Matt Reeves Tidak akan Mengadaptasi Cerita Komik Year One, Kenapa?

Kosongan – Baru – baru ini ada kabar tak terduga dari Matt Reeves selaku sutradara film The Batman yang rumornya yang akan datang menjawab rumor yang sebelumnya mengatakan bahwa film ini akan mengadaptasi cerita dari komik Year One.

Ia pun menyatakan tidak akan mengadaptasi cerita dari komik tertentu, kata Reeves kepada pers pada Kamis di sebuah panel asosiasi kritik televisi. Film ini akan menceritakan kisah detektif yang dimiliki oleh Batman.

Tahukah kalian, Year One adalah salah satu dari banyak buku komik yang saya sukai. Akan tetapi kami tidak akan mengadaptasi cerita dari komik itu. Pasti seru untuk memfokuskan cerita ini secara khusus yang menceritakan bagian pribadi dari dirinya.

Ia pun menepis rumor tentang film yang akan datang diadaptasi dari komik ini. Namun sayangnya kami tidak akan menceritakan kisah origins atau yang seperti itu. Kami sedang membuat cerita yang tentunya sangat mendefinisikan karakter Batman ini sebagai detektif terhebat di dunia, hal lainnya yang membuat saya menyukai Batman.

Ia pun menyebut akan melihat dari sudut pandang yang berbeda dari sebelumnya. Sedihnya, ia juga menyebut tidak akan membuat kelanjutan dari film-film Christopher Nolan. Saya sedang mencari cara untuk memperlihatkan sesuatu yang baru dan keren dari karakter Batman ini nantinya. Warner Bros Studio untuk sekarang belum menetapkan tanggal rilis untuk film Batman yang akan datang ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.