Rekomendasi Anime Winter 2019 Yang paling Dinanti

winter-anime-2019-11

Kosongan – Memasuki akhir tahun, para pencinta anime pastinya semakin tidak sabar menanti rilisnya anime-anime baru. Ada banyak anime winter 2019 yang sudah nanti-nati oleh para penggamarnya dari beberapa bulan yang lalu. Ada beberapa judul baru, maupun anime yang sudah memasuki season kedua mereka.

Muali dari anime drama hingga anime fantasi dan seinen juga tidak ketinggalan. Selalu muncul berbagai anime dari genre-genre menarik. Agar tidak kebingungan, berikut beberapa rekomendasi anime winter 2019 yang bisa kamu simak.

Daftar Anime Winter 2019

1Mob Psycho 100 II

winter-anime-2019-2

Bagi kamu yang menyukai anime komedi supernatural dengan beberapa adegan action, Mob Psycho 100 II  bisa kamu masukan dalam daftar anime yang akan kamu tonton Januari mendatang. Anime ini telah memasuki season keduanya dan memiliki cukup banyak penggemar. Kisahnya hampir mirip One Punch Man, yaitu tentang seorang remaja laki-laki yang memiliki kekuatan super tak terkalahan.

Mob Psycho 100 II akan tayang pada tanggal 7 Januari 2019.

2Kakeguruixx

winter-anime-2019

Satu lagi anime yang telah dinanti-nanti season keduanya adalah Kakegurui. 9 Januari 2019 mendatang, Kakegurixx bisa kamu nikmati di Netflix atau layanan streaming anime lainnya.

Masih memiliki latar yang sama yaitu di Hyakkako Private Academy, dimana reputasi murid dinilai berdasarkan kemampuan berjudi mereka. Pada season terbarunya, akan semakin banyak karakter baru yang menarik. Permainan judinya pun akan semakin menantang dan berbahaya.

3Yakusoku no Neverland

winter-anime-2019-3

Berikutnya merupakan anime terbaru bergenre horror mistery dengan sentuhan fiksi ilmiah berjudul Yakusoku no Neverland. Bercerita tentang kehidupan para anak yatim piatu di sebuah panti asuhan bernama Grace Field House.  Hanya satu aturan ketat yang tidak boleh dilanggar: mereka tidak boleh meninggalkan rumah panti asuhan tersebut. Hingga suatu hari, Emma dan Norman keluar dari batas pagar panti asuhan dan melihat kenyataan yang mengerikan.

4Boogiepop wa Warawanai

winter-anime-2019-4

Masih bergenre mystery horror, anime berikut merupakan urban legend Jepang yang benar-benar ada. Konon katanya ada sesosok Shinigami (dewa kematian Jepang) yang dapat membebaskan arwah menderita agar bebas dan berhasil menyebrang ke alam baka.

Anime satu ini juga memiliki sentuhan kisah dan alur cerita psychological yang pastinya menarik buat kamu pencinta anime suspense. Boogiepop wa Warawanai akan rilis pada tanggal 4 Januari 2019.

5Gotoubun no Hanayome

winter-anime-2019-5

Buat kamu para penggemar anime harem dengan banyak perempuan cantik dan seksi, ada anime harem komedi terbaru berjudul Gotoubun no Hanayome.

Bercerita tentang siswa pandai namun miskin bernama Fuutarou Uesugi yang harus menjadi tutor seorang murid pindahan kaya bernama Itsuki Nakano. Dalam usahanya membangun hubungan baik dengan Itsuki, ia juga harus menghadapi empat gadis lainnya.

Gotoubun no Hanayome akan rilis pada tanggal 11 Januari 2019.

6Piano no Mori 2nd Season

winter-anime-2019-6

Anime lain yang memasuki season kedua adalah Piano no Mori. Anime ini diangkat dari salah satu manga yang sempat populer. Bercerita tentang seorang bocah bernama Kai yang memiliki bakat alami bermain piano, terlahir dari keluarga miskin dan ibunya yang seorang wanita panggilan. Dan persahabatnya dengan Syuhei, seorang pianis muda dari keluarga kaya.

Piano no Mori Season 2 akan rilis pada tanggal 28 Januari 2019.

73D Kanojo: Real Girl 2nd Season

winter-anime-2019-7

Buat kamu pencinta anime romance, mungkin sudah tidak asing lagi dengan 3D Kanojo: Real Girl. Berkisah tentang kisah cinta antara laki-laki anti sosial bernama, Tsutsui dengan gadis super cantik Iroha. Jika pada season pertama kamu sudah menyaksikan perkembangan karakter Tsutsui yang mulai peduli dengan sekitar dan di akhiri dengan komitmen yang manis, kamu pasti penasaran kelanjutan kisah romantis antara Tsutsui dan Iroha ke jenjang berikutnya.

3D Kanojo: Real Girl akan rilis pada tanggal 9 Januari 2019.

8Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue

winter-anime-2019-8

Judu baru lagi dalam jajaran anime winter 2019 adalah Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue. Anime satu ini memiliki genre slice of life dengan setuhan komedi. Anime drama kehidupan satu ini bercerita tentang seorang novelist pemalu yang tak pandai berinteraksi dengan orang, Subaru Mikazuki. Dan seekor kucin liar bernama Haru. Keduanya akhirnya tinggal bersama dan memaknai kehidupan dengan kebahagian bersama.

Anime drama kehidupan ala Barakamon satu ini akan rilis pada tanggal 9 Janurai 2019.

9Watashi ni tenshi ga Maiorita

winter-anime-2019-9

Buat kamu pencinta anime komedi dengan kisah sekumpulan gadis imut seperti Kinmoza atau Azumanga Daioh, ada lagi nih anime serupa yang akan rilis sebagai anime winter 2019. Watashi ni tenshi ga Maiorita merupakan anime komedi yang diangkat dari manga koma dengan judul yang sama.

Anime satu ini akan rilis pada tanggal 8 Januari 2019.

10Manaria Friends

winter-anime-2019-10

Satu lagi anime petualangan dengan genre fantasi dan supernatural yang cukup menarik untuk disaksikan adalah Manaria Friends. Bercerita tentang sebuah sekolah sihir ternama, Mysteria Academy, yang tidak mendiskriminasi para murid maupun pengajarnya. Dewa, manusia, dan para iblis bisa belajar hidup berdampingan di sekolah tersebut.

Kisah berpusat pada karakter utama Anne yang seorang murid kehormatan di sekolahan tersebut dengan title seorang putri. Serta Grea seorang putri yang lahir dari manusia dan naga.

Manaria Friends telah rilis pada tanggal 13 Desember lalu dan episodenya masih berlanjut.

11BanG Dream! Season 2

winter-anime-2019-11

Buat kamu pencinta anime idol atau anime musik seperti K-On!, pastinya sudah tidak asing dengan anime BanG Dream! Anime ini bercerita tentang perjuangan sekelompok perempuan yang membentuk sebuah band pop. Anime ini akan menghibur secara visual maupun dengan alunan lagu-lagu j-pop yang khas.

BanG Dream! akan segera merilis season keduanya pada tanggal 3 Januari 2019.