Ingin Nyaman di Media Sosial? Unfollow 3 Tipe Orang Ini

Ingin Nyaman di Media Sosial? Unfollow 3 Tipe Orang Ini

Kosongan – Media sosial sudah jadi tempat kita berinteraksi terhadap sesama. Selain itu juga media sosial bisa digunakan untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik untuk dibaca.

Banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil dari media sosial ini. Namunm media sosial juga memiliki dampat negatif yang akan membuat kita tidak nyaman berada di media sosial. Lalu, bagaimana cara menghindari dampak negatif agar kita nyaman berada di sosial media? Caranya adalah dengan meng-unfollow 3 tipe orang seperti yang akan kita bahas dibawah ini.

Unfollow 3 tipe orang agar nyaman di media sosial

1Tukang Drama

Hindari tukang drama, tukang drama adalah orang yang akan selalu memanfaatkan keadaan untuk membuat drama. Biasanya mereka suka mem-posting status yang berisi kata-kata kotor, negatif yang tentunya dapat membuat orang lain tidak nyaman.

2Menyinggung SARA

SARA adalah Suku Agama Ras dan Antar Golongan. Orang yang menyinggung hal ini sebaiknya kamu unfollow. Orang yang suka menyinggung sara dapat mengganggu pola pikirmu. Orang-orang seperti ini akan selalu mencoba untuk menggiring orang-orang agar memiliki pola pikir sama dengannya.

3Penyebar Hoax

Duh, yang satu ini wajib kamu Unfollow dan Blokir. Mereka adalah orang-orang yang selalu menyebarkan berita palsu. Gimana jadinya kalau kamu termakan berita hoax mereka? Pastinya kamu merasa tertipu dan tidak nyaman bukan? Jadi, pastikan kamu meng-unfollow tipe yang satu ini.

Selain dari 3 tipe diatas, mungkin masih banyak lagi orang-orang yang perlu kamu unfollow agar nyaman berada di media sosial. Misalnya, jika kamu tidak menyukai politik maka kamu harus unfollow teman yang suka membahas politik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.