Liburan Di Rumah Aja? Ini Dia 3 Rekomendasi Film Terbaik Untuk Kamu Tonton Hari Ini, Seru Dan Menegangkan!

Liburan Di Rumah Aja? Ini Dia 3 Rekomendasi Film Terbaik Untuk Kamu Tonton Hari Ini, Seru Dan Menegangkan!
Liburan Di Rumah Aja? Ini Dia 3 Rekomendasi Film Terbaik Untuk Kamu Tonton Hari Ini, Seru Dan Menegangkan!

Memang, masa-masa liburan akan segera berakhir, terlebih untuk para pekerja kantoran yang selalu masuk lebih awal. Namun untuk kamu yang masih liburan, melihat tiap sudut jalanan yang macet pastilah membuatmu malas pergi kemana-mana. Jangan galau, karena masih ada hal positif yang bisa kamu lakukan. Dan salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan adalah, menonton beberapa Rekomendasi Film Terbaik yang bisa kamu tonton sekarang juga.

3 Rekomendasi Film Terbaik Ini, Sangat Seru Dan Menegangkan! Wajib Nonton!

Memang beberapa Rekomendasi Film Terbaik yang akan kami bahas ini, sudah tidak beredar di bioskop, namun tentu saja kamu bisa langsung mendownloadnya atau juga langsung streaming saja, agar kamu bisa langsung nonton. Jangan lupa sediakan berbagai camilan dan juga minuman dingin, untuk menemanimu menonton agar lebih seru.

Nah, setelah makanan dan minuman siap, langsung saja simak 3 Rekomendasi Film Terbaik yang ada di bawah ini yang bisa kamu tonton sekarang juga:

1Brightburn

Brightburn
Brightburn

Rekomendasi Film Terbaik yang pertama, kami awali dengan sebuah film yang belum lama ini tayang di bioskop, ya film tersebut adalah Brightburn. Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang anak kecil yang mempunyai kekuatan super, namun ia malah menggunakan kekuatan tersebut untuk membunuh orang-orang terdekatnya.

Mungkin kamu tahu, kisah Clark Kent semasa kecil hingga ia bisa berubah menjadi sosok superman, sang pahlawan yang rela melakukan apa saja untuk melindungi orang-orang yang ia sayangi, hingga orang-orang yang ada di seluruh dunia? Begitulah sosok Clark Kent alias Superman yang terakhir kamu lihat dalam film Man of Steel. Nah, dalam film ini justru malah kebalikan dari cerita superman.

Awal kisah bermula dari sepasang suami istri, yakni Tori Breyer (Elizabeth Banks) dan Kyle Breyer (David Denman) yang hidup dengan tenang di pedesaan. Mereka sangat bahagia dan sedang menunggu kehadiran sang buah hati. Namun tak disangka, mereka menemukan sebuah batu meteor besar yang jatuh di hutan yang ada di belakang rumah mereka.

Ternyata, yang jatuh bukanlah meteor biasa, mereka menemukan bayi berada dalam sebuah kapal luar angkasa yang jatuh tepat di belakang rumah mereka. Plot nya memang terasa familiar bukan? Benar, sama persis ketika Superman mendarat di bumi dan ditemukan pula oleh sepasang suami istri yang hidup di pedesaan.

Singkat cerita, Brandon (Jackson A. Dunn) tumbuh menjadi anak yang pintar, namun lama kelamaan, ia menjadi berbeda. Ia ternyata memiliki kekuatan yang setara dengan sosok superhero yang tersimpan di dalam pikirannya, sama persis seperti Superman. Namun berbeda dengan kisah superman, Brandon menggunakan kekuatannya untuk hal-hal yang brutal. Brightburn sendiri adalah antitesis dari Superman yang baik.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Film ini memang unik, menawarkan sesuatu yang berbeda di luar prediksi. Sangat seru, namun juga akan membuat terharu. Itulah sedikit bocoran cerita dari film Brightburn yang bisa kamu tonton sekarang juga.

2I Am Mother

I Am Mother 
I Am Mother

Lalu ada I Am Mother yang menjadi salah satu Rekomendasi Film Terbaik yang bisa kamu tonton saat ini juga. Film yang tayang perdana di Netflix pada tanggal 7 Juni 2019 lalu, merupakan hasil karya perdana dari seorang sutradara bernama Grant Sputore. Selain menjadi sutradara, ia juga merangkap sebagai penulis naskah dan juga produser. Kami harap sutradara yang satu ini, bisa mengasilkan film-film yang tak kalah bagus dari film ini nantinya.

