Ingin Brewok? Pelajari 10 Tips Menumbuhkan Brewok di Bawah ini yang Bisa Buat Kamu Tambah Macho!

Ingin Brewok? Pelajari 10 Tips Menumbuhkan Brewok di Bawah ini yang Bisa Buat Kamu Tambah Macho!
Ingin Brewok? Pelajari 10 Tips Menumbuhkan Brewok di Bawah ini yang Bisa Buat Kamu Tambah Macho!

Bagi sebagian pria, mempunyai gaya yang macho adalah salah satu hal yang penting. Macho tidak selalu identik dengan otot, melainkan dengan Brewok yang dianggap jauh lebih keren. Oleh sebab itu, ada banyak Tips Menumbuhkan Brewok yang bisa membantu para pria yang ingin brewokan.

10 Tips Menumbuhkan Brewok Dengan Bahan Alami yang Mudah Dilakukan

Nah, apakah kamu salah satu pria itu? Bagi beberapa pria yang mempunyai gen keturunan brewok, bisa dengan mudah untuk menumbuhkan brewok itu sendiri.  Tidak seperti pria lainnya yang agak sulit menumbuhkan brewok, hingga harus berusaha lebih keras untuk menumbuhkan brewok.

Memang, faktor genetik sangat berperan penting dalam hal menumbuhkan brewok. Untuk kamu yang ingin menumbuhkan brewok, tidak usah khawatir. Karena ada beberapa bahan alami yang bisa dengan mudah ditemukan untuk menumbuhkan brewok dan jambang secara alami.

Tanpa berlama-lama lagi, inilah beberapa Tips Menumbuhkan Brewok yang bisa kamu pelajari dengan mudah, tentunya dengan bahan-bahan alami yang ada di bawah ini:

1Minyak Almond

Minyak Almond
Minyak Almond

Tips Menumbuhkan Brewok yang pertama bisa kamu coba, adalah dengan menggunakan minyak almond. Minyak almond kaya akan magnesium yang membuatnya sangat cocok sebagai bahan untuk menumbuhkan brewok secara efektif. Magnesium berfungsi untuk penyubur sekaligus menjaga kesehatan bulu pada wajahmu.

Caranya, oleskan saja minyak almond pada bagian-bagian wajah yang ingin kamu tumbuhkan brewoknya secara rutin. Lakukan terus pada setiap malam sebelum tidur, dan biarkan saja hingga semalaman. Nah, keesokan harinya bersihkan seluruh wajah hingga bersih, lalu lap dengan lembut menggunakan handuk muka. Dengan pemakaian secara teratur, dijamin brewok tidak akan lama lagi menghiasi wajahmu.

2Minyak Zaitun

Minyak Zaitun

Nah, kalau Tips Menumbuhkan Brewok yang selanjutnya dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak yang satu ini, sudah populer di mana-mana dengan berbagai khasiatnya. Karena minyak zaitun mengandung nutrisi lengkap seperti vitamin A dan vitamin E. Vitamin A dapat merangsang pertumbuhan bulu, sedangkan vitamin E akan memelihara kesehatan bulu.

Dengan kombinasi tersebut, kamu bisa mempunyai brewok yang cukup lebat dalam waktu yang singkat. Yang perlu kamu perhatikan adalah, kamu harus menggunakan minyak zaitun yang benar-benar murni dan alami. Caranya cukup mudah, oleskan saja minyak zaitun tersebut ke area wajah sebelum tidur, biarkan semalaman, lalu pada keesokan harinya bersihkan. Lakukan hal ini secara rutin agar hasil juga maksimal.

3Minyak Kelapa

Minyak Kelapa

Tips Menumbuhkan Brewok yang selanjutnya dengan menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa sangat mudah didapat dari minyak-minyak lainnya. Minyak kelapa ini,  berfungsi sebagai kondisioner alami dan juga membantu proses pertumbuhan brewok dengan cepat.

Minyak kelapa mengandung protein yang cukup tinggi yang dapat merangsang pertumbuhan bulu menjadi lebih cepat. Cara yang satu ini juga sama mudahnya, kamu cukup oleskan minyak kelapa pada wajah sebelum tidur, biarkan semalaman, dan keesokan harinya bersihkan wajah hingga bersih. Dan lakukanlah secara rutin.

4Minyak Kemiri

Minyak Kemiri
Minyak Kemiri

Lalu, Tips Menumbuhkan Brewok yang selanjutnya, kamu bisa menggunakan minyak kemiri. Tidak jauh berbeda dengan minyak-minyak yang ada di atas, minyak kemiri  mengandung banyak asam linolenic (asam lemak omega-3) yang dapat merangsang pertumbuhan brewok pada wajahmu.

