Berikut 3 Kedai Kopi Yang Harus Dikunjungi Saat Di Perth!

Berikut 3 Kedai Kopi Yang Harus Dikunjungi Saat Di Perth!

Kosongan – Terkenal akan keindahannya, Kota Perth juga merupakan kota paling layak huni. Karena itu, kota yang dapat ditempuh dengan 4,5 jam penerbangan dari Jakarta ini menempatkan dirinya di panggung internasional sebagai pemain utama dalam kebudayaan Australia dan tuan rumah bagi berbagai acara. Kota ini pun dikenal akan keramahannya dan memiliki empat musim, yang patut dicoba oleh pelancong Indonesia.

Atraksi-atraksi yang baru, akomodasi-akomodasi yang tersedia, serta pilihan-pilihan untuk menikmati wine dan sajian kulinernya, pusat kebudayaan dan hiburan di daerah sekitar telah berkembang dan menyempurnakan keindahan alami Kota Perth. Di Perth, Anda akan dimanjakan oleh aneka pilihan gaya hidup yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Selain itu, kafe-kafe di Perth yang kian berkembang, memberikan alasan bagi para pengunjung untuk mampir ke pusat kota hingga pusat kebudayaan yang terletak di Northbridge, Mt Lawley, Leederville, Fremantle dan Perth bagian utara. Tempat yang sangat indah ini tentunya bisa dibilang rumah bagi kedai kopi Australia yang instagrammable – mulai dari gerobak kayu yang telah ditransformasikan, sampai dengan taman yang indah dengan gaya interior yang unik. Perth memiliki kafe-kafe dengan gaya yang berbeda untuk Anda, selalu ada yang sesuai untuk Anda di ibu kota tercerah di Australia ini.

– Telegram Coffee

Para pekerja yang melayani dan menuangkan kopi Anda di Telegram Coffee, telah bekerja di industri kafe selama 20 tahun. Luke merupakan seseorang barista yang sangat dikenal, bahkan para penggemarnya pun terus mengikutinya dari tempat kerja yang satu, ke tempat kerjanya yang lain.

Mereka tidak hanya cepat dalam melayani para pelanggan, tetapi mereka juga mendesign sebuah gerobak kayu yang lucu, di mana tentu saja gerobak yang sangat indah ini merupakan menjadi salah satu tempat yang digunakannya untuk berjualan – Anda dapat mengetahuinya dari segerombolan orang yang berkumpul mengelilingi gerobak ini. Terletak di State Buildings pada abad ke-19, di mana lokasi ini merupakan rumah bagi berbagai retail-retail berbelanja, bar, restoran, dan juga akomodasi mewah yang bernama COMO The Treasury hotel.

– Frisch and Barc

Tidak perlu khawatir, Jika hanya untuk membeli kopi sebelum bekerja atau menghabiskan waktu bersama teman-teman dan orang tercinta, Frisch and Barc merupakan tempat yang indah dan wajib dikunjungi di Perth.

Berbagai menu ditawarkan merupakan menu brunch yang memiliki rasa Asia; mereka juga memperhatikan kualitas teh dan kopi yang dijual. Seluruh menu yang mereka sajikan sangat instagrammable, karena makanan dan minumannya terlihat sangat cantik, bahkan mengonsumsinya pun akan terasa berat. 

– Chinta Café

Berjalan ke dalam Kafe Chinta akan terasa seperti berjalan ke sebuah pulau tropis yang terletak di tengah Kota Perth, di mana perjalanan ini akan diiringi oleh sebuah tembang masa lalu.Sebuah tumbuhan hijau yang menjulang tinggi dan perabotan-perabotannya yang memiliki warna nan unik akan menyambut dan membuat Anda terkagum setelah Anda masuk.

Cafe yang memiliki gaya sangat indah ini memiliki sebuah bar yang dihias dengan air terjun, area bersantap yang luas yang ditutupi oleh pohon pakis dan palem, sebuah toko cendera mata dan chai latte terbaik di Perth. Tidak hanya itu, mereka juga menyiapkan berbagai menu yang memiliki rasa internasional, di mana menu-menu ini juga memiliki opsi gluten-free. Bahkan, kopi – kopi yang terkenal akan sangat mudah ditemukan ditempat ini loh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.