Nah, ceritanya film ini akan mengambil setting di masa depan. Berkisah tentang kepunahan umat manusia, dimana peristiwa kepunahan telah lama melanda planet Bumi, dan hanya meninggalkan sosok robot Ibu “Mother” yang diperankan oleh Luke Hawker, dan disuarakan oleh Rose Byrne, yang mempunyai tugas bertanggung jawab atas puluhan ribu embrio manusia, serta mempertahankan perawatan dan juga kontrol pada bunker khusus yang dikhususkan untuk pelestarian kemanusiaan.

Setalah mengembangkan embrio tunggal, Ibu menyambut Putri “Daughter” yang diperankan oleh Clara Rugaard ke dalam fasilitas. Ibu membesarkan gadis itu dengan semua kenyamanan, layaknya orangtua yang pada umumnya, dan tentu saja tetap memperhatikan setiap kebutuhannya saat anak tersebut tumbuh dari bayi, hingga menjadi remaja.

Putri menjalani kehidupan pendidikannya secara terstruktur, ia tidak diperkenankan  mengenal alam bebas, dan terhalang meninggalkan bunker oleh Ibu. Ibu berdalih, melakukan semua hal tersebut hanya untuk melindungi anaknya dari kehancuran ekologis yang ada di luar. Namun, rasa ingin tahu Putri terlalu banyak untuk Ibu diabaikan.

Ia terkejut menemukan Wanita yang diperankan oleh Hilary Swank, berada di luar pintu baja, memohon padanya untuk dibiarkan masuk. Siapakah wanita tersebut? Bukankah Ibu bilang jika umat manusia sudah musnah? Untuk mengetahui kisahnya selanjutnya, kamu bisa langsung  tonton film ini sekarang juga!

3We Have Always Lived in the Castle

We Have Always Lived in the Castle
We Have Always Lived in the Castle

Nah, setelah ke masa depan, kami akan membawamu ke film yang mengambil setting di masa lalu. Rekomendasi Film Terbaik yang satu ini, selain mengambil setting masa lalu, juga bergenre horor, yang diangkat dari sebuah novel misteri dengan judul yang sama, yakni We Have Always Lived in the Castle. Novelnya ditulis oleh Shirley Jackson pada tahun 1962.

We Have Always Lived in the Castle, memang sudah agak lama tayang di tahun 2018. Namun, film yang satu ini sangatlah menarik, penuh misteri, dan menegangkan. Sangat pas ditonton di saat senggang. Disutradarai oleh Stacie Passon , dan naskahnya ditulis oleh Mark Kruger, serta dibintangi oleh beberapa bintang yang sudah tidak asing ditelinga, yakni  Taissa Farmiga, Alexandra Daddario, Crispin Glover, dan juga Sebastian Stan.

Cerita bermula di kastil yang sangat indah dan besar, yang berada di luar kota kecil di Vermont, dimana tinggal 2 kakak beradik, yakni Constance Blackwood (Alexandra Daddario) dan juga adiknya, Mary Katherine ‘Merricat’ Blackwood (Taissa Farmiga) serta paman mereka yang bernama Julian (Crispin Glover) yang sedang sakit. Namun, secara tiba-tiba tragedi menimpa ayah mereka, yang meninggal karena keracunan arsenik.

Arsenik adalah zat yang sangat mematikan, dan zat tersebut ditemukan dalam mangkuk gula saat makan malam keluarga. Dikarenakan Constance merupakan satu-satunya di meja tersebut yang tidak memakai gula dalam minumannya, Constance didakwa sebagai pembunuh sang ayah. Enam tahun berlalu, para saudara Blackwood yang lainnya memisahkan diri dari orang-orang yang pernah mereka kenal. Dan tinggalah hanya mereka bertiga di dalam kastil nan besar itu.

Constance bebas dari tuduhan, karena ia terlalu cantik untuk melakukan sebuah pembunuhan. Namun, Constance adalah sosok kakak yang menjadi sumber kegembiraan untuk saudarinya Mary Katherine, yang selalu merasa tidak aman dan pendiam. Tapi Mary Katherine akan melakukan apapun demi mempertahankan keadaan kastilnya serta melindungi Constance dan Paman Julian.

Namun semua berubah setelah kedatangan sepupu Charles, dan Merricat tidak tinggal diam begitu saja. Memang ada apa dengan kastil tersebut? siapa sebenarnya yang membunuh ayah mereka? dan siapakah sebenarnya sepupu Charles? Kamu harus menontonnya sendiri ya!

Itulah 3 Rekomendasi Film Terbaik yang bisa kamu tonton sekarang juga. Dengan berbagai genre yang berbeda, kamu bisa menontonnya satu persatu. Sangat seru dan menegangkan dan membuat penasaran bukan? Langsung saja tonton agar tidak penasaran, dan liburan tidak membosankan kalau hanya tidur saja!