Ini Dia 5 Kelebihan Utama Dari Xiaomi Mi 8 Yuk Simak

Xiaomi Mi 8

Kosongan – Kebutuhan smartphone yang serba lengkap, menjadi sebuah kebutuhan di saat sekarang. Seperti layar yang luas, performa yang cepat, ditambah lagi kamera yang jernih. Tentunya, Xiaomi menjawab semua kebutuhan itu dengan meluncurkan smartphone baru mereka yaitu Xiaomi Mi 8.

Seakan tidak mau kalah cepat dengan pesaingnya, dimana Xiaomi selalu saja meluncurkan smartphone terbaiknya dipasar global. Untuk Xiaomi Mi 8 sendiri, merupakan salah satu flagship dari Xiaomi dengan rentang harga delapan jutaan. Lantas, apa saja kelebihan dari smartphone ini yuk simak ulasannya.

Kelebihan Dari Xiaomi Mi 8 Flagship Terbaru Dari Xiaomi

Layar 6,2 Inci Super Amoled Yang Sangat Cantik

Xiaomi Mi 8 memiliki layar besar berukuran 6,2 inci yang sudah dilengkapi dengan panel super amoled buatan Samsung. Sehingga layar 18,7:9 Full HD smartphone ini sangat nyaman dilihat, baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan akan nampak sangat terang dan color full. Selain itu, adanya fitur always on display sehingga layar akan menampilkan jam, tanggal, dan notifikasi tanpa harus menghidupkan layar.

Xiaomi Mi 8
Xiaomi Mi 8 Dengan Layar Amoled Memanjakan Mata

Kali ini memang merupakan trobosan terbaru dari Xiaomi, karena akhirnya mau menggunakan teknologi panel amoled besutan samsung. Tapi memang hasilnya sangat impresif, ditambah lagi desain metal dan kaca yang membalut layar Xiaomi Mi 8 menambah cantik dari smartphone ini.

Menggunakan Snapdragon 845 Terbaru Yang Sangat Powerfull

Untuk sektor dapur pacu, Xiaomi Mi 8 sudah menggunakan Snapdragon 845. Yang merupkan prosessor terbaru dari Qualcomm, dimana prossesor in memang diperuntunkan untuk smartphone kelas atas. Lalu untuk kapasitas RAM adalah sebesar 6 GB dengan pilihan memori internal sebesar 64 GB hingga 128 GB.

Kelebihan dari prosessor Snapdragon 845 adalah, memiliki sebuah kecerdasan buatan atau AI serta mampu memporses grafis dengan sangat cepat. Sehingga, Xiaomi Mi 8 dijamin memiliki performa yang ngebut dan terbukti dengan skor benchmark antutu di dapat sekitar 269.000. Yang dimana skornya mampu mengalahkan Samsung Galaxy S9+ dan juga One Plus 6.

Kamera Menawan Dengan Resolusi Pengambilan Video Hingga 4K

Xiaomi Mi 8
Hasil Kamera Terbaik Dalam Kondisi Pencahayaan Apapun Gambar Via gsmarena.com

Xiaomi Mi 8 memiliki dual kamera yang beresolusi sama yaitu 12 MP, dengan 2x optical zoom. Sehingga gambar di hasilkan sangat tajam dan berwarna, apabila di kondisi low light juga tidak perlu khawatir karena foto dihasilkan cukup tajam. Hal ini disebabkan adanya AI atau kecerdasan buatan, yang mampu mengkondisikan foto agar hasilnya menjadi lebih bagus.

Apabila anda suka selfie, jelas smartphone Xiaomi Mi 8 merupakan pilihan yang tepat. Karena kamera 20 MP dari smartphone ini sudah mampu memberikan hasil selfie yang menawan. Bahkan anda bisa menggunakan fitur bokeh dengan kamera depan yang hasilnya cukup baik dan halus.

Yang menarik adalah, kemampuan perekam video dari Xiaomi Mi 8 ini kini sudah mampu mengambil video hingga resolusi 4K. Ditambah lagi adanya EIS atau electronic image stabilization, yang membuat hasil video tidak goyang atau blur.

Fitur Melimpah Dari MIUI 10

Xiaomi Mi 8
Xiaomi Mi 8 Mampu Menyembunyikan Poni Bila Anda Tidak Suka

Xiaomi Mi 8 di awal pembelian masih menggunakan MIUI 9, namun akan segera di update ke MIUI 10 secepatnya melalui OTA. Untuk MIUI 10 sendiri, memiliki tampilan yang lebih ringan dan menghemat RAM lebih baik. Serta adanya fitur AI yang lebih di optimalkan lagi.

Baterai Super Jumbo Dengan Fitur Pengisian Cepat

Kapasitas baterai Xiaomi Mi 8 memang hanya 3400 mAh, tapi berkat prosessor Snapdragon 845. Maka ketahanan baterai dari smartphone ini cukup mengagumkan, karena dengan layar 6.2 inci masih bisa memberikan ketahanan baterai hingga 11 jam pemakaian normal. Ditambah lagi adanya Quick Charging 4.0, yang mampu mengisi daya hingga penuh hanya dengan waktu 1 jam 30 menit saja.

Demikian ulasan kami tentang 5 kelebihan Xiaomi Mi 8 yang nantinya akan dihargai sekitar Rp 8.000.000,- keatas. Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk anda, jangan lupa share bila anda suka dengan pembahasan ini, terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.