Penambahan Kategori Baru Oscar yang Tuai kontroversial, Kenapa?

Penambahan Kategori Baru Oscar yang kontroversial

Kosongan – Setelah 9 dekade ajang penghargaan Akademy Awads atau yang sering disebut Oscar belum pernah mendapatkan sebuah kontroversial saat menambahkan kategori baru. Terlebih lagi saat ketika memperkenalkan kategori Best Animated Feature tahun 2001. Kategori ini justru disambut dengan sangat baik oleh seluruh audiens dan insan perfilman Hollywood.

Nah, ternyata tahun ini akan ada kategori baru yang akan ditambahkan pihak panitia ajang bergengsi ini. Sayangnya, kategori tersebut malah tuai kontroversial dikarenakan para penggemar tidak setuju dan mengapa harus ada kategori ini? Begitu tanya mereka.

Berbicara mengenai kategori baru tersebut, ternyata penambahan kategori tersebut adalah Best Achievement in Popular Film. Ini artinya, kategori terbaru ini akan memberikan Oscar kepada film-film super populer.

Dan seperti yang telah dikatakan sebelumnya, ketika pihak akademi mengumumkan kategori terbarunya ini, lumayan banyak warganet yang tidak setuju dengan kehadiran  kategori ini. Namun di saat yang sama, tak sedikit juga yang setuju dan excited dengan perubahan yang dilakukan oleh pihak akademi ini.

Selain itu, mereka juga mengatakan perhelatan 92nd Academy Awards tahun 2020, perhelatan ini akan dilaksanakan lebih awal dari penghargaan-penghargaan sebelumnya yaitu, 9 Februari 2020. Jadi mari kita tunggu kelanjutannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.