Inilah 6 Boss Dengan Ukuran Terbesar dalam sebuah Game, Penasaran? – Bagian 2

Inilah 6 Boss Dengan Ukuran Terbesar dalam sebuah Game, Penasaran? - Bagian 2

Kosongan – Pada era modern ini, tentu semua game yang bertema adventure atau apapun mulai berlomba – lomba untuk membuat pertarungan yang sangat epic di sebuah game. Hal itu pun berpengaruh besar untuk kemajuan game ataupun minat para penggemar. Berbagai cara pun dilakukan, seperti membuat story yang epic ataupun monster atau boss yang sangat mengerikan dan sangat besar.

Memiliki boss yang sangat mengerikan dan besar menjadi daya tarik sebuah game tersendiri. Tentu melawan boss yang sangat besar tersebut akan membuat gamers yang memainkannya bisa merasakan andrenalin yang terasa dan mulai menikmati game tersebut. Berbicara mengenai hal itu, berikut 6 Boss Dengan Ukuran Terbesar dalam sebuah Game, Penasaran – Bagian 2? Cek di bawah ini.

Inilah 6 Boss Dengan Ukuran Terbesar dalam sebuah Game, Penasaran? – Bagian 2

1. Phalanx (Shadow Of The Colossus)

Yang pertama adalah Phalanx, jika berbicara game Shadow of The Colossus tentunya mudah saja memasukan semua boss kedalam list berikut ini, karena memang kamu akan menjumpai boss-boss yang berukuran masif. Namun dari total 16 Colossus yang ada dalam game ini, ada 1 Colossus yang memang berukuran paling besar, yaitu Colossus ke 13, Phalanx.

Phalanx yang memiliki ukuran setinggi 180 meter, memiliki rentang sayap sebesar 60 meter, dan punya ukuran panjang sebesar dua setengah lapangan bola. Selain memiliki ukuran yang begitu besar, Phalanx sendiri menjadi boss yang sangat menyebalkan karena Colossus yang satu ini selalu berada diudara, hal ini membuat kamu harus berkerja ekstra keras untuk membunuh Colossus ke 13 ini.


2. Gongen Wyzen (Asura’s Wrath)

Diurutan selanjutnya hadir dari game hack and slash yang dirilis oleh Capcom, yaitu Asura’s Warth. Sepertinya boss dalam game Asura’s Warth ini bisa dibilang menjadi boss terbesar dalam list kali ini. Hal itu dikarenakan Gongen Wyzen memiliki ukuran yang sangat besar, boss yang satu ini berukuran lebih besar dari bumi. Telapak tangan dari Gongen Wyzen sendiri sudah cukup untuk menutup setangah dari luas bumi.

Selain ukurannya yang begitu masif, Gongen Wyzen sendiri menjadi boss yang menyebalkan, disamping kamu harus menghindari berbagai macam serangannya yang sedikit tidak masuk akal, karena begitu sulit untuk dihindari, pertarungan dengan Gongen Wyzen, akan menjadi pertarungan yang cukup melelahkan karena boss yang satu ini memiliki 3 form yang berbeda.


3.  Rift-Worm (Gears of Wars 2)

Rift Worm sendiri merupakan salah satu boss yang ada dalam game Gears of Wars, dan merupakan sumber kekacuan dari cerita game besutan Epic Games ini. Rift Worm  sendiri  memiliki ukuran panjang mencapai lebih dari 16 km. Berkat naluri seekor cacing yang dimiliki oleh Rift Worm inilah terowongan-terowongan rakasasa yang digunakan oleh para Locust untuk bergerak hidup.

Saking besarnya Marcus Fenix, sang protagonis utama dalam game ini, diharuskan masuk kedalam tubuhnya untuk menghancurkan 7 buah jantung yang dimiliki oleh si Rift Worm ini. Karena ukurannya yang begitu besar, para Locust sendiri  menganggap Rift Worm sebagai dewa, karena telah memberikan hidup bagi mereka.


4. Big Zam (Gundam Battle Assault 2)

Jika berbicara gundam memang identik dengan robot dengan ukuran yang besar, namun bagimana jadianya jika ada sebuah gundam yang memiliki ukuran berkali-kali lipat dari gundam yang lain? Kamu bisa menjumpai gundam tersebut di game lawas Gundam Battle Assault 2. Big Zam adalah Gundam yang dikendarai oleh Dozle Zabi ini merupakan gundam dengan ukuran begitu besar, saking besarnya ukuran Big Zam, gundam normal hanyalah seukuran kaki Big Zam.

Jika kamu pernah memainkan game Gundam Battle Assault 2, tentunya paham dengan terror yang diberikan Gundam yang satu ini, selain memiliki bar nyawa yang berlapis-lapis, serangan Big Zam bisa membuat mu berteriak histeris. Bahkan dengan hanya bergerak saja, Gundam yang satu ini bisa menimbulkan damage di Gundam mu.


5. The Savior (Devil May Cry 4)

Sudah tidak asing lagi bahwa franchise Devil May Cry selalu menjumpai monster-monster berukuran raksasa dan keganasannya yang tak tertandingi. Namun pada seri ke 4 Devil May Cry ini sang demon hunter harus berhadapan dengan Boss dengan ukuran yang begitu besar yaitu The Savior. Mesikupn The Savior memiliki bentuk seperti malaikat, sebenarnya boss yang satu ini adalah sesosok iblis yang berencana mengahancurkan dunia.

Jika dibandingkan ukurannya dengan Dante memanglah jauh berbeda, Dante hanyalah seukuran bola mata dari si Savior. Selain berukuran begitu besar, The Savior juga memiliki serangan yang begitu brutal, sehingga jika kamu tidak berhati-hati darah mu akan terkuras habis tanpa sisa loh.


6. Cronos (God of Wars 3)

Sudah tidak asing lagi bahwa franchise God of War memiliki pertarungan epic dan memiliki boss-boss dengan ukuran super besar. Namun dari beberapa judul game God of War tersebut ada satu boss yang berukuran paling besar, yaitu, Cronos. Cronos bisa dibilang adalah ayah dari semua dewa-dewa di Olympus, termasuk tiga dewa utama dalam mitologi Yunani, Zeus, Poseidon, dan Hades.

Dengan ukuran yang hampir sebesar dunia, Cronos merupakan musuh terbesar yang pernah dihadapi oleh seorang Kratos. Ukuran Kratos, bahkan tidak sebesar kuku jari kelingking dari Cronos. Selama petarungan dengan Cronos, Kratos hanya mampus melukai boss yang satu ini dengan mencabut kukunya. Benar-benar menjadi salah satu pertarungan yang epic dalam franchise si Dewa Perang yang satu ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.