Rekomendasi Deretan Film Bollywood Terbaru Januari 2019

Manikarnika The Queen of Jhansi

Kosongan – Setelah sebelumnya merekomendasikan daftar film hollywood terbaru, hari ini Kosongan akan memberikan deretan film-film Bollywood India yang juga baru rilis di bulan Januari kemarin. Apa saja filmnya? Berikut Kosongan sajikan untuk teman-teman semua.


Film Bollywood Terbaru Januari 2018


1Salt Bridge

Salt Bridge

Salt Bridge adalah drama Bollywood yang disutradarai oleh Abhijit Deonath. Film ini dibintangi Usha Jadhav dan Rajeev Khandelwal sebagai tokoh utamanya.

Basant adalah migran terbaru di Salt Bridge, yang telah menampung sebuah komunitas kecil India. Dia hidup bahagia, tanpa gesekan dengan istri dan putranya, sampai dia berteman dengan Madhurima, seorang wanita yang sudah menikah. Persahabatan yang dimulai antara keduanya sangat dipertanyakan bagi komunitas India yang tinggal di Salt Bridge.


2Jhol

Jhol

Vik adalah seorang lelaki sederhana yang menjalankan usaha pizza-nya dengan pemasukan yang menurun. Chichi sahabatnya, seorang lelaki dengan semut di celananya, menawarkan kepadanya solusi cepat untuk meningkatkan pendapatannya dengan menambahkan topping baru bernama Shorty (zat narkotika yang memiliki sifat adiktif) dalam pizza-nya yang tidak hanya akan memenangkan banyak pelanggan tetapi juga akan memastikan bahwa mereka tetap kecanduan pizza.


3Battalion 609

Battalion 609

Film ini menceritakan tentang pertandingan kriket antara Tentara India dan tentara Pakistan yang salah dan menceritakan kisah para prajurit Batalyon 609 yang gagah perkasa melakukan perlawanan dengan Taliban yang perkasa.

Battalion 609 adalah drama perang Bollywood, dipimpin oleh Brijesh Batuknath Tripathi. Film ini dibintangi Shoaib Ibrahim, Elena Kazan, Farnaz Shetty, dll dalam peran utama. Vijay Mishra telah menggunakan kamera untuk Batalyon 609.


4706

706

706 adalah film thriller supernatural Bollywood, yang telah ditulis dan disutradarai oleh Shravan Kumar. Film ini dibintangi Divya Dutta, Atul Kulkarni, Mohan Agashe, dll dalam peran utama.

Dr. Suman Asthana (Divya Dutta) adalah seorang dokter, yang suaminya Anil Asthana (Mohan Agashe) hilang sejak 11 hari terakhir dan petugas investigasi DCP Shekhawat (Atul Kulkarni) tidak dapat menemukannya. Seorang pasien anak paranormal mengungkapkan keberadaan Dr. Anil dan membuka pintu rahasia.


5Khamiyaza

Khamiyaza

Khamiyaza adalah sebuah drama thriller Bollywood, yang telah ditulis dan disutradarai oleh Deekshit Kaul. Film ini dibintangi oleh Heramb Tripathi, Piyali Munsi, Alok Chaturvedi dan Shravni Sahay dalam peran utama.

Kisah ini didasarkan pada Abhimanyu orang biasa yang berani menyelamatkan nyawa seorang pekerja sosial Satya Prakash tanpa mengetahui bahwa Satya Prakash ada di target Mantri. Jadi sebagai imbalannya Abhimanyu mengorbankan hidupnya sendiri untuk perbuatan baiknya.


6Uri

Uri

Film ini adalah tentang serangan bedah yang dilakukan oleh tentara India pada teroris Pakistan yang diposisikan melintasi Garis Kontrol. Film ini telah dibagi menjadi beberapa bab yang akhirnya memuncak pada pemogokan bedah. Mayor Vihaan Singh Shergill (Vicky Kaushal) adalah seorang prajurit yang gagah berani yang melakukan operasi strategis.

Namun, ketika Alzheimer ibunya (Swaroop Sampat) mulai berproses dengan cepat, ia mengucapkan selamat tinggal pada petualangan perbatasannya dan meminta pemindahan ke pangkalan militer di Ibukota sehingga ia dapat menghabiskan waktu bersamanya.


7The Accidental Prime Ministry

The Accidental Prime Ministry

Perdana Menteri Kebetulan adalah drama biografi-politik-politik Bollywood 2019, yang dipimpin oleh Vijay Ratnakar. Film ini dibintangi Anupam Kher sebagai Manmohan Singh, yang menjabat sebagai Perdana Menteri India dari 2004 hingga 2014.

Film ini dibuka dengan kemenangan partai Kongres pada pemilihan 2004 di bawah kepemimpinan Sonia Gandhi (Suzanne Burnert). Sementara penasihatnya ingin dia mengambil alih jabatan sebagai PM, dia memutuskan untuk minggir dan menunjuk ekonom Dr. Manmohan Singh sebagai Perdana Menteri.


