Sambut Poster Dan Trailer Captain Marvel Yang Telah Ditunggu-tunggu!

binary_mode_captain_marvel

KosonganHigher. Further. Faster. poster dan trailer film Captain Marvel yang ditelah ditunggu-tunggu akhirnya rilis. Salah satu pahlawan dari Marvel Cinematic Universe satu ini telah dinanti-nati oleh para penggemar Marvel pasca patah hati karena akhir cerita The Avengers: Infinity Wars awal 2018 lalu. Setelah beredar berbagai footage dan foto-foto syuting Brie Larson sebagai Calor Danvers, akhirnya sekarang kamu bisa melihat trailer official dari Captain Marvel berikut ini.

Pahlawan terbaru satu ini diyakini oleh para fans sebagai harapan baru bagi Marvel Cinematic Universe. Melalui website resmi Marvel, kamu juga bisa melihat poster official pertama dari Captain Marvel, lengkap dengan tanggal rilis film yang telah dinanti-nati satu ini. Captain Marvel akan rilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang. Makin gak sabar nungguin film satu ini rilis di bioskop Indonesia pastinya!

captain_marvel_poster

Seperti yang terlihat dalam trailernya, film ini akan berlatar pada tahun 90-an, dimana para Avengers bahkan belum terbentuk. Kamu juga bisa melihat bahwa Carol Danvers memiliki hubungan dengan Nick Furry, pencetus terbentuknya Avengers. Disebut-sebut sebagai pahlawan super di Marvel Cinematic Universe, Captain Marvel diyakini mampu mengalahkan Thanos.

Latar Belakang Captain Marvel

captainmarvel.3

Captain Marvel atau yang memiliki nama Carol Danvers adalah seorang wanita yang bekerja di NASA dan terekspose dengan perangkat miliki alien dan membuat DNA bermutasi. Carol kemudaian memiliki kemampuan menerbangkan pesawat dengan lihai. Namun ternyata, tidak hanya sebagai pilot handal, ia juga memiliki berbagai kekuatan super yang diyakini mampu melawan kekuatan Thanos dengan Infinty Gauntlet-nya.

Memiliki nama Lengkap Carol Susan Danvers, awalnya Carol hanya seorang manusia biasa. Setelah lulus dari SMA, ia melanjutkan pendidikan di sekolah penerbangan karena ingin menjadi pilot. Ia pun ternyata memiliki kemampuan menerbangkan pesawat dengan lihai dan dikagumi banyak pelatih dan rekannya. Ia pun bergabung dengan tim penerbangan di NASA. Namun sejatinya, asal usul Carol masih tidak bisa dibeberkan dengan dijelas di sini akan masih menjadi bahan dan konfilk yang akan muncul pada film Captain Marvel mendatang.

Simak berbagai kekuatan super yang dimiliki oleh Captai Marvel supaya kamu memiliki harapan baru tentang masa depan Marvel Cinematic Universe.

6 Kekuatan Captain Marvel Yang Dapat Menyandingi Thanos

1Indera Ketujuh

 

Indera keenam sudah tidak jaman lagi, Captain Marvel memiliki indera ketujuh yang dapat serupa dengan miliki Spider Man. Jika Spider Man dapat mendeteksi bahaya yang akan terjadi di sekitarnya, Captain Marvel memiliki radius yang lebih luas. Ia dapat merasakan kejadian yang terjadi di alam semesta hingga luar angkasa. Kekuatan ini bisa digunakan untuk membaca pergerakan dan rencana Thanos. Namun kekuatan ini munculnya hanya pada saat tertentu.

Kemampuan ini bisa kamu lihat juga dalam trailer Captain Marvel, dimana Carol Danvers mendapat berbagai pecah memori dari masa kecilnya.

2Energi Blast Yang Sangat Kuat

Pahlawan super Marvel lainnya seperti Vision dan Iron Man juga memiliki energi blast. Energi blast adalah kekuatan yang dikeluarkan dalam diri superhero tersebut. Kekuatan energy blast yang dimiliki Captain Marvel merupakan energi blast dengan kadar yang lebih kuat dari Vision dan Iron Man. Hal ini pastinya akan lebih ampuh untuk mengalahkan Thanos.

3Mode Binary

Mode Binary merupakan fase dimana Captain Marvel berubah menjadi superhuman yang levelnya meningkat. Tidak hanya perubahan fisik yang garang dan mengintimidasi, kekuatan yang dimilikinya pun akan semakin meningkat. Dalam mode Binary, Captain Marvel mampu menciptakan energi blast yang lebih kuat dan panas, serta memanipulasi gravitasi dan magnet.

Perubahan mode Binary ini bisa kamu lihat dalam trailer Captain Marvel, dimana ia mengeluarkan sinar berkobar seperti api disekujur tubuh dan sinar matanya yang tajam. Dalam mode ini, Captai Marvel akan selevel dengan Thanos.

4Memanggil Galactus

Galactus merupakan salah satu makhluk terkuat di alam semesta dengan tampilan fisik raksasa dan kekuatan supernya yang sulit untuk ditandingi. Galactus sebetulnya merupakan karakter villain yang berada di pihak Captain Marvel. Galactus sempat meminta bantuan dengan Captain Marvel saat sedang melawan musuk dan merasa terdesak. Semenjak itu, Captain Marvel juga bisa memanggil Galactus untuk membantunya jika menghadapi musuh yang sulit dikalahkan.

Bayangkan jika Thanos harus menghadapi dua makhluk terkuat di jagat raya.

5Mampu Menyerap Energi Musuh

Ketika serangan dilontarkan pada Captain Marvel, ia bisa menahan serangan tersebut dan menyerapnya. Hampir sama dengan kostum Black Panther yang dapat menyerap dan memantulkan serangan berbalik menjadi kekuatan. Namun Captain Marvel memiliki kekuatan ini dalam tubuh alami. Tak hanya membalikan serangan, serangan yang diterima akan berubah lebih kuat ketika dilontarkan kembali pada lawan.

Thanos dengan kekuatannya yang tak tertandingi bisa diatasi dengan kemampuan Captain Marvel satu ini.

6Kecepatan Supersonic

Captain Marvel juga memiliki pergerakan yang cepat dalam mode Binary. Ia bisa memiliki kecepatan yang setara dengan suara dan cahaya. Dengan kondisi tubuh yang kekuatannya mengalami penggandaan, Captain Marvel dapat terbang dari Bumi menuju luar angkas dalam waktu yang sangat cepat. Hal ini akan sangat berguna dengan fase pertempuran di Marvel Cinematic Universe yang tidak hanya terjadi di Bumi, namun juga di luar angkasa.

Itu tadi serba-serbi serta poster dan trailer terbaru dari Captain Marvel. Semoga rasa penasaran kamu semakin berkurang dan tetap sabar menunggu film Captain Marvel rilis tahun depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.