5 Hero di Mobie Legends Yang Harus di Nerf oleh Moonton!

Kosongan – Siapa yang tak mengenal game Mobile Legends? Bahkan, game bergenre moba ini bisa dibilang game sejuta umat Indonesia. Dari kalangan umur anak-anak hingga dewasa memainkannya. Bahkan, banyak orang yang tuai kesuksesan sebagai pro player game ini. Tidak bisa dipungkiri, karena dari segi permainan, sangat seru dan bisa dibilang epic banget. Tidak heran Mobile Legends menjadi salah satu game moba terbaik saat ini. Tidak hanya itu, banyak sekali event-event atau tournament yang menarik perhatian. Seperti MPL dan lainnya.

Skin-skin hero yang disajikan juga menarik, itu membuat para pemainnnya langsung membeli dan merasakan skill-skill yang menarik semua orang. Tetapi, perlu diingat, game ini memang sedang ramai-ramainya, ada suatu bug juga mengenai game ini. Bahkan, ada hero-hero yang memiliki damage yang enggak masuk akal dan harus di Nerf sama Moonton. Tentu ini juga tuai kontroversial dan protes dari berbagai pihak. Siapa sajakah hero yang wajib di Nerf sama Moonton? Berikut ini 5 Hero Mobile Legends yang Harus d Nerf sama Moonton.


5 Hero di Mobie Legends Yang Harus di Nerf oleh Moonton!


1Minotaur

Yang pertama adalah hero Minotaur. Hero satu ini memang terbilang masih baru di Mobile Legends. Tidak heran, bahwa hero ini memiliki defence dan damage yang seimbang, bahkan sangat menyakitkan bagi hero lainnya. Oleh karena itu, bisa menjadi alasan Moonton untuk menurunkan salah satu kelebihan hero ini. Karena bisa membuat susah player-player yang menggunakan hero lainnya yang sudah di Nerf sebelumnya. Minotaur memiliki 2 skill yang paling menyebalkan, Heal dan CC Area.

Parahnya lagi kedua skill ini tidak menggunakan mana, sehingga mino dapat nge – spam skill ini sebanyak apapun tergantung CD nya. Hal ini membuat lane yang dijaga Mino bersama temannya hampir tidak dapat dijebol. Anehnya lagi, skill gempa dari Mino sendiri juga sangat menjengkelkan saat team fight. Selama 1.5 detik team musuh akan berhenti dan meloncat – loncat ke udara, dan team Mino akan menghabisi semuanya. Parahnya lagi, disaat mode rage, ketika Mino menggunakan skill 2, semua damage yang diterima akan kembali lagi menjadi health, membuat mino hampir immortal selama 1 detik. Patut banget untuk di Nerf kalo udah begitu.


2Fanny

Yang kedua adalah hero Fanny. Kalo si tukang kabel satu ini wajib banget harus di Nerf oleh Moonton. Bahkan, ia bisa kill semua musuhnya dengan sendirinya. Tidak hanya itu, kabelnya juga membuat semua orang sangat sulit untuk membunuh hero ini. Apalagi, yang maen pro player seperti Jess no Limit atau Zxuan. Mustahil banget untuk dibunuh jika mereka sudah memainkan hero ini. Skill ultinya juga membuat semua orang kewalahan, tidak hanya itu, saat udah ngambil buff, ia bisa langsung membunuh kalian dengan mudah.

Singkat ceirta, Fanny merupakan salah satu hero yang paling susah untuk digunakan. Namun, ketika orang yang Pro dalam menggunakan Fanny menggunakannya, Jangan harap untuk bisa menang. Fanny memiliki Burst damage yang paling tinggi dibandingkan hero – hero lain, memungkinkannya untuk membunuh player semua role kecuali tank dalam sekejap. Sekalinya ia datang, usahakan untuk berlari darinya. Parahnya lagi, ketika sekarat, Fanny dapat dengan mudah terbang dan pergi dari arena. Wajib banget di Nerf oleh Moonton.


