Inilah Alasan Kenapa Film National Treasure 3 Tidak Dibuat Hingga Sekarang!

Inilah Alasan Kenapa Film National Treasure 3 Tidak Dibuat Hingga Sekarang!

Kosongan – Apakah kalian pernah melihat aksi Nicholas Cage pada seri film National Treasure? Ya, memang ini adalah film yang sudah sangat lama rilis tepatnya pada tahun 2004 lalu. Film yang mengungkap tentang misteri-misteri dan teori konspirasi ini sukses besar saat pertama kali rilis di layar bioskop.

Nah, berbicara mengenal National Treasure, film ini bercerita tentang seorang ahli sejarah dan ahli kriptografi yang mencari sebuah harta karun yang hilang, hal itu membawanya ke sebuah kesimpulan pentingnya naskah kemerdekaan Amerika yang mengandung sebuah petunjuk penting.

Seri kedua film National Treasure rilis tepat pada tahun 2007 lalu. Nah, kapankah seri ketiganya? Ini masih menjadi pertanyaan publik setelah sukses dengan seri keduanya pada 11 tahun lalu. Menurut  Collider, Jon Turtelaub, sutradara dari kedua film tersebut mengungkapkan alasan mengapa film ketiganya masih belum dirilis.

Menurut Turterlaub, Disney memiliki franchise yang sangat banyak sehingga memerlukan waktu yang cukup panjang. Beginilah tanggapan dirinya saat ditanya tentang National Treasure 3 kapan dirilis:


ketika film pertama National Treasure dibuat, ada banyak sekali uang yang masuk. Semuanya dibayar dengan sangat baik. Masalah dari film ketiga belum dibuat bukanlah tentang, ‘aku tidak akan melakukannya kecuali kau membayar lebih!’ Disney merasa mereka memiliki film lain yang ingin mereka buat yang menurut mereka akan menghasilkan lebih banyak uang.

Aku pikir mereka salah. Aku pikir mereka benar tentang film yang sedang mereka buat, mereka tentu melaksanakan kerjanya dengan baik dalam membuat film. Aku hanya berpikir ini (National Treasure 3) adalah salah satunya, dan mereka tidak menyadari seberapa besar Internet memohon untuk dibuatkan film ketiga untuk National Treasure.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.