Optimus Prime Resmi akan Muncul di Film Solo Bumblebee?

Kosongan – Sungguh sangat mengejutkan melihat munculnya film solo dari Transformers. Tentu kita tahu, ini adalah film solo Transformer setelah sebelumnya telah rilis film solo khusus untuk sang ksatria terakhir ‘Optimus Prime’. Kali ini sang kuning kecil atau yang sering dengan Bumblebee lah yang akan debut dengan film solonya.

Tentu dengan munculnya film ini, akan sangat menarik untuk dipertanyakan, siapakah cameo – cameo yang akan muncul pada film kali ini? Apakah, para geng autobots akan muncul? Terlebih lagi jika itu berbicara mengenai Optimus Prime yang sangat epic pada film sebelumnya.

Film ini akan dibintangi oleh Hailee Steinfeld dan John Cena ini, baru – baru ini mengejutkan para fans. Faktanya, berdasarkan pernyataan sutradara Travis Knight  di perhelatan San Diego Comic-Con 2018 beberapa hari lalu, terungkap bahwa pemimpin Autobots, Optimus Prime, akan ditampilkan sebagai cameo di filmnya.

Optimus Prime Resmi akan Muncul di Film Solo Bumblebee - Kosongan

Tidak hanya itu, menurut sutradara film ini akan menampilkan banyak easter egg yang akan membuat para penggemar sangat penasaran dan seru tentunya. Lalu, kapankah film ini akan rilis? Menurut berita, film ini akan siap rilis tepat pada tanggal 21 Desember nanti. Jangan lupa untuk menontonnya ya.

Sinopsis Bumblebee:

Bumblebee belatar di tahun 80an dan merupakan prekuel dari Transformers (2007). Bumblebee di filmnya dikisahkan sedang menghindar dari agensi pemerintahan (Sector 7) yang sedang memburunya. Dalam pelariannya ini, ia tak sengaja terdampar di tempat pembuangan California dan bertemu dengan gadis remaja, Charlie Watson (Steinfeld).

Keduanya pun langsung menjadi akrab satu sama lain dan Charlie pun, membantu si robot mobil Volkswagen Beetle ini untuk kabur dari kejaran agensi yang di filmnya ini direpresentasikan oleh seorang agen badass bernama Agent Burns (Cena).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.