Inilah Rekomendasi Smartphone Gaming Xiaomi Terbaik Bagi Para Gamer!

Inilah Rekomendasi Smartphone Gaming Xiaomi Terbaik Bagi Para Gamer! - Black Shark

KosonganXiaomi lagi – lagi memamerkan produk terbaru mereka. Kali ini mereka terlihat sangat serius mendukung perkembangan game di Indonesia, hal ini bisa dilihat produk – produk terbaru mereka yang mengasungkan tema gaming. Nyatanya Xiaomi sudah meluncurkan smartphone gaming miliknya dengan sub-brand Black Shark.

Smartphone ini hadir dengan desain baru dan spesifikasi yang sudah disesuaikan dengan performa saat bermain game dengan baik. Fitur yang ditawarkan smartphone gaming Xioami ini mulai dari jenis sistem pendingin baru, chipst Snapdragon 845, ISP baru, dan baterai sudah tergolong besar yakni 4.000 mAh.

Desain smartphone ini sangat berbeda dengan smartphone lain pada umumnya. Tersedia banyak aksen disisi belakang menunjukkan smartphone ini benar-benar perangkat diperuntukkan untuk gaming, terutama sekali pada logo “S” bewarna hijau yang menyala.

Luas layar yang diusung smartphone ini seluas 5,99 inci dengan resolusi Full HD+ dan menggunakan aspek rasio 18:9. Sementara soal dapur pacu yang diandalkan dari smartphone gaming Xioami ini adalah chipset Snapdragon 845 ditambah core Kryo 385 dan GPU Adreno 630.

Tidak hanya sampai disitu, kalian juga dimanjakan oleh memori yang dipakai oleh Black Shark ini ada beberapa pilihan yaitu 6GB RAM + 64 GB ROM dan 8 GB RAM + 128 GB ROM, dari kedua model ini sama-sama tidak memiliki slot microSD.

Disamping itu chip yang berguna untuk mengolah gambar onboard di smartphone ini sudah menggunakan MEMC yang membuat warna lebih tajam dan kinerja super halus. Saat mengatasi naiknya suhu panas pada smartphone, Xioami sudah mengatasinya dengan memberikan sistem pendingin cair terintegrasi multi-stage yang bisa menurunkan panas CPU hingga  8° C kebawah.

Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaik!

Suara yang dihasilkan dari speaker smartphone ini sudah sangat baik dan terdapat satu speaker yang berfungsi sebagai earpiece sekaligus Biso Stero Sound. Karena smartphone ini diutamakan sekali bagi para gamer, maka mikrofon smartphone ini terbilang sederhana saat melakukan panggilan suara dan obrolan radio selama pertandingan dalam game tanpa mengganggu gameplay. Smartphone ini juga sudah memiliki frame untuk dijadikan antena.

Terdapat tombol khusus”Shark” pada smartphone ini berfungsi untuk membuat semua sumber daya dari perangkat fokus dalam menghasilkan performa gaming yang baik dan optimal. Smartphone ini tidak menggunaka MIUI, tetapi JOY UI berbasis Android Oreo. Tetapi dari segi tampilan antarmuka masih memiliki ciri khas MIUI.

Kamera dari smartphone ini sudah mengikuti trend saat ini yaitu dual-kamera dibelakang terdiri dari 12 MP f/1.75 + 20 MP f/1.75 dengan tambahan lensa 6P dan dual-LED flash. Ukuran piksel sensor pertama ialah 1,25 µm sedangkan sensor lainnya ukuran 1 µm piksel. Sementara kamera bagian depan memiliki sensor sebesar 20 MP dengan aperture f/2.2.

Mengenai spesifikasi mungkin dari ulasan atas sudah mewakili menurut Kosongan. Nah bicara soal harga smartphone gaming Xioami ini berdasarkan varianya. Untuk varian RAM 8 GB + ROM 128 GB dibandrol seharga 3.499 Yuan atau setara Rp 7,6 jutaan. Sedangkan varian RAM 6 Gb + ROM 64 GB seharga 179 Yuan atau setara Rp 390 ribuan. Smartphone ini baru hadir di pasar Tiongkok, sedangkan pasar diluar Tiongkok DafundaTekno belum mendapatkan kabar yang pasti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.