10 Rekomendasi Karakter Anime Reverse Trap Terbaik

Makoto Kikuchi

Setelah sebelumnya membahas karakter anime trap terbaik yaitu cowok mirip cewek, sekarang Kosongan akan membahas kebalikannya yaitu cewek mirip cowok atau yang biasa kita sebut karakter anime reverse trap terbaik. Kalau yang kemarin itu cantik-cantik, sekarang admin akan membahas yang ganteng-ganteng.

Yah, jika berbicara tentang karakter anime yang ganteng pastinya yang kita pikirkan adalah laki-laki. Tapi, bagaimana jika ternyata yang tampan itu karakter perempuan?

Langsung saja, berikut adalah karakter anime reverse trap terbaik yang akan Kosongan bahas.

Karakter anime reverse trap terbaik

1Haruhi Fujioka (Ouran Koukou Host Club)

Haruhi Fujioka

Karakter anime reverse trap terbaik yang pertama adalah Haruhi Fujioka. Haruhi adalah karakter utama di anime Ouran Koukou Host Club yang berpenampilan seperti cowok. Dia ini tipe orang yang tidak masalah jika dianggap cowok. Perlu kamu ketahui, dia ini bisa bersikap lebih jantan daripada cowok kebanyakan saat ia menjadi host. Jadi, tidak heran jika banyak yang menganggap Haruhi sebagai cowok.

2Hotaru Tachibana (Aoharu x Kikanjuu)

Hotaru Tachibana

Karakter anime reverse trap terbaik yang kedua adalah Hotaru Tachibana dari anime Aoharu x Kikanjuu. Karakter ini memiliki sifat yang tomboi dan sering memakai pakaian untuk laki-laki. Dengan rambut pendek dan juga wajahnya yang maskulin, dia memang seperti laki-laki pada umumnya.

3Makoto Kikuchi (The iDOLM@STER)

Makoto Kikuchi

Cowok cantik? Bukan, dia ini perempuan dengan penampilan seperti cowok cantik. Dia adalah Makoto Kikuchi dari anime The iDOLM@STER. Dia adalah seorang idol yang dibesarkan sebagai seorang pria oleh ayahnya. Dengan rambut pendek dan wajahnya yang manis namun jantan pastinya membuat dia sering dikira sebagai laki-laki. Di animenya sendiri, dia berperan sebagai idol cowok loh.

4Yuu Kashima (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)

Yuu Kashima

Tinggi, keren, tampan dan mempesona bagaikan pangeran adalah hal yang dimiliki oleh Yuu Kashima. Cewek yang satu ini benar-benar menjadi idola teman-temannya karena ketampanan yang dia miliki.

5Seishirou Tsugumi (Nisekoi)

Seishirou Tsugumi

Bagi yang sudah pernah menonton Nisekoi pastinya tahu bukan siapa dia? Dia adalah Seishirou Tsugumi, seorang cewek yang berperan sebagai pelayan pribadi tuannya. Saat pertama kali muncul, karakter reverse trap yang satu ini tidak memperlihatkan sifat feminim. Namun, seiring berjalannya cerita dia diketahui sebagai seorang wanita dan pada akhirnya Seishirou mulai menggunakan pakaian wanita.

6Kino (Kino no Tabi: The Beautiful World)

Kino

Kino adalah petualang yang mengendarai sepeda motor yang bisa bicara. Dia sering mengenakan setelan full jaket, baju, dan celananya. Pakaiannya membuat tubuhnya yang ramping tidak terlihat, dan dengan wajah cool yang dia miliki dia sering disalah-pahami sebagai laki-laki.

7Haruka Tenou (Sailor Moon)

Haruka Tenou

Wah, tidak pernah disangka-sangka ternyata anime Sailor Moon memiliki karakter anime reverse trap terbaik. Dia adalah Haruka Tenou, awalnya dia terlihat seperti wanita pada umumnya. Tapi, jika dia menggunakan setelan jas dia akan terlihat tampan dan maskulin seperti cowok.

8Tooru Mutsuki (Tokyo Ghoul:re)

Tooru Mutsuki

Orang yang baru pertama kali melihat Tooru Mutsuki pastinya akan menganggap dia sebagai seorang pria. Dengan penampilannya kecowok-an dia akan dikira sebagai pria. Yah, walaupun begitu sebenarnya itu hanya untuk menyamar.

9Subaru Konoe (Mayo Chiki!)

Subaru Konoe

Satu lagi yang sering dianggap cowok manis, Subaru Konoe. Dia adalah seorang pelayan yang memiliki tugas untuk mengawasi tuannya. Untuk melakukan tugasnya, dia menggunakan baju pelayan pria. Walaupun tubuhnya ramping, dia tetap dianggap cowok karena baju pelayang yang menutupinya.

10Kana (Haibane Renmei)

Kana

Tunggu sebentar? orang dengan muka seperti ini adalah perempuan? seriusan? Yah, jujur mimin juga menganggapnya begitu. Bagaimana bisa seorang perempuan bisa memiliki wajah seperti itu. Yah, bagaimanapun juga dia ini benar-benar seorang reverse trap.

Dan… selesai. Itulah tadi 10 rekomendasi karakter anime reverse trap terbaik yang sudah Kosongan bahas. Sebenarnya masih banyak karakter anime reverse trap, tapi yang Kosongan pilih di atas adalah yang terbaik menurut Kosongan. Punya rekomendasi karakter anime reverse trap lainnya? Coba bagikan pendapatmu!!