Januari 2020, Ada 8 Film Indonesia Terbaru Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan Satupun Tanggal Mainnya!

Januari 2020, Ada 8 Film Indonesia Terbaru Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan Satupun Tanggal Mainnya!
Januari 2020, Ada 8 Film Indonesia Terbaru Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan Satupun Tanggal Mainnya!

Lagi-lagi berbicara tentang Film, memang berbagai Film Indonesia Terbaru tidak akan ada habisnya untuk dibahas. Ya, perfilman Indonesia dewasa ini bukan hanya didominasi oleh film-film horor, namun telah banyak hadir berbagai genre menarik yang kian berkualitas. Maka tak heran, jika antusiasme pencinta film Indonesia semakin banyak saja sekarang ini. Banyak yang rela menghabiskan waktu untuk menonton film yang paling ditunggu di Bioskop.

8 Film Indonesia Terbaru Yang Mengundang Banyak Antusiasme Pencinta Film

Jika melihat ke belakang sedikit, antusiasme pencinta film Indonesia tidak semeledak sekarang. Tidak sedikit orang yang lebih tertarik streaming atau mendownload film ketimbang datang jauh-jauh ke Bioskop. Berbeda dengan sekarang, banyak Film Indonesia Terbaru yang ditunggu-tunggu tanggal mainnya sekarang ini. Hal tersebut membuat banyak orang berbondong-bondong ingin menjadi yang pertama menonton film yang paling ditunggu tayang di Bioskop.

Nah, apakah kamu salah satu pencinta film Tanah Air? Jika iya, jangan lewatkan berbagai Film Indonesia Terbaru yang siap tayang bulan Januari 2020, yang ada di bawah ini:

1Rasuk 2

Rasuk 2
Rasuk 2

Film Indonesia Terbaru yang akan tayang pada awal tahun 2020 yang pertama, adalah film Rasuk 2. Film garapan sutradara Rizal Mantovani ini, dibintangi oleh Nikita Willy, Achmad Megantara, Sonia Alyssa, dan Lania Vira. Film Rasuk 2, diadaptasi dari novel Risa Saraswati yang menceritakan tentang Isabella (Nikita Willy), seorang mahasiswi kedokteran yang merasa tidak nyaman dengan kemampuan indera keenam yang dimilikinya. Isabella berupaya agar bisa hidup secara normal. Namun, kejadian di ruang autopsi saat membedah satu jenazah wanita tanpa identitas, membuat arwah jenazah itu terus mengikutinya, meneror, bahkan merasukinya. Gangguan yang dialami Isabella membawanya menguak selembar demi selembar misteri tentang kematian sang arwah yang selama ini mengganggunya. Film  Rusuk 2, akan tayang di Bioskop pada 2 Januari 2020 mendatang.

2Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini

Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini
Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini

Film Indonesia Terbaru yang selanjutnya adalah, Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini atau juga dikenal dengan judul “NKCTHI”. Film yang paling ditunggu-tunggu adaptasi novel Best Seller berjudul sama karya Marcella FP ini, disutradarai oleh sutaradara kawakan Angga Dwimas Sasongko. Film NKCTHI mengisahkan tentang Awan, Aurora dan Angkasa yang merupakan kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertama dalam hidupnya, Awan berkenalan dengan sosok Kale. Kale memberikan Awan pengalaman hidup baru mengenai patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan juga semua ketakutan manusia pada umumnya. Kale juga adalah cinta pertama Awan. Lalu, perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik itu yang menyebabkan terungkapnya sebuah rahasia besar dalam keluarganya. Film NKCTHI akan tayang pada 2 Januari 2020 mendatang.

3Abracadabra

Abracadabra
Abracadabra

Lalu, Film Indonesia Terbaru yang proyeknya sudah dimulai sejak 2015 ini, akan siap tayang pada 9 Januari 2020 tahun depan. Film garapan Faozan Rizal ini, berkisah tentang seorang pesulap yang diperankan oleh Reza Rahardian, yang mempertunjukan ilusi yang tiba-tiba saja ilusinya menjadi sungguhan. Suatu hari, sang pesulap menampilkan trik ilusi menghilangkan seorang bocah ke dalam boks. Namun, tak disangka, anak kecil itu benar-benar menghilang tanpa jejak. Kepada publik, ia akhirnya mengarang cerita mengenai asal-usul kotak ajaib tersebut. Dalam kesempatan berbeda, perempuan lain keluar dari kotak ajaib itu dan sang pesulap jatuh hati pada perempuan itu.

