Mengapa Orang Berjiwa Seni Adalah Pacar Yang Romantis

2.pasangan romantis

Kosongan – Siapa yang tidak mengidamkan pacar yang romantis? Kamu pasti senang memiliki pasangan yang tidak malu-malu menyatakan rasa sayangnya padamu sekali pun sudah lama jadian. Entah melalui kejutan atau cara bicaranya yang manis dan tulus. Bukan asal gombal ya.

Jika kamu ingin memiliki pacar yang romantis, menjalin hubungan dengan seniman bisa menjadi pilihan. Tidak perlu artis atau seseorang yang berbakat, orang yang suka mengapreasiasi seni juga memiliki jiwa seni yang mendalam. Seni tak pernah jauh dari berbagai macam perasaan, salah satunya adalah cinta. Itu kenapa lagu tentang cinta lebih populer dari lagu-lagu tema lainnya.

Simak penjelasan berikut tentang mengapa orang berjiwa seni berpotensi menjadi pasangan yang romantis.

8 Alasan Orang Berjiwa Seni Adalah Pasangan Yang Romantis

1Pandai merangkai kata-kata.

Orang romantis biasanya pandai merangkai kata-kata untuk membuat kamu tersipu. Entah dalam chatting harian kalian atau menulis surat ucapan di hari spesialmu. Mereka tidak malu untuk menunjukan rasa sayang mereka secara verbal dalam setiap kesempatan. Karena orang pecinta seni pada umumnya memiliki jiwa yang lembut dan beranggapan bahwa setiap emosi harus diluapkan. Terutama pada orang tercinta.

Mereka juga tidak akan merasa canggung dengan hal itu kalau kamu menunjukan respon yang baik. Merayu atau mengungkapkan kata manis adalah salah satu usaha mereka membuat pasangannya bahagia.

2Tak hanya soal cinta melulu, tapi mereka juga luas wawasan akan filosofi.

Orang dengan jiwa seni cenderung memiliki pemikiran yang terbuka oleh wawasan. Seorang seniman memiliki rasa ingin tahu yang besar dan keinginan belajar yang besar. Tak hanya tentang bidang seni yang mereka geluti, tapi juga berbagai wawasan umum yang membuat mereka menemukan makna baru dalam kehidupan mereka.

Hal ini akan membuat perbincangan kamu dan pasangan yang romantis semakin menarik setiap saat. Karena mereka juga pasti ingin orang yang ia anggap spesial memahami hal baru yang sedang ia pelajari.

3Bisa menyanyikan lagu buat kamu.

Jika pasangan kamu pandai menyanyi, mereka pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu untukmu. Memang terdengar cheesy dan kamu mungkin geli karena terlalu romantis. Tapi sekali kamu merasakan sendiri, dijamin kamu juga bakal luluh.

Tak menutup kemungkinan juga si dia yang pandai menyanyi dan bermain alat musik akan menciptakan lagu untukmu.

4Pandai membuat puisi.

Jika si dia yang romantis pandai merangkai kata dan suka seni puisi, dia juga pasti akan menulis puisi untukmu. Biasanya tidak terlalu awal dalam hubungan, namun ketika sudah dalam beberapa jangka waktu. Karena hubunganmu dan dia pasti meninggal kesan yang membuat dia merasa ingin menulis sesuatu.

Seorang penulis puisi biasanya menulis ketika sedang mengalami sesuatu. Mereka bukan pekerja dengan deadline yang pasti membuat puisi setiap minggu. Namun sekalinya menulis semua karya, karya tersebut akan terasa jujur dan tulus.

5Memberi hadiah lukisan potret dirimu.

Kalau si dia pandai melukis, dia pasti akan mencoba melukis kamu dan memberikannya sebagai hadiah. Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk dilukis, apalagi dengan pasangannya sendiri. Mendapatkan lukisan potret diri dari pasangan sama halnya dengan mendapat surat cinta dalam berbentuk visual.

Kamu akan melihat bagaimana pasanganmu melihat dirimu dari perspektifnya. Biasanya akan tampak lebih rupawan dari dugaanmu sendiri. Karena orang yang sedang jatuh cinta cenderung melihat orang yang disukainya beberapa level lebih rupawan dari aslinya. Jadi, bagi mereka yang menuangkan dalam lukisan, akan terkesan sedikit berlebihan dalam memperindah lukisannya secara tidak sadar.

6Memiliki kepribadian yang menyenangkan dan bisa diajak seru.

Orang dengan jiwa seni biasanya memiliki imajinasi dan pemikiran yang lebih “berwarna” ketimbang orang pada umumnya. Mereka ekspresif dan tidak keberatan dengan kebiasaan konyol dan gilamu. Bahkan mereka akan dengan senang hati berbagi imajinasi denganmu.

Kamu juga akan sering tertawa karena mereka tidak kaku dan suka membuat private joke hanya untuk kalian berdua. Karena mereka adalah orang yang sentimental. Kamu akan memiliki banyak kenangan unik dan romantis dengan pasangan kamu.

7Memiliki jiwa yang dan perasaan yang dalam.

Orang dengan jiwa seni biasanya memiliki perasaan yang melankolis dan mendalam. Mereka juga bisa moody dan memiliki perasaan yang kompleks. Karena cinta bukan hanya main-main untuk mereka. Mereka lebih memilih tidak menjalani sama sekali jika hanya untuk main-main.

Dengan segala pengetahuannya tentang filosofi hidup dan seni, membuat mereka memiliki jiwa yang klasik dan terkadang akan susah kamu pahami jika kamu tidak terlalu paham soal seni. Namun, mereka akan sangat senang jika kamu mengatakan bahwa kamu ingin memahami perasaan tersebut. So, kamu hanya perlu membuak hati dan ia akan menuntunmu untuk mengalami perasaan mendalam tersebut.

8Menjadikan kamu sebagai inspirasinya.

Cinta seringkali membuat kita merasa termotivasi untuk mencapai sesuatu. Sama halnya dengan seorang seniman. Cinta adalah inspirasi terbesar dari seorang seniman. Karena cinta meliputi semua emosi manusia. Kamu bisa merasa bahagia maupun sedih ketika jatuh cinta. Seorang seniman cenderung terpancing inspirasinya ketika sedang merasakan suatu perasaan tertentu.

Setiap hal dalam dirimu akan menjadi inspirasi terbesarnya. Tak hanya dalam project seninya, namun juga dalam kehidupan sehari-hari mereka. Oleh karena itu, seringkali kamu mendengar para musisi menciptakan lagu tentang pasangannya. Pastinya kamu akan merasa bangga ketika kehadiranmu bisa menginspirasi orang lain, apalagi orang yang kamu sayangi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.