Inilah Alasan Thanos Harus Menunggu untuk Mengumpulkan Infinity Stone!

Kosongan – Kalian pasti tahu pada saat di Infinity War Thanos berhasil melakukan tugasnya untuk mengumpulkan semua Infinity Stone dan menjentikkan jarinya untuk membuat para Marvel Universe hilang bagaikan debu. Tapi, apakah kalian tidak penasaran dengan teori ‘kenapa Thanos harus menunggu sampai Infinity War dulu untuk mengumpulkan Infinity Stone?

Padahal kita tahu dia sudah mulai dikenalkan pada seri The Avengers pada tahun 2012 lalu. Padahal pada saat itu akan sangat mudah merebut keenam batu Infinity Stone. Tetapi baru – baru ini selama track audio tentang Infinity War DigitalHD, tim kreatif menjelaskan bahwa Thanos membutuhkan satu bagian terakhir.

Alasan mengapa dia tidak pergi setelah batu terkumpul semua adalah karena dia khawatir kekuatan alam semesta akan berbaris melawannya, kata direktur Joe Russo. Jika dia tidak tahu di mana Batu Jiwa berada, lalu apa gunanya?

Tidak hanya itu, sang penulis skenario Stephen McFeely menambahkan bahwa saat Thanos menangkap Nebula, maka rencananya dimulai. Nebula ditangkap di kapalnya dan Thanos memeriksa memori Nebula dan menemukan bahwa Gamora mengetahui dimana Soul Stone berada.

Parahnya, ternyata Thanos memanfaatkan adik Thor ‘Loki’ untuk mengambil Space Tone. Ia memberikan Loki Mind Stone untuk menyerang bumi pada saat The Avengers 2012. Selain Loki, Thanos juga mengirim Ronan untuk mencuri Power Stone yang kita lihat dalam film Guardians of the Galaxy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.