Sekuel Zombieland 2 Akan Segera Digarap

Zombieland

Kosongan – Sudah hampir 10 tahun yang lalu, akhirnya Zombieland mengumumkan untuk segera menggarap sekuel film bertema zombie satu ini. Film ini bisa menjadi pengobat rindu bagi para penggemarnya. Karena masih akan dibuat dengan para aktor dan aktris originalnya. Mulai dari Emma Stone, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, dan Abigail Breslin.

Sony Pictures juga masih menggandeng Ruben Fleuscher yang akan bekerja sama dengan Rhett Reese dan Paul Wernick sebagai penulis naskah. Masih dengan sutradara yang sama dan para pemain original, kemungkinan film sekuel Zombieland 2 ,masih memiliki gaya alur cerita dan gaya komedi yang tidak jauh berbeda dengan film pertamanya. Zombieland 2 rencananya akan memulai penggarapan awal tahun 2019 dan ditargetkan pada bulan Oktober, tepat 10 tahun film ini rilis pada bulan Oktober 2009.

Zombieland pertama kali rilis pada tahun 2009

Dalam film ini, setiap orang tidak diketahui nama aslinya, hanya julukan tertentu karena aturan Tallahassee. Ia tidak menginginkan adanya hubungan emosional di antara mereka.  Kisah berawal dari seorang pemuda yang berasal dari Columbus, ia berhasil bertahan hidup meski lemah karena memiliki peraturan sederhana untuk bertahan di Zombieland versinya.

Ia bertemu dengan Tallahassee untuk mendapatkan tumpangan ke Columbus. Dalam perjalanan ia bertemu dengan Wichita dan Little Rock yang berawal dengan kesan yang tidak menyenangkan. Namun seiring berjalannya waktu, mereka mulai kompak dan secara tidak sadara menjadi keluarga yang saling melindungi di Zombieland.

Film ini bisa dibilang sebagai salah satu film zombie terbaik yang pernah ada. Tidak hanya mengandung horror akan serangan zombie, ada sentuhan komedi yang segar sebagai oasis. Kepribadian setiap karakter pun memiliki ciri khas masing-masing. Hal tersebut membuat film yang memiliki alur cerita biasa saja menjadi berwarna.

Sayangnya, pada awal perilisannya film ini tidak terlalu meledak dibioskop. Namun tetap memperoleh rating tinggi dari para pengamat film dan keuntungan yang lumayan. Mungkin karena pamor para aktris dan aktornya yang belum seterkenal sekarang.

Zombieland pertama dibuat dengan budget produksi 25 juta Dollar. Yang kemudian meraup penghasilan sebesar 75 juta Dollar untuk penayangan lokalnya. Untuk penanyangan internasional, film ini meraup penghasilan hingga 102 juta Dollar.

Kemungkinan Sekuel Zombieland 2 akan meraup keuntungan lebih

zombieland2.1

Dengan hasil dari film pertama, Zombieland telah menghasilkan para penggemar yang mengharapkan mundulnya sekuel untuk film ini. Selain itu, pamor para pemainnya sudah semakin tinggi.

Salah satu Emma Stone yang mulai naik daun semenjak memerankan Gwen Stacy dalam film The Amazing Spiderman. Karir Emma Stone berada dipuncak setelah memenangkan The Best Actress pada ajang Oscar 2018 berkat aktingnya di film La la land.

Tak hanya Emma Stone, Woody Harlesson juga baru saja mendapat penghargaan pada Oscar 2018 lalu. Ia mendapatkan penghargaan Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture. Karena penampilannya dalam film Three Billboards Outside Ebbing.

Bisa saja Sony Picture memang memanfaatkan momen ini untuk mengangkat Zombieland kembali. Dengan beberapa faktor tersebut, tak menutup kemungkinan film ini akan menghasilkan keuntungan yang lebih besar dari sekuel pertamanya. Namun kualitas cerita? Mungkin kita harus menunggu film hingga tayang untuk mengomentari hal tersebut.

Beberapa hal yang menarik yang patut dinanti dari Zombieland 2

Penampilan Abigail Breslin yang sudah dewasa

zombieland2.2

Pada film pertama yang rilis pada tahun 2009, Abigail Breslin masih cukup muda saat memerankan Little Rock. Selain penasaran dengan penampilan Little Rock yang sudah mulai dewasa, perkembangan kemampuan menebak Little Rock mungkin sudah mulai mengalami peningkatan.

Pada film pertamanya, Little Rock adalah adik dari Witchita yang tomboy dan cukup manipulatif seperti kakaknya. Karena masih muda, ia masih perlu berlatih agar bisa menembak dengan akurat. Tallahassee sempat melatihnya untuk menggunakan senapan.

Mungkin Little Rock akan berubah menjadi sosok perempuan remaja yang badass seperti Tallahassee. Pandai menggunakan senjata dan tak kenal takut dalam melawan zombie.

Perkembangan hubungan Columbus dengan Wichita

zombieland.4

Pada akhir film pertamanya, Columbus akhirnya berhasil memenangkan hati Wichita karena melanggar salah satu aturannya sendiri. Dari awal memang sudah nampak potensi hubungan akan terjadi antara Columbus dan Wichita. Namun, Witchita selalu menyangkal perasaannnya sendiri karena tak ingin teralihkan perhatiannya. Semua keraguan hilang setelah tidak ada lagi sekat di antara mereka berempat.

Namun, siapa tahu hubungan romantis mereka merenggang lagi karena kepribadian Wichita yang susah ditebak. Atau memang mereka akhirnya menjadi pasangan yang bertahan bersama dan saling melindungi. Kamu perlu menonton sekuel keduanya untuk mencari tahu.

Perfoma Tallahassee yang memukau

zombieland.3

Tallahassee digambarkan sebagai laki-laki bertubuh besar yang tidak kenal takut dan selalu berani menghadapi zombie. Ia juga suka membuat zombie sebagai bahan lelucon danbermain-bermain dengan mereka sebelum akhirnya menghabisi makhluk pemakan manusia tersebut. Tallahessee selalu selamat meski pada kondisi yang sangat genting dann terihat mustahil untuk hidup.

Namun, itu 10 tahun yang lalu, apakah Tallahassee masih akan memiliki perfoma dan skill yang unggul? Seiring bertambahnya usia, Tallahassee mungkin saja akan mengalami pengembangan karakter sama halnya Little Rock yang beranjak dewasa.

Kemungkinan munculnya karakter baru

Amerika Serikat adalah daratan yang besar, bisa jadi ada orang lain yang masih bertahan hidup. Bisa jadi mereka akan bertemu dengan orang baru yang masih bertahan. Hal ini bisa membantu mereka atau mungkin memberikan konflik baru. Bisa lebih dari satu, mungkin dua, atau mungkin sekawan survivor lainnya.

Hal ini pastinya akan membawa kisah empat sekawan nyentrik ini pada level bertahan berikutnya. Setelah berusaha menyatuhkan tujuan bersama pada film pertama, mungkin ini saatnya kesetian mereka diuji.

Sebagai film yang biaya produksinya pastinya semakin ditinggikan, bisa jadi Sony Picture mencomot aktor atau aktris kawakan lainnya untuk meningkatkan nilai jual sekuel Zombieland 2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.