Kosongan – Selamat pagi sobat Kosongan. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan review terhadap anime yang sudah tayang tahun lalu dan berhasil menjadi populer yakni, Masamune-kun no Revenge.

Bagi kamu yang tidak tau, Masamune-kun no Revenge merupakan anime yang menghadirkan cerita yang luar biasa banget. Terdapat berbagai plot yang unik (kalau kalian baca manga-nya mungkin sudha tau).

Dengan cerita tersebut, Masamune-kun no Revenge menghadirkan apa yang tidak biasa dari anime ini. Semua hal tersebut akan kami ulas pada review kali ini. Jadi jika kalian punya anime yang ingin di review silahkan komentar dibawah yah.

Biar nggak makan waktu lama yuk kita mulai review kali ini.


Detail Anime:

Judul Anime

JudulMasamune-kun no Revenge
Jepang政宗くんのリベンジ
InggrisMasamune-kun’s Revenge

Detail

TipeTV
StatusSelesai Tayang
Musim PerdanaWinter 2017
Tayang05 Jan 2017 – 23 Mar 2017
Total Episode12
Durasi24 menit
RatingRemaja
GenreComedy, Harem, Romance, School, Shounen
StudioSilver Link
Lisensi
ProduserTokyo MX, AT-X, BS Fuji, Lantis, Ichijinsha, Furyu, KlockWorx
Websitemasamune-tv.com
Skor6.5

Sinopsis:

Anime ini mengisahkan seorang tokoh bernama Makabe Masamune. Ia merupakan seorang anak yang dulunya gemuk dan menderita ketika bersama seorang anak perempuan bernama Adagaki Aki yang selalu menjuluki dia Kaki Babi. Mendengar hal itu ia bertekad untuk membalaskan dendam dengan merubah penampilan sehingga dirinya menjadi lelaki tampan dan kuat.

Ketika masa SMA dimulai, ia bertemu dengan Aki yang ternyata satu sekolah bersamanya. ia pun meminta bantuan dari pembantu Aki bernama Koiwai Yoshino. Secara sedikit demi sedikit rencananya untuk membalaskan dendam mulai terlihat. Namun rencananya harus berubah total di tengah jalan karena suatu kendalah. Lantas bagaimana kisah mereka selanjutnya?


PV


Jalan Cerita:

Awal mula cerita dibuka dengan flahsback Masamune dimana dirinya ditolak oleh Aki yang sebenarnya…(nonton sendiri biar tau/ atau baca manganya). Setelah ditolak dengan sadis oleh Aki, Masamune mulai menjalani kehidupan yang keras untuk membalaskan dendamnya ke Aki.

Ia bahkan mengubah tubuhnya yang gendut menjadi lebih ganteng. Semua itu dilakukan untuk membalaskan dendamnya. Setelah melihat flashback tersebut, kita diperlihatkan bagaimana Masamune menjalani kehidupan barunya dengan tubuh ideal.

Singkat cerita ia mulai bertemu dengan Aki kembali disekolah yang sama dan tentu saja rencana pembalasan dendamnya akan dimulai.

Cerita yang dihadirkan oleh anime ini bisa dibilang begitu wah banget. Namun cukup mengherankan kenapa anime ini mendapati skor yang terbilang rendah. Tapi kesampingkan hal itu, kualitas yang mereka hadirkan begitu luar biasa banget.

Terlihat dengan berbagai plot twist yang membuat kamu terkejut, namun lain halnya jika kalian sudah membaca manga-nya. Secara keseluruhan sih cerita yang mereka hadirkan sudah sesuai dengan apa yang saya inginkan.

Sumber dari manganya juga diadaptasi dengan baik ke animenya.


Karakter:

  1. Masamune Makabe

Masamune Makabe merupakan tokoh utama di seri anime ini. Ketika ia masih kecil, dia sangat sakit hati dengan Aki karena memiliki sifat yang begitu jahat dan pedas. Dan dirinya selalu diejek oleh dia karena gendut dan mendapatkan julukan Kaki Babi. Namun dirinya ketika menginjak remaja, ia mengubah penampilannya menjadi lebih tampan dan membalaskan dendanmnya langsung.

2. Adagaki Aki

Aki Adakagi merupakan tokho utama wanita dari anime ini. Ia sendiri digambarkan sebagai seorang putri dari keluarga kaya raya dan sangat cantik.

Ketika di SMA, ia dijuliki sebagai “Putri Kejam” karena telah menolak banyak lelaki. Namun ketika ia bertemu dengan Makabe Masamune, ia mulai memperhatikan Makabe.

3. Koiwai Yoshino

Pembantu dari Aki ini merupakan master dari Masamune ketika Masamune ketahuan oleh sang Yoshino. Dirinya juga membantu Masamune untuk membalaskan dendamnya ke Aki. Walaupun sebenarnya ia  juga menyukai Masamune. Kalian bisa baca manganya agar terhindar dari spoiler ini.

Secara keseluruhan sih, karakter-karakter yang ada di anime ini begitu terlihat aktif banget. Tokoh pendukungnya juga terbilang begitu aktif dalam memberikan dukungan terhadap heroine maupun MC-nya.

Tentu dengan keadaan tersebut, membuat seri ini begitu dinikmati oleh kalian semua. Tapi ingant, untuk tidak melakukan balas dendam ke siapapun yah.


Art:

Ditangani oleh Studio Silver Link membuat seri yang satu ini begitu bagus banget banget. Kualitas grafis yang mereka perlihatkan akan sangat memanjakan mata kamu tentunya. Berbekal pengalaman yang luar biasa, pergerakan dari karakternya juga terbilang halus banget.

Desain karakternya juga dibuat dengan ciri khas masing-masing. Penggunaan backround serta efek dianime ini begitu terlihat memukau sekali. Warna-warna yang mereka hasilkan akan terlihat tidak begitu kacau banget.


Musik:

Lagu Pembuka: Wagamama MIRROR HEART dibawakan oleh Ayaka Ohashi dan Lagu Penutup: Elemental World oleh ChouCho. Saya enggak terlalu perhatiin musicnya, saking serunya nonton. Huehehe.

Lagu pembukanya bisa dibilang memiliki kualitas beat yang sudah oke banget. Tentu saja saya pernah memutar lagu tersebut berulang kali pada saat itu. Dengan lantunan musik yang indah dan god banget membuat saya penasaran untuk mendengarkan ending dari animenya. Hasilnya suara yang mereka hasilkan begitu terasa banget.


Nah sahabat Kosongan itulah review kami terhadap anime Masamune-kun no Revenge. Kalian bisa membaca ringkasan saya pada kolom review dibawah nantinya. Akhri kata sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.