3Claude

Yang ketiga adalah hero Claude. Kalian sebagai player Mobile Legends pasti tahu bahwa hero ini masih belum lama muncul. Ya itu bisa dimaklumi jika memiliki skill yang memiliki damage tak masuk akal. Bahkan, skill larinya pun membuat ia sangat sulit untuk dibunuh. Jika diizinin farming, itu akan membuat dia kaya dan jika sudah lengkap equidmentnya. Semua akan berakhir, damagenya sudah tak masuk akal lagi dan membuat kalian kalah dan dengan mudah mati. Tentu itu akan membuat kita marah dan emosi, kenapa bisa hero baru bisa memiliki damage dan defence yang tak masuk akal. Sedangkan hero-hero lama ditinggalkan dan tidak di up oleh Moonton. Apakah ini strategi marketing yang dilakukan oleh Moonton?

Singkat cerita, Claude sendiri adalah satu hero paling mengesalkan saat ini. Sebenarnya, Claude sendiri tidak masalah di early game. Bahkan ia tergolong salah satu hero yang paling gampang di bunuh di awal game. Akan tetapi, ketika ia mendapatkan satu buah item saja, yaitu Demon Hunter Sword. Ia menjadi musuh bebuyutan dari semua team musuh. Skill passive dari claude memungkinkan nya untuk menggunakan efek dari item apapun 2x dalam 1 serang. Selain itu Ultimate Claude juga memungkinkannya untuk memberikan efek dari item tersebut dalam area.


4Alice

Yang keempat adalah hero Alice. Yang ini, siapa yang tak kenal? Wanita penyihir cantik ini nyeselin banget kalo udah bisa memainkannya. Apalagi, pro player seperti Lemon, abis deh. Hero ini wajib banget di nerf sama Moonton karena memiliki damage dan healing yang sangat tak masuk akal. Bahkan, skill untuk melarikan dirinya sangat-sangat membuat emosi. Jika sudah memakai skill ultimate, hero ini akan lari dan tidak bisa di hit oleh musuh. Oleh karena itu, hero ini super duper rumit untuk membunuhnya. Terlebih lagi, hero ini berjarak jauh dan sangat sulit dijangkau. Sekelas banget deh dengan hero Kagura.

Singkat cerita mengenai hero Alice adalah memiliki kemampuan passive untuk mengeluarkan orb ketika membunuh laning creep. Orb tersebut akan memberikan alice 10 max HP. Jadi jika alice mempunyai 100 orb, maka Alice akan mendapatkan tambahan HP sebesar 1000 yang mana setara dengan 1 buah item defense tanpa slot. Parahnya lagi, Alice memiliki kemampuan untuk me-regen darahnya sendiri dengan menggunakan ultimate nya, mengejar musuh dengan menggunakan skill 1 nya, dan menahan musuh dengan skill 2 dan petrify. Harus di Neft Moonton banget ini.


5Helcurt

Yang terakhir adalah hero Helcurt. Kalian tahu hero yang paling sering di Banned di Ranked? Ya, itu adalah Helcurt. Karena, jika ia sudah farming dan memiliki item-item yang dibutuhkan. Damagenya udah enggak masuk akal lagi. Bahkan, kalian bisa mati hanya dalam satu skill saja. Tidak hanya itu, Ultimatenya membuat dia sangat sulit untuk dibunuh karena bisa menghilang kemana saja. Tidak hanya itu, speed saat menggunakan ultimate pun sempat membuat kita emosi. Wajib banget sih di Nerft oleh Moonton di Mobile Legends hero satu ini.

Singkat cerita mengenai hero Helcurt adalah Helcurt memiliki segalanya, Mobility (Kecepatan Gerak = Skill 1), Burst Damage (Kekuatan Serang = Skill 2) dan Kemampuan yang mengesalkan(Gelap = Ultimate, Skill 1 dan Passive = Silent). Jadi, mudah banget memainkan hero ini, apalagi sekelas Pro player, auto win deh kalo satu team sama mereka semua. Nah itulah 5 hero mobile legends yang wajib banget di nerf sama moonton. Mana pilihan kalian? Beri tanggapan di bawah ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.