Rekomendasi Film Bollywood Keren 2018 (Part II – Lanjutan)

Raid

Kosongan – Setelah kemarin membahas mengenai film-film Bollywood keren di 2018, kali ini Kosongan masih punya daftar film Bollywood 2018 keren lainnya yang patut kamu nonton. Untuk part sebelumnya bisa kalian baca disini ya.


Film Bollywood Keren Paling Recommended 2018 – Lanjutan


1Sanju

Film yang satu ini merupakan sebuah film autobiografi dari seorang bintang aktor Bollywood, Sanjay Dutt. Perjalanan dan kisah hidupnya yang penuh kontroversi dan inspiratif memang patut diangkat dalam sebuah film. Sanjay Dutt merupakan anak dari pasangan bintang Bollywood, hal inilah yang menjadikannya memiliki beban besar untuk meneruskan nama kedua orang tuanya di dunia perfilman Bollywood.

Menjadi seorang bintang memanglah tidak mudah, hal itu pun dirasakan betul oleh Sanjay Dutt. Sikap keras ayahnya yang selalu menuntutnya untuk menjadi profesional, dan mengetahui bahwa ibunya menderita sakit parah dalam waktu yang bersamaan membuatnya menjadi frustasi.

Tokoh Sanjay Dutt atau yang lebih dikenal dengan Sanju di film ini diperankan oleh Ranbir Kapoor. Sanju dikenal sebagai seorang yang hidupnya bertemankan narkoba, minuman keras, bahkan disangkut pautkan dengan kasus terorisme. Hidupnya yang frustasi menyebabkan ia salah bergaul, ia bergaul dengan seorang pengedar narkoba. Narkoba itulah yang menjadi awal kehancuran hidupnya. Namun disamping itu semua, ada sosok ayahnya yang ternyata sangat mencintainya.

Di film ini, diceritakan bahwa Sanju yang sudah beranjak tua mencari seseorang untuk menuliskan biografinya. Ia ingin agar semua orang tahu bagaimana kisah hidupnya yang sebenarnya, karena selama ini yang orang ketahui hanya dari berita-berita spekulasi yang beredar. Apakah Sanju berhasil menemukan seseorang untuk menulis biografinya?


2Raid

Film yang memiliki genre crime thriller ini menceritakan perjuangan seorang petugas investigasi pajak membasmi orang-orang yang melakukan penggelapan pajak dan korupsi. Tokoh utama dalam film ini, Amay Patnaik yang diperankan oleh Ajav Devgan, diceritakan baru saja dipindah tugaskan ke kantor pajak yang baru.

Amay Patnaik terkenal sebagai petugak pajak yang sangat patuh hukum dan tidak akan mentolerir siapa pun yang tidak membayar pajak. Kepindahannya ke kantor pajak yang baru ini pun merupakan kepindahannya yang ke lima puluh dalam kurun waktu tujuh bulan terakhir. Hal ini tidak lain dan tidak bukan disebabkan karena sosoknya yang menakutkan bagi pejabat dan pengusaha-pengusaha kaya yang tidak taat pajak.

Di film ini, Amay Patnaik diceritakan mendapatkan informasi dari seseorang yang rahasia. Dia memberi tahu sebuah kasus penggelapan yang dilakukan oleh seorang pengusaha kaya raya yang sangat terpandang di kota itu. Siapakah orang yang menjadi informan rahasia tersebut? Dan apakah Amay akan berhasil mengungkap dan menemukan harta hasil penggelapan tersebut? Nyawanya menjadi taruhan.


3Wife of Ram

 

Deeksha yang diperankan oleh aktris cantik Lakshmi Manchu baru saja ditinggal mati oleh suaminya, Ram (Priyadarshi Pullikonda). Tidak hanya itu, ia yang saat itu sedang hamil tua pun harus kehilangan anak yang dikandungnya karena keguguran.

Kematian suaminya menjadi teka teki tersendiri. Deeksha percaya bahwa seseorang telah mendorong suaminya hingga terjatuh ke jurang, dan orang tersebut juga yang mendorong Deeksha dan menyebabkan nyawa bayi yang masih dalam kandungannya terenggut.

