Inilah 6 Film Indonesia Terbaru Yang Siap Tayang November 2019 Nanti, Catat Tanggalnya!

Inilah 6 Film Indonesia Terbaru Yang Siap Tayang November 2019 Nanti, Catat Tanggalnya!
Inilah 6 Film Indonesia Terbaru Yang Siap Tayang November 2019 Nanti, Catat Tanggalnya!

Para pecinta film bisa sangat berbahagia, pasalnya bulan November mendatang banyak sekali film baru yang siap dirilis. Mulai dari film Hollywood, hingga Film Indonesia Terbaru tentunya. Nah, untuk film Indonesia yang siap tayang November mendatang, punya berbagai kisah dan genre yang menarik. Maka dari itu, catat tanggal mainnya ya, agar kamu tidak akan melewatkan satupun judul yang akan kami bahas kali ini.

6 Film Indonesia Terbaru Yang Semuanya Harus Ditonton November Mendatang!

Semakin hari, perkembangan film Indonesia semakin baik saja. Mulai dari banyaknya kisah yang dihadirkan sangat menarik, belum lagi kualitasnya visualnya yang semakin apik. Wajar saja, jika peminat penonton film Indonesia kian banyak saja. Apalagi dengan hadirnya Film Indonesia Terbaru yang bulan depan akan dirilis, semakin bersemangat saja para pecinta film untuk datang ke bioskop.

Nah, apakah kamu salah satunya? Jika iya, simak saja beberapa Film Indonesia Terbaru yang siap tayang November mendatang di bawah ini:

1Ratu Ilmu Hitam

Ratu Ilmu Hitam
Ratu Ilmu Hitam

Film Indonesia Terbaru yang siap tayang di awal bulan November, adalah film Ratu Ilmu Hitam. Film bergenre horror ini, merupakan remake versi modern dari film berjudul  sama versi 1981 yang dibintangi oleh Suzanna. Meski disuguhkan dengan judul yang sama seperti film terdahulunya, film Ratu Ilmu Hitam versi 2019 ini akan memberikan sudut pandang baru yang telah disesuaikan dengan masa sekarang.

Film versi terbarunya ini, bercerita tentang tiga keluarga yang berkunjung ke panti asuhan di luar kota. Hanif (Ario Bayu) diceritakan mengajak istrinya, Nadya (Hannah Al Rashid), dan ketiga anaknya ke panti asuhan tempat ia pernah dibesarkan dulu. Dua sahabat Hanif saat tinggal di panti asuhan bernama Anton (Tanta Ginting) dan juga Jefri (Mikker Khan), ikut bersama dengan istrinya masing-masing.

Tujuan mereka datang ke sana untuk bertemu dengan pengasuh panti, Bandi (Yayu Unru), yang sudah tua dan sakit-sakitan. Mereka berkunjung ke sana, dengan niat untuk memberikan penghormatan terakhir pada orang yang mengasuh mereka sejak kecil. Namun, pada suatu malam mereka semua malah mengalami berbagai kejadian aneh dan teror mencekam. Bagaimanakhn nasib Hanif sekeluarga dan kawan-kawannya? Saksikan kelanjutan film Ratu Ilmu Hitam tanggal 7 November mendatang ya.

2Ati Raja

Ati Raja
Ati Raja

Film Indonesia Terbaru yang selanjutnya, berjudul Ati Raja yang merupakan film bergenre drama biopik dan disutradarai oleh Shaifuddin Bahrum. Film Ati Raja adalah film biografi seorang seniman bernama Ho Eng Dji. Ia adalah seorang penyair dan musisi dari Makassar yang lahir di Kassi Kebo tahun 1906 silam dan wafat tahun 1960 di Makassar.

Film Ati Raja dijadwalkan tayang pada 7 November mendatang, dan film ini menceritakan tentang kebersamaan dan solidaritas dalam keragaman ras, yang mengangkat kisah tahun 1940-an. Film Ati Raja ini, dibintangi oleh Fajar Baharuddin, Jennifer Tungka, Stephani Andries, Chesya Tjoputra, Goenawan Monoharto, Zulkifli Gani otto, Noufah A. Patajangi, Saenab Hasmar dan juga Agung Iskandar.

3Bike Boyz

Bike Boyz
Bike Boyz

Nah, Film Indonesia Terbaru yang selanjutnya berjudul Bike Boyz. Film Bike Boyz mengusung genre drama komedi yang dibumbui dengan romansa khas remaja dengan porsi cukup banyak. Bike Boyz sendiri menceritakan tentang Agus, ia hendak membantu Lilis mencari suaminya yang sudah 3 bulan tidak pulang dan tidak ada kabar.