8Woh Jo Tha Ek Messiah Maulana Azad

Messiah Maulana Azad

Woh Jo Tha Ek Messiah Maulana Azad adalah drama Bollywood, disutradarai oleh Dr Rajendra Gupta Sanjay dan Sanjay Singh Negi. Film ini dibintangi Linesh Fanse, Sirali Gupta dan Dr Rajendra Gupta Sanjay.

Film ini menceritakan kehidupan Maulana Azad, menteri pendidikan pertama India independen, yang berjuang dengan gagah berani, mengabdikan seluruh hidupnya untuk persatuan Hindu-Muslim.


972 Hours

72 Hours

Kisah ini menceritakan kehidupan Rifleman Jaswant Singh Rawat. 55 tahun yang lalu selama perang Indo-Cina, ketika nasib perang ditentukan sebelumnya, ia merupakan seorang prajurit pemberani dari Garhwal Rifle ke-4 melawan segala rintangan dan menjaga pos dari Pangkalan Nurunaang di Arunachal Pradesh yang kemudian disebut perbatasan NEFA. Dia dianugerahi Mahavir Chakra karena keberaniannya yang anumerta, dan ia dikatakan menjaga pos itu bahkan setelah kematiannya.


10Rangeela Raja

Rangeela Raja

Rangeela Raja adalah komedi unik Bollywood, disutradarai oleh Govind Nihalani. Film ini dibintangi Govinda, Mishika Chourasia, Anupama Agnihotri dan Digangana Suryavanshi.

Bertempat di Rajasthan, film ini menceritakan kisah dua saudara yang memiliki gaya hidup yang sama sekali berbeda. Karena keadaan tertentu dalam hidup, sang kakak lelaki tertarik pada kehidupan tanpa tujuan yang bukan untuknya. Adik laki-laki yang menjalani kehidupan seorang yogi pun memutuskan untuk membawa kakak lelakinya kembali ke jalurnya.


11Why Cheat India

Why Cheat India

Film ini merupakan sebuah drama kriminal Bollywood yang ditulis dan disutradarai oleh Soumik Sen. Dibintangi oleh Emraan Hashmi dan Shreya Dhanwanthary sebagai peran utama, film ini menceritakan mengenai korupsi yang terjadi dalam sistem pendidikan saat ini. Ini menjelaskan bahwa dengan uang, yang merupakan raja sebenarnya, pendidikan dapat dibeli dengan harga.


12Bombairiya

Bombairiya

Bombairiya adalah film drama misteri Bollywood, disutradarai oleh Pia Sukanya dan ditulis serta diproduksi oleh Michael E Ward. Film dimulai dengan semacam jigsaw narasi di mana seorang lelaki tua yang bersembunyi di sebuah pondok ditembak mati.

Kemudian seorang perempuan bernama Meghna (Radhika Apte) ponselnya dicuri oleh seorang pengendara sepeda motor (Siddhanth Kapoor) ketika dia mencoba untuk campur tangan dan menghentikannya untuk berkelahi dengan Abhishek (Akshay Oberoi) di tengah jalan.


13Fraud Saiyaan

Fraud Saiyaan

Fraud Saiyyan adalah sebuah film komedi gila yang berlatar di India Utara. Film ini menceritakan seorang penipu yang rencana bisnisnya adalah menikahi wanita demi wanita dan hidup dari mereka. Dia telah memiliki 13 istri, tetapi pada calon istri ke-14, dia bertemu pasangannya. Seorang wanita yang ternyata juga menikah demi uang.


14Thackeray

Thackeray

Thackeray adalah film biografi Bollywood yang berpangkalan pada politisi India Bal Thackeray, yang mendirikan partai sayap kanan Hindu Shiv Sena. Film ini dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui dalam karakter tituler, bersama dengan Amrita Rao, Sudhir Mishra, dll. Thackeray diproduksi oleh Viacom18 Motion Pictures, Dr. Shrikant Bhasi, Varsha Sanjay Raut, Purvashi Sanjay Raut dan Vidhita Sanjay Raut di bawah spanduk Viacom 18 Motion Pictures Pvt. Ltd.


15Manikarnika The Queen of Jhansi

Manikarnika The Queen of Jhansi

Film ini adalah sebuah drama biografi Bollywood yang didasarkan pada kehidupan Rani Laxmibai dari Jhansi, yang berperang melawan Perusahaan British East India, selama Pemberontakan India tahun 1857. Film ini dibintangi oleh Kangana Ranaut, Jisshu Sengupta, Atul Kulkarni, Sonu Sood dll, dalam peran utama. Film ini disutradarai oleh Radha Krishna Jagarlamudi dan Kangana Ranaut dan diproduksi oleh Zee Studios, Kamal Jain dan Nishant Pitti di bawah spanduk Kairos Kontent Studios Pvt. Ltd.