Rekomendasi 10 Web Series Indonesia Terbaik Di Tahun 2019, Yang Bisa Kamu Tonton Kapan Saja

Rekomendasi 10 Web Series Indonesia Terbaik Di Tahun 2019, Yang Bisa Kamu Tonton Kapan Saja
Rekomendasi 10 Web Series Indonesia Terbaik Di Tahun 2019, Yang Bisa Kamu Tonton Kapan Saja

Belakangan ini, Web Series Indonesia Terbaik jadi tontonan wajib yang selalu dinantikan di kanal YouTube. Bahkan, semakin hari semakin banyak bertebaran web series yang menarik perhatian banyak penontonnya. Di tahun 2018 lalu, web series semakin populer dan semakin banyak dicari oleh kebanyakan orang. Terlebih di tahun 2019 ini, sudah bermunculan banyak web series yang tidak boleh dilewatkan olehmu.

10 Web Series Indonesia Terbaik Di Tahun 2019 Yang Harus Kamu Ketahui

Seperti yang sudah kamu ketahui, Web Series Indonesia Terbaik hanya bisa kamu jumpai dengan menggunakan internet. Yang menarik dari web series adalah, selain ceritanya yang menarik, biasanya web series dibintangi oleh bintang-bintang yang sudah terkenal. Nah, untuk kamu yang punya bakat di bidang film, kamu juga bisa mencoba membuat sebuah web series dan mengunggahnya ke YouTube. Karena siapa saja bisa berkarya lewat sebuah web series.

Pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa judul Web Series Indonesia Terbaik yang bisa kamu tonton kapan saja. Semuanya ada dalam daftar di bawah ini:

1Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)

Web Series Indonesia Terbaik pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) The Series. Nah, sebenarnya NKCTHI ini adalah film yang akan tayang pada Januari 2020 mendatang. Namun, untuk kamu yang sudah tidak sabar dengan kisah-kisah menarik dari Awan, Toyota Indonesia dan juga Visinema Pictures mempersembahkan web series yang satu ini dalam 3 buah episode yang kemarin baru saja tamat.

Web series yang disutradarai oleh sutradara kawakan Angga Dwimas Sasongko ini, berkisah tentang sepasang sahabat yang mulai berjalan berlawanan arah. Kamu akan melihat sosok Awan yang diperankan oleh Rachel Amanda dipasangkan dengan sosok Satria yang diperankan oleh Wafda. Uniknya, berbagai dialog yang ada dalam web series tersebut, tak lepas dari kutipan dari buku “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” karya Marchella FP. Nah, kamu sudah nonton web series NKCTHI ini belum?.

2Matchalatte

Matchalatte
Matchalatte

Matchalatte adalah salah satu Web Series Indonesia Terbaik yang juga tidak boleh kamu lewatkan. Web series yang satu ini, memang sangat populer di kalangan remaja masa kini. Dibintangi oleh penyanyi muda terkenal Brisia Jodie, web series ini menceritakan seorang perempuan yang sering kesal karena pacarnya selalu sibuk. Setiap kencan, ia selalu ditinggal kerja sehingga ia pun merasa kesepian. Selain Jodie, kamu juga bisa melihat akting Kevin Hendrawan dan juga Luthfi Aulia di sini. Meski durasinya tidak terlalu lama, web series Matchalatte berhasil membuat penontonnya baper disepanjang jalan cerita yang dihadirkannya.

3Hadiah di 561 Km

Hadiah di 561 Km

Web Series Indonesia Terbaik yang selanjutnya, adalah Hadiah di 561 Km. Web series ini, diperankan oleh Morgan Oey dan juga Vanessa Prescilla loh. Web series bergenre drama ini, menceritakan tentang sepasang sahabat yang hendak reuni di Yogyakarta. Selama perjalanan dalam beberapa jam menuju Yogyakarta, mereka berdua menemukan banyak sekali halangan yang mau tidak mau, harus mereka lewati bersama. Nah, kamu pasti penasaran dengan cerita selanjutnya bukan? Untuk menemukan jawabannya, kamu bisa langsung tonton di YouTube ya.

4Hours

Hours
Hours

Kemudian, Web Series Indonesia Terbaik berjudul Hours ini, adalah yang berikutnya kami bahas. Hours sendiri, mengisahkan tentang perjalanan bisnis ke Jepang yang harus berakhir berantakan. Karena malah dipandu oleh seorang pemandu tur yang salah. Namun, Bagas (Baim Wong) malah menjadi semakin akrab dengan Hikari, perempuan asli Jepang. Perjalanan dinas yang tidak berjalan sesuai rencana itu,  ternyata malah mempertemukannya dengan cinta. Ya, yang tak lain adalah sang pemandu tur yang salah, yang juga malah mencuri perasaan Bagas.