Namun saat pencarian, Vespa Agus malah hilang diambil orang. Bersama dengan teman-temannya sesama anak Vespa, Agus mengelilingi kota Bandung mencari Vespa miliknya dan juga suami Lilis. Kemudian, tanpa disengaja mereka masuk dalam kasus yang melibatkan komplotan geng motor, pencuri dan polisi. Film Bike Boyz dibintangi oleh Aep Bancet, Gariz Luis, Damar RM, Aline Manza, Andy Josalim, dan Birgi Putri, yang rencananya akan tayang 14 November mendatang.

499 Nama Cinta

99 Nama Cinta
99 Nama Cinta

99 Nama Cinta adalah salah satu Film Indonesia Terbaru Produksi MNC Pictures yang tidak boleh kamu lewatkan. Film ini, mengisahkan sebuah asmara yang tidak biasa yang dikemas dalam nuansa kehidupan sehari-hari yang sering kamu temukan. 99 Nama Cinta bercerita tentang seorang seorang presenter sekaligus produser acara gosip bernama Talia (Acha Septriasa), yang sedang melejit di dunia infotaintment. Namun, karirnya mendadak berubah drastis saat bertemu Kiblat (Deva Mahenra), seorang ustad muda yang muncul di kantornya untuk memberikan pelajaran agama pada Talia atas amanah almarhum ayah Talia.

Karir Talia merosot jatuh gara-gara sebuah kesalahan kecil, tapi tanpa disangka, Kiblat membantunya bangkit dari keterpurukannya itu. Kedekatannya dengan Kiblat menimbulkan benih-benih cinta dalam hati Talia. Namun, semuanya buyar ketika Kiblat hendak dijodohkan dengan Husna, seorang pengajar baru di pesantren milik keluarga Kiblat. Lalu bagaimanakah dengan Talia? Saksikan kelanjutannya 14 November mendatang ya.

5Rumah Kentang: The Beginning

Rumah Kentang: The Beginning
Rumah Kentang: The Beginning

Film Indonesia Terbaru yang berjudul Rumah Kentang: The Beginning ini, merupakan produksi terbaru dari Hitmaker Studios dan dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, dan juga Jajang C Noer. Film Rumah Kentang: The Beginning, menceritakan tentang Adrian yang merupakan seorang penulis novel horor, yang buku-bukunya mulai ditinggalkan pembacanya. Untuk fokus menulis novel terbarunya, ia bersama istrinya Sophie (Luna Maya), memutuskan pindah ke rumah masa kecil Sophie yang sudah lama tidak dikunjungi Sophie.

Dan di rumah tersebut, kedua orang tua Sophie tiba-tiba saja menghilang tanpa jejak pada saat itu. Kini, ditemani Uwa-nya dan ketiga anaknya; Nina, Nala dan Bayu,  Sophie akhirnya menginjakkan kaki kembali di rumah tersebut. Sesampainya Adrian dan keluarganya disana, gangguan demi gangguan tiba-tiba saja  menyerang mereka. Sampai akhirnya, anak tertua mereka Nina, tiba-tiba saja  menghilang tanpa jejak. Demi mendapatkan Nina kembali, Sophie dan Adrian harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah tersebut. Rumah tersebut berdiri di perkebunan kentang orang tua Sophie, bahkan seorang warga desa mengatakan bahwa rumah itu lebih buruk dari apa yang mereka bayangkan. Nah, jangan sampai melewatkan film Rumah Kentang: The Beginning yang akan tayang tanggal 21 November nanti ya.

6Trinity Traveler

Trinity Traveler
Trinity Traveler

Film Indonesia Terbaru yang tayang di penghujung November nanti, adalah film Trinity Traveler.  Film Trinity Traveler merupakan film adaptasi dari buku bestseller berjudul The Naked Traveler 2 karya Trinity. Menceritakan tentang kisah cinta Trinity (Maudy Ayunda) dengan Paul (Hamish Daud), dan juga dilema Trinity saat menjalani passionnya.⁣⁣

Trinity (Maudy Ayunda) menerbitkan buku pertamanya dan kemudian menjadi bestseller. Sekarang, Trinity lebih dikenal sebagai Trinity Traveler dan mendapat beasiswa S2 di Filipina sambil tetap menjalani hobby travelingnya. Bapak (Farhan) dan juga Ibu (Cut Mini) selalu mendesaknya untuk segera menikah, karena menurut mereka dengan menikah Trinity akan jauh lebih bahagia. Trinity kemudian bertemu kembali dengan Paul (Hamish Daud). Akan tetapi, ia menghadapi dilema antara harus mengejar cinta atau passion-nya. Saksikan film Trinity Traveler pada tanggal 28 November mendatang ya.

Ya, itulah tadi beberapa Film Indonesia Terbaru yang siap tayang bulan November 2019 mendatang. Meski tidak banyak, tapi semua judul di atas sangat menarik dan tidak boleh kamu lewatkan. Maka dari itu, siapkan catatan dan segera catat tanggal mainnya ya. Sampai bertemu dengan film favoritmu bulan depan.