Inilah 6 Boss Dengan Ukuran Terbesar dalam sebuah Game, Penasaran? – Bagian 1

Inilah 6 Boss Dengan Ukuran Terbesar dalam sebuah Game, Penasaran? - Bagian 1

Kosongan – Pada era modern ini, tentu semua game yang bertema adventure atau apapun mulai berlomba – lomba untuk membuat pertarungan yang sangat epic di sebuah game. Hal itu pun berpengaruh besar untuk kemajuan game ataupun minat para penggemar. Berbagai cara pun dilakukan, seperti membuat story yang epic ataupun monster atau boss yang sangat mengerikan dan sangat besar.

Memiliki boss yang sangat mengerikan dan besar menjadi daya tarik sebuah game tersendiri. Tentu melawan boss yang sangat besar tersebut akan membuat gamers yang memainkannya bisa merasakan andrenalin yang terasa dan mulai menikmati game tersebut. Berbicara mengenai hal itu, berikut 6 Boss Dengan Ukuran Terbesar dalam sebuah Game, Penasaran – Bagian 1? Cek di bawah ini.

Inilah 6 Boss Dengan Ukuran Terbesar dalam sebuah Game, Penasaran? – Bagian 1


1. Ugh Zan III (Serious Sam First Encounter)

Yang pertama adalah Ugh Zam III, bagi kamu yang pernah memainkan game Serious Sam tentu sudah tidak asing lagi dengan boss yang satu ini Ugh Zan III sendiri merupakan pemimpin ras Alien, sekaligus berperan sebagai boss terakhir game Serious Sam First Encounter.

Boss yang satu ini bisa dibilang merupakan kombinasi dari “keputusasaan”, karena selain berukuran begitu besar, boss ini memiliki kemapunan-kemampuan yang tidak masuk akal. Ugh Zan III sendiri selain dilengkapi senjata-senjata seperti Rocket Launcher dan Laser yang dapat membunuh mu dengan seketika, boss satu ini memiliki kemampuan regenerasi yang begitu cepat.


2. Eugene Sims (Infamous Second Son)

Diurutan selanjutnya adalah salah satu boss yang hadir dari game Infamous Second Son, yaitu Eugene Sims. Meskipun Eugene Sims sendiri hanyalah manusia, karena kemampuannya dalam memanipulasi teknologi, Eugene sendiri mampu berubah menjadi sesosok Malaikat hologram dengan ukuran yang begitu besar.

Yang paling menyebalkan dalam pertarungan menghadapi Eugene adalah, kamu akan dibawa kesebuah tempat yang didasarnya merupakan aliran lava, sehingga kamu harus terus bergerak dari satu tempat ke tempat yang lain agar tidak jatuh dilautan lava tersebut. Untuk mengalahkannya pun kamu harus benar-benar bersabar, karena timming dan kemampuan menghindar mu sangat diperlukan untuk mengalahkan boss yang satu ini.


3. Galacticmon (Digimon World 3)

Galacticmon adalah final boss yang ada dalam game Digimon World 3. Galacticmon sendiri adalah Digimon yang memilik ukuran sangat besar, secara tampilan digimon yang satu ini dipersenjatai dengan dua missile raksasa yang terletak dikedua kakinya, sedangkan untuk senjata utamanya berbentuk tembakan yang diberinama Ragnarok Canon. Saking besarnya ukuran Galacticmon, pertarungan dengan boss yang satu ini dibagi kedalam dua phase.

Di phase pertama kamu hanya mampu menyerang ekor si Galacticmon, yang seukuran dengan Digimon mu. Setelah berhasil mengalahkan ekornya, kamu akan dihadapkan dengan kepala si Galacticmon. Selain memiliki ukuran sebesar bumi, pertarungan dengan Galactimon menjadi pertarungan yang cukup melelahkan, selain Galacticmon akan mengcopy semua serangan digimon mu, serangan utama dari digimon ini akan membuat HP partner digimon mu tersisa 1 HP loh.


4. N Gin (Crash Bandicoot 3)

Di urutan selanjutnya hadir dari game buatan Naughty Dog, yaitu N Gin. Bagi para gamer-gamer jadul pasti sudah tidak asing lagi dengan boss yang begitu menyebalkan ini. Dalam seri ketiga dari game Crash Bandicoot ini N Gin sendiri akan menggunakan sebuah robot yang berukuran besar dan harus kamu kalahkan dengan menggunakan Coco. Selain berukuran besar, N Gin sendiri memiliki serangan-serangan yang sangat sulit dihindari.

Lebih menyebalkannya lagi boss yang satu ini memiliki 2 form, setelah kamu mengalahkan form robotnya, N Gin akan berubah menjadi sebuah kapal luar angkasa yang dipenuhi senjata-senjata yang siap menghancurkan Coco dengan berberapa kali  serangan saja. Satu-satunya cara mengalahkan boss yang satu ini adalah terletak pada kesabaran mu dalam menghindari serangan-serangannya.


5. Adamantoise – (Final Fantasy XV)

Sebenarnya ada cukup banyak boss dengan ukuran masif yang ada di game Final Fantasy XV, seperti Titan ataupun Leviathan, namun diantara nama dua boss tersebut ada satu boss lagi yang memiliki ukuran begitu besar, yaitu, Adamantoise. Boss yang satu ini berbentuk seekor kura-kura yang memiliki tubuh dan cangkang sebesar sebuah gunung.

Saking besarnya, bahkan banyak pemain yang menyebutkan diperlukan waktu hingga 15 jam hanya untuk mengalahkan boss yang satu ini. Hal tersebut dikarenakan cangkang Adamantoise yang begitu kuat, sehingga kamu harus menyiapkan berbagai macam cemilan untuk mengalahkan si Adamntoise ini.


6. Engels (Nier Automata)

Diurutan terakhir ada boss yang bisa kamu jumpai di game buatan Square Enix, yaitu Nier Automata. Engels sendiri akan menjadi boss pertama yang akan kamu jumpai dalam Nier Automata. Bisa dibilang Engles sendiri merupakan sebuah markas sekaligus sebuah robot raksasa dengan ukuran yang sangat besar. Layaknya boss-boss lain yang memiliki ukuran yang begitu masif, Engles sendiri memiliki dua form yang harus 2B kalahkan. Bahkan saking kuat dan besarnya boss yang satu ini 2B dan 9S harus mengorbankan diri untuk mengalahkannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.