Meski demikian, pihak kepolisian masih urung mengusut kasus tersebut. Hal karena tidak adanya bukti, dan kepala polisi korup yang malas menangani kasus seperti itu. Namun Deeksha tidak kehabisan akal, ia berjuang untuk mengumpulkan bukti dan menemukan pelaku pembunuhan suaminya. Beruntung seorang anggota polisi yang baru ditugaskan di daerah tersebut mau membantu Deeksha. Bukti-bukti yang dikumpulkan Deeksha pun mengarahkan ia kepada seorang yang berbahaya, seseorang yang diincar oleh Deeksha selama ini.

Benarkah orang tersebut yang membunuh suaminya? Dan ada rahasia apa yang disembunyikan oleh Deeksha? Bagi kalian yang sangat suka thriller film ini sangat patut untuk kalian tonton, film dengan akhir yang tidak tertebak!


4Jalebi

Setelah film thriller diatas, kali ini Kosongan akan merekomendasikan sebuah film sedih romantis. Bagi kalian pecinta film romansa india, ini adalah film wajib untuk kalian tonton.

Aisha (Rhea Chakraborty) adalah seorang penulis wanita yang terkenal. Namun dibalik tulisannya ternyata ia mempunyai kisah cinta yang sulit. Setelah buku terbarunya terbit, ia melakukan perjalanan menghadiri acara bukunya dengan menaiki kereta. Di kereta itulah dia bertemu dengan Anu dan seorang anak perempuannya yang ternyata merupakan istri dari seseorang di masa lalunya, Dev (Varun Mitra)

Di sepanjang perjalanan, memori-memori masa lalu Aisha kembali terputar. Mengingat seseorang yang masih dicintainya, sementara ia sedang bersama anak dan istri dari orang tersebut, sakit bukan? Aisha hanya bisa menahan sesak yang ia rasakan, dirinya yang selama ini rapuh karena cinta dan masa lalunya. Sementara Dev, ia telah bahagia dengan keluarga barunya.

Ada satu hal yang hatinya masih tak terima, apakah Dev benar-benar tidak pernah mencintainya? Film ini menceritakan sebuah kisah cinta yang luar biasa. Kisah cinta yang biasa adalah ketika mereka cinta dan hidup bahagia bersama. Namun cinta luar biasa adalah ketika mereka saling cinta, namun memutuskan agar orang yang dicintainya tidak terbelenggu dalam cintanya.


5Mitron

Bagaimana jika kamu ingin datang melamar seseorang, namun kamu datang ke alamat yang salah?

Itulah yang terjadi pada Jai (Jackky Bhagnani). Ia dijodohkan oleh keluarganya dengan seorang anak gadis pengusaha kaya. Jai yang pemalas ini pun terima-terima saja, dengan harapan ia akan menjadi penerus usaha ayah si gadis dan menjadi kaya. Namun alih-alih mendatangi rumah si gadis tersebut, ia malah salah alamat hingga mendatangi rumah Avni (Kritika Kamra) yang ternyata saat itu juga sedang menunggu kedatangan keluarga pria yang ingin melamarnya.

Jai yang saat itu awalnya masuk ke kamar Avni untuk membersihkan bajunya yang terkena kotoran burung di kamar mandi Avni pun harus menerima nasib sial, ia terkunci di dalam kamar tersebut bersama Avni. Hmm apakah ini yang namanya jodoh?


6Pihu

Film yang satu ini merupakan sebuah film thriller yang menceritakan seorang anak kecil bernama Pihu (Myra Vishwakarma) berkeliaran bebas tanpa pengawasan di rumahnya. Diceritakan, Pihu seorang anak kecil berumur dua tahun baru saja merayakan pesta ulang tahunnya semalam. Namun ketika terbangun di pagi hari, ia mendapati ibunya tidak bangun lagi meskipun ia telah berusaha mencoba terus membangunkan ibunya.

Pihu kecil tidak mengerti apa yang terjadi pada ibunya, yang ia tahu bahwa ibunya sedang tidur. Ia juga mencari ayahnya yang ternyata sedang tidak berada di rumah dan pergi ke luar kota. Hal ini mengharuskan ia mengurus dirinya sendiri, semua hal yang biasanya ia lakukan dengan bantuan ibunya harus ia lakukan sendiri. Ia harus mandiri ketika ingin buang air besar, ia harus menyiapkan makanannya sendiri, menuangkan susunya ke botol seorang diri.

Selain itu dalam film ini juga terdapat banyak adegan menegangkan ketika Pihu melakukan sesuatu yang membahayakan dirinya sementara tidak ada orang lain di rumahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.