Minyak kemiri sudah lama sekali digunakan dan dipercaya sebagai cara untuk menyuburkan rambut, dan juga menguatkannya. Maka, minyak kemiri juga dipastikan bisa membantu menumbuhkan brewok dengan cepat. Oleskan minyak kemiri pada wajahmu sebelum tidur, biarkan hingga semalaman, lalu keesokan harinya bilas wajah sampai bersih. Caranya semua sama dan lakukan dengan rutin.

5Minyak Biji Wijen

Minyak Biji Wijen
Minyak Biji Wijen

Nah, kalau minyak biji wijen yang ini, kamu bisa mendapatkannya di toko-toko tertentu, termasuk di toko online. Untuk Tips Menumbuhkan Brewok dengan minyak wijen ini, cara yang bisa kamu lakukan semua sama. Kamu cukup mengoleskan minyak biji wijen ini ke area muka sebelum tidur, dan diamkan semalaman.

Lakukan cara tersebut dengan teratur. Minyak biji wijen tadi dapat merangsang pertumbuhan folikel pada kulitmu, sehingga bulu brewok dapat tumbuh dengan cepat nantinya. Selain itu, minyak biji wijen ini, juga berguna untuk melindungi brewokmu dari paparan sinar matahari.

6Minyak Esensial Rosemary

Minyak Esensial Rosemary
Minyak Esensial Rosemary

Tips Menumbuhkan Brewok dengan minyak esensial rosemary ini, juga dipercaya sangat ampuh untuk merangsang pertumbuhan brewok dengan cepat. Hal ini dikarenakan minyak rosemary bisa merangsang folikel yang membuat bulu tumbuh dengan lebat.

Dengan menggunakan minyak esensial rosemary ini secara teratur, dijamin brewok akan tumbuh dengan sangat cepat. Jangan lupa untuk mengoleskan minyak esensial rosemary ini secara rutin setiap malam, sebelum tidur, untuk hasil yang maksimal.

7Minyak Urang-aring

Minyak Urang-aring

Tips Menumbuhkan Brewok dengan minyak urang-aring ini, memang belakangan ini  dipercaya oleh masyarakat indonesia. Bukan hanya ampuh menumbuhkan rambut agar hitam dan tebal serta berkilau, minyak urang-aring ini juga dapat membantu proses pertumbuhan brewokmu.

Caranya sangat mudah, cukup oleskan secara merata minyak urang-aring ini ke area yang ingin kamu percepat tumbuh brewoknya. Namun, jika kulitmu sensitif, biasanya akan timbul efek gatal saat menggunakannya. Lakukanlah cara ini secara rutin setiap malam, sebelum tidur agar hasilnya cepat terlihat.

8Bawang Merah

Bawang Merah
Bawang Merah

Nah, Tips Menumbuhkan Brewok yang selanjutnya juga sangat mudah. Pergi ke dapur, dan carilah bawang merah ini. Caranya juga cukup mudah, kamu cukup haluskan 2 siung bawang merah hingga halus. Setelah itu, oleskan secara merata pada bagian wajahmu. Diamkan selama  30 menit, lalu bersihkan sampai bersih dengan menggunakan air dingin. Lakukan cara ini dengan rutin.

9Air Perasan Lemon

Air Perasan Lemon
Air Perasan Lemon

Tips Menumbuhkan Brewok yang selanjutnya juga sangat mudah. Lemon yang kaya akan anti-oksidan dan juga vitamin C ini, bisa membantumu menumbuhkan brewok. Selain itu, lemon juga mengandung asam alpha hidroksi yang dapat menangkal radikal bebas yang ada dalam kulit. Dengan mengoleskan perasan lemon tadi pada wajah secara teratur, brewok bisa tumbuh dengan cepat dan kulitmu juga bisa menjadi lebih segar pastinya.

10Obat Herbal atau Obat Lainnya

Lalu, Tips Menumbuhkan Brewok yang terakhir ini, adalah cara yang terakhir bisa kamu coba, jika kesembilan cara di atas dirasa terlalu merepotkan. Ya, kamu bisa menumbuhkan brewok dengan cara menggunakan obat herbal atau juga minyak herbal lainnya yang sudah banyak dijual di pasaran.

Jika cara-cara sebelumnya sama, yakni dengan menggunakan minyak, cara inipun tidak begitu berbeda. Hanya saja, dengan cara ini kamu bisa mengeluarkan budget yang cukup untuk mendapatkan obat jenis penumbuh brewok tersebut di pasaran. Lain halnya dengan beberapa minyak alami di atas, yang biasanya terdapat di dapur atau di area rumah dan bisa di olah sendiri. Tapi tetap saja, meski menggunakan obat alami, kamu harus tetap menggunakannya secara rutin agar hasilnya maksimal.

Jadi itulah beberapa Tips Menumbuhkan Brewok dengan menggunakan bahan-bahan alami yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Untuk mendapatkan brewok yang super kece, memang harus butuh perjuangan lebih. Terlebih, untuk kamu yang tidak mempunyai gen brewokan. Namun, tetap semangat mencoba berbagai cara di atas ya.