5Janji

Janji
Janji

Web Series Indonesia Terbaik berjudul Janji ini, mengisahkan tentang perjalanan sepasang suami istri bernama Iko dan juga Naya di Seoul, Korea Selatan. Web series ini berfokus pada bagaimana Iko dan Naya membahas dan juga harus menghadapi masalah yang mereka dapatkan saat tiba di Seoul. Nah, web series besutan Tropicana Slim ini, selalu punya pesan tersendiri di dalamnya. Seperti menghimbau masyarakat  untuk menjalani hidup sehat dengan cara yang menyenangkan seperti dalam web series-web series yang dibuatnya.

6Teman Wisuda

Teman Wisuda
Teman Wisuda

Teman Wisuda adalah salah satu Web Series Indonesia Terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan. Teman Wisuda punya cerita menarik, ringan dan kocak. Web series yang satu ini, menceritakan tentang kehidupan empat orang sahabat yang suka membicarakan hal-hal mengenai wisuda dengan segala keribetannya masing-masing. Kisahnya diawali oleh Aldi, satu-satunya orang yang tidak mempunyai teman saat wisuda. Ia mendapatkan tantangan dari tiga sahabatnya yakni Jojo, Evan, dan Rana untuk membawa pendamping saat wisuda.

7Ruang Kenangan

Ruang Kenangan
Ruang Kenangan

Web Series Indonesia Terbaik yang selanjutnya, adalah Ruang Kenangan. Nah, web series yang dibintangi oleh Neida Aleida personel HIVI! ini, menceritakan tentang perjalanan Silfa, seorang gadis yang terpaksa meneruskan usaha studio foto milik ayahnya, lantaran ia tak kunjung mendapatkan kerja. Uniknya, web series ini tidak hanya menceritakan tentang realitas sehari-hari, tapi juga bagian cerita di mana Silfa bisa melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu melalui kamera lama milik ayahnya.

8The Agency

The Agency
The Agency

Lalu, Web Series Indonesia Terbaik yang berjudul The Agency ini menawarkan alur cerita yang berbeda, yaitu tentang kehidupan para karyawan di salah satu agensi periklanan yang ada di Jakarta. Web series The Agency merupakan garapan Youtuber kakak beradik Andovi da Lopez dan juga Jovial da Lopez. Dengan episode yang berdurasi rata-rata kurang dari satu jam, web series ini bisa jadi alternatif yang jauh lebih menyenangkan untuk kamu yang ingin melihat perjuangan para agensi periklanan tersebut.

9Project Darwin

Project Darwin

Kemudian, Web Series Indonesia Terbaik yang berjudul Project Darwin ini pun tak kalah menarik. Ya, Project Darwin menceritakan tentang seorang pemuda lulusan IT bernama Darwin, yang bercita-cita menjadi seorang programmer profesional di salah satu perusahaan. Sayangnya, hampir semua kerabatnya tidak setuju dengan apa yang ia cita-citakan. Kedua orang tuanya menginginkan Darwin bekerja sebagai PNS, lantaran pekerjaan tersebut dinilai sangat menjanjikan dan mempunyai nilai lebih di mata masyarakat. Banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik dari web series yang satu ini.

10Becoming A

Becoming A
Becoming A

Web Series Indonesia Terbaik yang terakhir kami rekomendasikan, adalah Becoming A.  Web series ini mengisahkan tentang sekelompok anak SMA yang penuh percintaan, persahabatan dan juga guru yang galak yang biasanya memberi banyak pekerjaan rumah. Persahabatan antara 3 murid yang dibintangi oleh Jefri Nichol, Brandon Salim dan juga Amanda Rawles ini, punya cerita seru khas anak sekolahan. Dan, untuk kamu yang masih duduk di bangku SMA, pastikan untuk menonton web series Becoming A ini.

Demikianlah beberapa rekomendasi Web Series Indonesia Terbaik yang bisa kamu tonton kapan saja, tinggal kamu cari judulnya di YouTube dan tonton langsung semua episodenya. Semua judul di atas, kami rekomendasikan khusus untuk kamu. Nah, judul yang mana dulu yang mau kamu tonton duluan nih?.