Jumanji 3 Akan Lebih Banyak Tersambung ke Film Original?

Jumanji 3 Akan Lebih Banyak Tersambung ke Film Original?

Kosongan – Apakah kalian masih ingat, saat 3 tahun lalu  Dwayne The Rock Johnson beserta sutradara Jake Kasdan akan memproduksi film Jumanji baru, tentu hal itu langsung mendapat banyak protes dari para penggemar. Pasalnya,film orisinilnya yang dibintangi oleh Robin Williams, adalah salah satu film super klasik sepanjang masa.

Tak heran jika para penggemar memprotes keras hal ini. Untung saja, The Rock Johnson langsung memastikan itu bukanlah remake ataupun reboot. Melainkan menjadi sekuel dari film orisinilnya yang dirilis di tahun 1995 silam. Selain itu The Rock memastikan bahwa filmnya akan menampilkan easter egg dari film pertamanya.

Ini memastikan bahwa Welcome To Jungle juga menampilkan adegan yang menerangkan bahwa karakter yang diperankan Williams dulu, Alan Parrish, juga pernah tinggal di lokasi Jumanji yang sama seperti yang didiami oleh seluruh karakter Rock cs di filmnya.

Anehnya, hingga sekarang detail bagaimana ia akan mengkoneksikan Jumanji dan Welcome to the Jungle hingga kini masih ia rahasiakan. Tapi yang jelas Kasdan dan tim kini masih terus mencari cara agar penghubungannya terlihat pas bagi seluruh penggemarnya. Jadi tunggu aja ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.