kamu ingin tampilan yang lebih kalem dan feminine, kamu bisa memilih spaghetti slip dress dengan panjang selutut lalu padukan dengan inner berlengan panjang. Memilih inner belengan panjang tidak hanya berfungsi untuk menutupi bagian atas busana kamu, namun juga mengimbangin panjang dress yang selutut.

Jangan kenakan inner lengan panjang dengan spaghetti slip dress panjang semata kaki tanpa model potong pinggang. Padu-padan tersebut hanya akan membuat kamu tampak “tenggelam”.

Kamu juga bisa bermain dengan warna-warna lembut seperti merah muda, lalu padukan dengan inner berwarna kream. Kenakan flat shoes untuk tampilan manis, atau sneaker untuk kesan imut dan playfull.

5Inner dengan model bell sleeves.

Kamu juga bisa tampil elegan dengan spaghetti slip dress. Padukan dress polos dengan inner bermodel bell sleeves. Inner satu ini bisa kamu pilih dengan motif-motif maupun yan polos. Kenakan dress dengan panjang selutut atau midi. Pilihan warna juga akan mempengaruhi tampilan. Pilih warna-warna elegan seperti merah maroon, hijau tua, biru navy, atau warna-warna monochrome.

Lalu tambahkan aksesoris seperti kalung emas sederhana (dengan liontin kecil) atau gelang yang sesuai. Lengkapi tampilan dengan high heels untuk tampilan eleganmu yang stand out.

6Denim dress.

Kamu penggemar denim? Kamu bisa tampil imut dengan spaghetti slip dress berbahan denim. Kenakan dress dengan panjang selutut dan model yang membentuk pinggang. Padukan dengan t-shirt putih polos. Untuk alas kaki, kamu bisa menggunakan apa pun sesuai dengan selera asalkan masih senada.

Kamu bisa mengenakan sandal trendy untuk liburan musim panas. Atau wedges untuk tampilan yang feminine dan imut.

7Padukan dengan turtle neck.

Model spaghetti slip dress yang terbuka pada bagian dada dan pundak selalu bisa ditutupi dengan inner. Satu lagi inner yang bisa kamu padukan dengan fashiom item satu ini adalah baju berkerah turtle neck. Sebagai variasi, sekali-kali kamu bisa padukan dengan turtle neck yang menutupi lehermu. Kamu bebas mengenankan lengan panjang atau pendek, karena fokus lebih pada bagian kerah. Lengan pendek bisa memberikan tampilan yang santai, sementara lengan panjang akan membuat tampilanmu lebih sopan dan formal.

Selain tertutup dan sopan, tampilan satu ini bisa kamu kenakan untuk acara formal dengan ilihan aksesoris dan alas kaki yang bertema formal pula.

8Padukan dengan kemeja berkerah.

Untuk tampilan formal maksimal, kamu bisa memadukan kemeja putih dengan spagehtti slip dress milikmu. Tak hanya untuk keperluan formal, tampilan ini cocok untuk kencan bersama pasangan dalam moment seperti makan malam atau jalan-jalan ke mall. Pilihan warna juga bisa kamu sesuaikan dengan kepribadian kamu. Jika ingintampil manis, kenakan slip dress dengan warna pastel seperti merah muda, ungu muda, dan lain-lain. Lalu padaukan dengan kemeja putih bebahan loose.

Jika ingin tampil lebih vintage ala gothic lolita, kamu bisa padukan slip dress berwarna hitam dengan kemeja putih. Tambahkan pita tipis untuk menghiasi kerahmu. Lalu kenakan mary jane shoes dan kaos kaki putih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.