10 Rekomendasi Karakter Anime Trap Terbaik, Awas Ketipu!!

Astolfo - Karakter Anime Trap Terbaik

Pernah tertipu dengan penampilan salah satu karakter anime yang berpenampilan seperti “cewek” tapi ternyata dia adalah “cowok“? Yah, itulah yang disebut dengan karakter anime trap terbaik yang akan Kosongan bahas kali ini.

Seperti yang sudah dikatakan, karakter anime trap adalah karakter anime yang memiliki penampilan seperti cewek, bahkan lebih cantik dari kebanyakan cewek di anime tersebut. Karakter anime ini biasanya berpakaian seperti gadis pada umumnya yang membuatnya terlihat seperti gadis, beberapa karakter trap lainnya juga ada yang berpenampilan natural tanpa memakai pakaian gadis.

Langsung saja, berikut adalah karakter anime trap terbaik yang akan Kosongan bahas.

Karakter Anime Trap Terbaik

1Saika Totsuka (Oregairu)

Saika Totsuka - Karakter Anime Trap Terbaik

Karakter anime trap terbaik pertama adalah Saika Totsuka dari anime Oregairu. Saika memiliki wajah imut, dan tubuh yang ramping. Karena sifatnya memang sudah feminim, Saika tidak perlu memakai pakaian gadis untuk terlihat cantik. Sifat polos dan senyuman yang mematikannya itu pastinya membuat orang berpikir dia adalah seorang gadis.

Untuk karakter anime trap terbaik yang pertama ini mimin gak akan komentar lagi, karena yah memang udah kelihatan banget sifat kecewekan yang dimiliki Saika ini.

2Felix Argyle (Re:Zero)

Felix Argyle - Karakter Anime Trap Terbaik

Karakter trap selanjutnya adalah Felix Argyle. Karakter trap dari anime Re:Zero ini memiliki wajah seperti kucing, yah hal itu juga didorong oleh kuping kucingnya itu. Felix sendiri adalah seorang cowok yang suka memakai pakaian perempuan dan lebih suka dipanggil sebagai Felix-chan. Yah, walaupun begitu ternyata dia memiliki masa lalu yang kelam dibalik itu semua.

3Astolfo (Fate/Apocrypha)

Astolfo - Karakter Anime Trap Terbaik

Karakter anime trap yang ini juga cukup populer di kalangan penggemar anime. Astolfo, seorang gadis cowok yang periang, optimis. Astolfo juga menyukai hal-hal imut dan lebih senang memakai pakaian perempuan. Bahkan, karakter anime trap yang satu ini hanya menulis kata “Secret” pada jenis kelaminnya. Yah, dengan penampilannya itu tidak heran banyak yang tertipu oleh penampilan Astolfo.

4Hideyoshi Kinoshita (Baka to Test to Shoukanjuu)

Hideyoshi Kinoshita - Karakter Anime Trap Terbaik

Bagi orang-orang yang pernah menonton anime Baka to Test to Shoukanjuu. Karakter trap bernama Hideyoshi Kinoshita ini pastinya akan melekat pada pikiran kalian. Karakter trap yang satu ini sering banget diagungkan oleh teman-temannya karena kecantikan yang dimilikinya. Hideyoshi sering kali berpose imut dan kelaminnya sendiri adalah “Hideyoshi”, kelamin yang dibuat oleh teman-temannya.

5Megumu Touzokuyama (Kanojo ga Flag wo Oraretara)

Megumu Touzokuyama - Karakter Anime Trap Terbaik

Yah, mungkin kebanyakan orang tidak mengenal karakter trap yang satu ini karena memang karakter trap yang ini tidak sepopuler karakter anime trap terbaik sebelumnya.

Megumu Touzokuyama adalah karakter anime trap dari anime Kanojo ga Flag wo Oraretara. Megumu memiliki wajah yang imut dan rambut merah mudah yang pastinya akan membuat orang-orang berpikir dia adalah perempuan. Yah, walaupun dia suka berpakaian seperti laki-laki dia tetap dianggap sebagai perempuan oleh teman-temannya.

6Hime Arikawa (Himegoto)

Hime Arikawa - Karakter Anime Trap Terbaik

Faktanya, anime Himegoto memiliki banyak sekali karakter trap tapi yang akan Kosongan bahas adalah Hime Arikawa. Hime Arikawa adalah seorang yang menjadi trap karena balas budinya pada seseorang yang telah menyelamatkannya. Yah, selama itu imut dan cocok tidak ada salahnya memakai pakaian perempuan.

7Yoshio Kobayashi (Ranpo Kitan: Game of Laplace)

Yoshio Kobayashi - Karakter Anime Trap Terbaik

Pernah nonton anime Ranpo Kitan: Game of Laplace? Apakah kamu menyadari kalau Yoshio Kobayashi adalah seorang TRAP? Dengan tubuh ramping, wajah yang feminim, dan sering memakai gaun perempuan tidak heran kamu menganggap dia adalah seorang gadis. Tapi kenyataannya, dia adalah seorang laki-laki.

8Gasper Vladi (High School DxD)

Gasper Vladi - Karakter Anime Trap Terbaik

Entah karena animatornya yang berlebihan atau karena sudah dari penulisnya. Rasanya, karakter anime trap terbaik bernama Gasper Vladi ini sulit dikatakan sebagai laki-laki. Perawakan kecil, wajah yang imut dan feminim yang dia miliki pastinya akan membuat orang berpikir dia adalah seorang perempuan.

9Hideri Kanzaki (Blend S)

Hideri Kanzaki - Karakter Anime Trap Terbaik

Hideri Kanzaki berpenampilan imut dengan perawakannya yang kecil dan pakaian perempuan yang ia kenakan membuat ia terlihat seperti perempuan, dan itulah yang mimin rasakan pertama kali saat melihatnya. Yah, dia ini orang narsis yang memiliki cita-cita menjadi idol. Dengan jenis kelaminnya yang “laki-laki” itu, bisakah dia menjadi idol?

10Nagisa Shiota (Ansatsu Kyoushitsu)

Nagisa Shiota - Karakter Anime Trap Terbaik

Karakter anime trap yang terakhir adalah Nagisa Shiota dari anime Ansatsu Kyoushitsu. Nagisa memiliki tubuh ramping seperti gadis pada umumnya, dan rambut yang berwarna biru terang. Nagisa memiliki banyak style rambut yang cocok saat sedang crossdressing.

Dan yah… itulah tadi 10 rekomendasi karakter anime trap terbaik versi Kosongan. Sebenarnya masih banyak karakter anime trap lainnya, tapi jika mimin nulis semuanya kalian mungkin akan lebih bingung dan bingung. Kenapa? Yah, mimin sendiri masih bingung apakah benar mereka laki-laki atau memang perempuan. Punya rekomendasi karakter trap anime lainnya? Coba bagikan pendapatmu!!