Silent Hills PT Mendapatkan Versi Terbaru Buatan Fans

unreal_pt_remake

Kosongan – Jika kamu penggemar game horror, pasti masih ingat betapa viralnya Silent Hills PT. Pada tanggal 12 Augustus 2014. sebuah game misterius muncul di PlayStation Store yang dapat diunduh gratis dengan judul PT. Game ini akan membuatkan terjebak dalam mimpi buruk yang terus terulang dalam rumah yang sama. Tak pedulu berapa kali kamu mencoba untuk kabur. Dengan hantu perempuan dan bayi yang menyeramkan, kamu harus bisa selamat dari ruamh tersebut dengan memecahkan teka-teki yang cukup susah.

Setelah kamu berhasil menyelesaikan misi, baru kamu akan menyadari bahwa game tersebut adalah Playable Teaser (PT) dari game terbaru Silent Hills.

PT adalah teaser dari Silent Hills buatan Hideo Kojima dan sutrdara terkenal, Guillermo del Toro. Dengan Norman Reedus, aktor dari serial The Walking Dead sebagai model karakter utama dalam game ini. Game ini juga dinaungi oleh salah satu perusahaan game terkenal, Konami. Merupakan perpaduan sempurna dan profesional untuk game yang sangat menjanjikan.

Sayangnya, game yang singkat dan sangat menyeramkan ini ditarik dari pasar dan batal rilis. hal ini terjadi karena tiba-tiba Hideo Kojima memutus kontrak kerja dengan Konami. Tidak jelas alasan mengapa mereka harus mengakhiri kontrak. Hal ini juga sempat membuat del Toro kecewa hingga tidak ingin lagi bekerja di industri game mana pun.

Beberapa penggemar game juga cukup kecewa karena belum sempat mencoba game viral satu ini. Bahkan kamu bisa menemukan PlayStation 4 di Amazon atau Ebay dijual dengan memory yang menyimpan Silent Hills PT.

Silent Hills PT Buatan FanTerbaru Yang Didukung Dengan VR

Bagi kamu yang dulu belum sempat mencoba sensasi bermain Silent Hills PT, game ini sedang di-remake sudah dirilis. Dengan judul Unreal PT yang bisa kamu mainkan di PC. Remake satu ini juga dilengkapi dengan fitur yang bisa dimainkan dengan VR. Dijamin menyeramkan dan bikin adrenalin kamu terpacu lebih hebat lagi.

Unreal PT diciptakan oleh penggemar game dengan nama alias RadiusGordello. Game satu ini telah dikembangkan sejak April 2018. Selain bisa dimainkan dengan PC, game ini juga bisa dimainkan dengan konsol seperti PlayStation 4 dan Xbox One.

Unreal PT dibuat cukup mirip dengan Silent Hills PT untuk mengobati kerinduan para pencinta game dengan versi originalnya. Hal ini juga dikhususkan untuk kamu yang kemarin belum sempat memainkan versi originalnya yang sangat menegangkan namun tetap seru. Salah satu perbedaan game ini dari versi aslinya adalah akhir dari cerita jika kamu berhasil menyelesaikan misi misteri satu ini.

Ketika kamu mengunduh game satu ini, kamu juga akan mendapatkan panduan untuk menamat game ini dengan cepat. Sebetulnya game ini memiliki durasi yang sangat sebentar. Yang membuat lama adalah mencari petunjuknya yang benar tersembunyi dan nyaris susah dipecahkan tanpa panduan sama sekali. Sudah seram, susah pula dimainkan. Kalau kamu tidak mau repot dan hanya ingin merasakan atmosfer horror dari game satu ini, bermain dengan panduan akan membuat kamu tidak terjebak terlalu lama dalam lorong rumah yang menyeramkan yang menjadi latar game Unreal PT.

Jika kamu ingin memainkan Unreal PT, kamu bisa mengunduhnya ke PC kamu. Agar game dapat berjalan dengan lancar, kamu perlu memperhatikan kualifikasi game satu ini. Berikut spesifikasi game Unreal PT yang perlu kamu perhatikan.

Kualifikasi Spec PC untuk Unreal PT

  • CPU: i3-71000U 7th Generation with Intel HD 620
  • GPU: Terintegrasi
  • RAM: 8GB DDR4