4Janin

Janin
Janin

Nah, Film Indonesia Terbaru yang selanjutnya ada film berjudul Janin. Film ini menceritakan tentang Randu dan Dinar, pasangan baru belum lama menikah. Mereka tengah menanti buah cintanya yang baru masuk bulan ke empat masa kehamilan. Namun, kebahagiaan mereka perlahan menghilang saat seorang ibu paruh baya yang bernama Sukma, menjadi tetangga barunya. Keanehan demi keanehan pun terjadi, dan membuat Dinar merasa ketakutan bahkan sering kali mengganggu Janin dalam kandungannya. Tanpa Randu dan Dinar sadari, bu Sukma selalu mengawasi kehidupan keduanya. Film yang disutradarai oleh Ook Budiyanto ini, dibintangi oleh Jill Gladys, Reuben Elishama, Meriam Bellina, Babe Cabita, Dayu Wijanto, Richele Skornicki, Rhesa Putri dan juga Arnold Leonard.

5Anak Garuda

Anak Garuda
Anak Garuda

Film Indonesia Terbaru yang telah sukses dengan sekuel pertamanya Say I Love You, kali ini punya judul Anak Garuda. Film garapan Faozan Rizal ini, menceritakan tentang sebagian besar murid SPI yang memang merupakan yatim piatu atau juga kaum dhuafa. Hal tersebut, tidak menghalangi mereka untuk mewujudkan mimpi setinggi-tingginya. Pembuktian tersebut ditunjukkan lewat tujuh karakter sahabat, yakni Olfa (Clairine Clay), Robet (Ajil Ditto), Yohana (Violla Georgie), Dilla (Rebecca Klopper), Sayyidah (Tissa Biani),Wayan (Geraldy Kreckhoff ) dan juga Sheren (Rania Putrisari). Film yang diangkat dari kisah nyata ini, akan hadir di Bioskop pada 16 Januari 2020.

6Dignitate

Dignitate
Dignitate

Kemudian, Film Indonesia Terbaru yang punya genre komedi romantis ini, berjudul Dignitate. Film besutan Fajar Nugros ini, merupakan adaptasi dari sebuah novel populer karya Hana Margaretha. Menceritakan tentang Alfi (Al Ghazali) lelaki tampan dengan segala kemampuan yang ia punya dan mampu menaklukkan banyak hati perempuan karena wajahnya yang tampan. Selain itu, Alfi dikenal galak sehingga membuatnya dijuluki “Si Ganteng yang bengis”. Sosok Alana Caroline (Caitlin Halderman), seorang perempuan berwajah wajah manis dan ceria yang mampu melelehkan hati Alfi. Ternyata, Alfi yang menyukai Alana terlalu gengsi untuk menyatakan perasaannya pada Alana. Saksikan film Dignitate 23 Januari tahun depan.

7Mangga Muda

Mangga Muda
Mangga Muda

Lanjut ke Film Indonesia Terbaru berjudul Mangga Muda, besutan sutaradara Girry Pratama. Menceritakan tentang Agil (Tora Sudiro) seorang supir taksi yang mempunyai istri cantik bernama Luli (Alexandra Gottardo). Luli bekerja sebagai karyawati salon kecantikan. Selama menikah mereka belum mempunyai anak. Suatu hari Agil bernazar, jika ia mendapatkan anak, ia akan mengabulkan apa saja keinginan istrinya. Selang berapa lama Luli hamil, Agil membelikan mangga muda untuk Luli. Namun, tiba – tiba sifat Luli berubah selama hamil dan membuat Agil bingung. Saksikan film Mangga Muda tanggal 23 Januari 2020 mendatang.

8Temen Kondangan

Film Indonesia Terbaru yang terakhir ini, akan siap tayang pada 30 Januari tahun 2020. Nah, film berjudul Temen Kondangan ini, menceritakan tentang Putri (Prisia Nasution), yang tengah bingung saat mendapat undangan pernikahan dari mantannya bernama Dheni (Samuel Rizal). Ia bingung karena masih menjomnlo. Putri yang tak ingin malu karena datang sendirian, mulai mencari teman yang bisa diajak jadi temen kondangan ke pesta pernikahan sang mantan. Akhirnya, sosok Galih (Gading Marten) yang merupakan atasan Putri, bersedia menjadi temen kondangannya. Selain Gading Marten dan Prisia Nasution, film Temen Kondangan dibintangi juga oleh Kevin Julio, Olivia Jensen, Diah Permatasari, Dominique Sanda dan masih banyak bintang lainnya.

Itulah tadi beberapa judul Film Indonesia Terbaru yang siap meramaikan Bioskop Tanah Air pada bulan Januari 2020 mendatang. Semua judul film yang ada di atas, tidak boleh kamu lewatkan satupun tanggal mainnya. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan menonton bersama teman-teman, atau juga menonton bersama keluarga di awal tahun 2020 nanti.