5 Partner Tokoh Utama Terbaik yang ada Dalam Sebuah Game!

5 Partner Tokoh Utama Terbaik yang ada Dalam Sebuah Game! - Vivi

Kosongan – Dalam sebuah game, memiliki seorang partner sangat diperlukan. Terlebih lagi, karakter utama tidak mungkin melakukan pekerjaan yang sangat sulit hanya sendiri. Peran partner pun sangat beragam.

Mulai dari membantu mengambil drop ataupun lainnya. Terlebih lagi peran partner sangatlah penting dalam game yang bertama adventure. Berbicara mengenai hal itu, berikut 5 Partner Tokoh Utama Terbaik yang ada Dalam Sebuah Game! Penasaran? Cek di bawah ini.


1. Zevran – Dragon Age

5 Partner Tokoh Utama Terbaik yang ada Dalam Sebuah Game! - Zevran

Seorang assasin elf yang berasal dari negri jauh di Rivian merupakan karakter yang cukup digermari, meskipun dirinya bukan merupakan Partner di Dragon Age 2 Age Inquisition, ia di tampilkan didalam 2 game sebelumnya dan juga ini. Dengan aksen miliknya, dan dual-wielding pedang+pisau, Zevran adalah salah satu Partner orisinil paling asik.

Namun, backstory dari si mantan assassin ini bakal membuat kalian tersedu. Perasaannya yang dulu hilang dan terisolasi, dapat terbuka dengan kebaikan dari sang tokoh utama Warden sehingga memaksanya menunjukan sisi Zevran yang ia pikir sudah lama hilang. Zevran akhirnya terus setia menemai Warden.


2. Vivi – Final Fantasy IX

5 Partner Tokoh Utama Terbaik yang ada Dalam Sebuah Game! - Vivi

Vivi adalah salah satu karakter terbaik Final Fantasy. Yups, bener. Storynya yang sangat menakjubkan, sifatnya yang kelewat baik, desaign karakter yang lucu dengan kekuatan black magic yang kuat menjadikan dirinya karakter yang kalian gak pengen tarik dari party. Lagu tema miliknya juga menurut ku lebih bagus daripada lagu tema gamennya sendiri.

Selain itu, arc yang cukup emosional milik Vivi benar-benar mengetok kotak petualangan Final Fantasy kita: tragedi, trauma, pengkhianatan, patah hati, perjuangan, rasa diterima, cinta dan banyak lagi.


3. Elizabeth – Bioshock Infinite

5 Partner Tokoh Utama Terbaik yang ada Dalam Sebuah Game! - Elizabetz

Bioshock Infinite merupakan sebuah game yang cukup membingungkan dengan masalah, namun masalah tersebut tidak menganggu pesonamu, seorang gadis dengan kekuatan misterius Elizabeth. Dengan pembukaan seperti itu pasti kalian berfikir bahwa, game ini merupakan sebuah game dengan plot dimana: ia terus meminta perlindungan selagi kalian berperang melawan banyak musuh.

Namun hal tersebut salah, Elizabeth hadir dan engage secara penuh, pengembangan karakter yang hadir menggambarkan sifatnya sendiri, mimpin dan harapannya, dan juga tak mengganggu gameplay kalian. Malahan, ia meningkatkan gameplay itu, secara bertahap ia mengumpulkan health pack atau koin di momen-momen yang tepat, membantumu dalam pertarungan dengan kekuatan spesialnya.

Saat mata biru besarnya berada dalam pandanganmu, kalian bakal merasakan kekuatan dan juga gambaran akan kecerdasannya. Story yang merenyuh hati kemudian tanpa sadar, semakin membuat kalian menghargai kekuatan dan juga keberanian dia.


4. Midna – Twilight Princess

5 Partner Tokoh Utama Terbaik yang ada Dalam Sebuah Game! - Midna

Midna adalah seorang makhluk kecil yang demen meng-sarkas kita, itulah yang membuat kita seneng sama dia. Pemberani dan juga misterius, Midna dan Link berkerja sama pada game Twilight Princess untuk mengalahkan “greater evil”. Ia hadir sebagai pemandu untuk link , dan juga sebagai kunci dari beberapa kemampuan yang sangat berguna bagi link.

Dikemudian hari, Midna menunjukan wujud aslinya. Dia merupakan seorang penyihir sakti dan juga penguasa dunia Twili, dan juga kisahnya melibatkan seluruh cerita terbaik dari seri Legend of Zelda mulai dari  “tragedy to triumph”. Si kecil crewet Midna lebih dari sekedar melihat wujudnya, kehadirannya dalam serial Twilight Princess membuat game tersebut terasa sangat unik.

Eventually, Midna’s true form is revealed. She is a powerful mage and ruler of the Twili realm, and her story involves all the best of Legend of Zelda canon from tragedy to triumph. Our mouthy little Midna is a lot more than meets the eye, and her presence is one of many things that makes Twilight Princess truly unique.


5. Dogmeat – Fallout 4

5 Partner Tokoh Utama Terbaik yang ada Dalam Sebuah Game! - DogMeat

Menjelajahi dunia dengan latar Boston saat Post-Apocalypse tidak akan terasa sama tanpa ditemani salah satu Anjing German Sherperd kamu yang paling loyal. Si guguk yang setia ini juga bisa kalian dandani dengan berbagai perlengkapan supaya ia bisa cocok dalam pertarungan kalian.

Roaming the post-apocalyptic wastes of Boston just isn’t the same without your loyal German Shepherd by your side. Your faithful doggo can be outfitted in a variety of cool gear, from welding goggles to spiked collars to special canine armor, and like all companions, he helps you in battle.

Kalian bahkan bisa membangun rumah kecil untuknya dimanapun di tempat tinggalmu, jadi kalau kamu terpaksa harus meninggalkannya (ngapain coba lu tinggalin!?) dia pasti bakal duduk manis nungguin kamu di tempat yang udah kamu buatin buat dia. Bertahan hidup sendiri, ditemani dengan radio, anjing setia dan juga dunia yang siap kalian explore. Pasti kalian bisa membayangkan rasanya.


Nah itulah 5 partner terbaik dalam sebuah game terkenal. Jadi, menurut kalian karakter manakah yang paling membantu dan paling cocok? Beri tanggapan dibawah ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.