Resmi, Inilah Calon Sutradara Space Jam 2!

Resmi, Inilah Calon Sutradara Space Jam 2!

Kosongan – Apakah kalian salah satu penggemar seri Space Jam? Ya, para penggemar telah menunggu sekuel dari film yang terkenal pada tahun 1996. Berbagai rencana pun sudah sering diajukan dan yang paling mendekati adalah di tahun 2016 ketika Justin Lin, dikabarkan akan memulai proses produksi untuk film kedua Space Jam.

Namun, kemudian proyek ini harus gagal di tengah jalan. Beberapa waktu lalu, kabar proyek Space Jam 2 kembali menyeruak dan kini perkembangannya sudah semakin maju dengan sudah adanya sutradara yang akan menggarap film ini. Menurut laporan, Terence Nance sedang dalam pembicaraan lebih lanjut untuk menyutradarai film Space Jam 2. Nance akan mengadaptasi skrip yang ditulis oleh Andrew Dodge. Tetapi, kita harus menunggu keputusan akhir dari Warner Bros.

Resmi, Inilah Calon Sutradara Space Jam 2!

Jika saja ance berhasil menandatangani kontrak dengan Warner Bros tetap saja proses syuting film ini belum ditentukan. Pasalnya, Le Bron James akan kembali bermain di NBA untuk musim 2018-2019, setidaknya sampai April tahun depan. Jika, L.A. Lakers berhasil masuk ke babak playoffs, maka dia bisa saja harus bermain sampai Mei atau Juni.

Setelah masa musim NBA habis, barulah James bisa memulai untuk proses produksi Space Jam 2 yang diperkirakan akan dimulai pada musim panas mendatang. Hal ini memperlihatkan bahwa WB nampaknya masih berminat untuk melaksanakan proyek sekuel film Space Jam dan tentunya ada alasan bagus untuk hal tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.