Benarkah Avengers 4 Tayang Lebih Awal di Seluruh Dunia?

Benarkah Avengers 4 Tayang Lebih Awal di Seluruh Dunia - Kosongan

Kosongan – Siapa yang sekarang tidak menyukai film superhero Marvel Universe? Bahkan, Avengers 4 digadang – gadang akan menjadi film terlaris pada tahun 2019 nanti. Diadaptasi dari sekuel Avengers: Infinity War, banyak sekali rumor ataupun teori yang beredar. Seperti, Captain Marvel dan kehadiran Ant-Man and The Wasp.

Tidak hanya itu, belakangan ini rumor tentang bakal memiliki jadwal tayang lebih awal di AS, dari 3 Mei menjadi April 2019. Kabar ini beredar setelah munculnya laporan keuangan triwulanan dari IMAX, seperti disampaikan berbagai belum lama ini.

Para penggemar pun berspekulasi ahwa dengan tertulisnya bulan April 2019 di dokumen itu, berarti seluruh dunia akan menonton Avengers 4 lebih awal. Sayangnya fans di negara asal film ini harus kecewa.

Alhasil, para penggemar di AS merasa beruntung bisa menonton Avengers 4 dari awal perilisan. Tidak seperti Infinity War kemarin. hanya di negara-negara tertentu, bukan di AS. Sebut saja Prancis, Jerman, dan Inggris. Negara-negara Asia seperti Indonesia pun tak menutup kemungkinan bisa menonton lebih awal dari para penggemar di AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.