6 Gaya Busana Tennis Skirt Sesuai Kepribadianmu

tennisskirt

Tampil fashionable dan ngehits sudah menjadi hal penting bagi generasi milenial masa kini. Selalin mengangkat derajat sosial, berbusana bisa dijadikan ajang untuk mengekspresikan diri. Seseorang bisa dilihat kepribadiannya melalui gaya busananya. Perempuan feminin biasanya menyukai tampilan manis dengan warna-warna lembut. Sedangkan perempuan tomboy lebih nyaman menggunakan sneakers, celana jeans dan tshirt. Tak hanya feminin maupun tomboy, masih banyak lagi kepribadian perempuan yang bisa nampak dari gaya berbusananya.

Tennis skirt sebagai fashion statement

Tennis skirt merupakan salah satu fashion item yang sedang populer dikalangan anak muda masa kini. Tak hanya perempuan feminin, jaman sekarang perempuan dengan gaya tomboy maupun sporty juga tak ragu untuk menggunakan tennis skirt. Sesuai dengan namanya, tennis skirt pada awalnya adalah model busana yang biasanya digunakan oleh atlet tennis wanita. Modelnya yang simple dan fit di bagian pinggang, membuat rok ini aman digunakan sekali pun kamu melakukan banyak gerakan. Jaman sekarang, tennis skirt bukan hanya seragam olahraga, banyak rok jenis ini yang memiliki berbagai motif dan warna yang trendy.

Mengikuti trend itu sangat peting untuk tampil kekinian dan stand out, namun jangan sampai jadi korban fashion dan tampil tidak sesuai kepribadian kamu. Berikut beberapa inspirasi gaya busana tennis skirt yang bisa kamu pilih sesuai kepribadianmu.

6 Gaya Busana Tennis Skirt Sesuai Dengan Kepribadian Kamu

1. Korean Baby

tennisskirt.1

Bagi kalian pencinta budaya populer berbau Korea, pasti uda gak asing dengan tampilan para artis Korea yang imut dengan tennis skirt. Jika kamu berkepribadian manis, imut, dan menyenangkan, gaya busana tennis skirt satu ini banget kamu coba.

Pilihlah jenis tennis skirt dengan warna terang seperti merah muda, ungu, biru mudah, sesuai selera kamu. Warna-warna pastel juga bisa menjadi pilihan yang tepat dalam paduan ini. Padukan tennis skirt terang kamu dengan atasan berwarna terang pula yang masih senada. Kamu juga bisa memadukan warna netral terang seperti putih dengan warna variatif lainnya. Contohnya, padukan sweater dengan warna merah muda lembut dengan tennis skirt berwarna putih. Untuk sepatunya, kenakan sneaker putih atau warna lembut lainnya untuk memberi kesan easy going.

2. Sweety Preppy

tennisskirt.2

Kamu suka tampil rapi dan feminin? Bisa jadi kamu penganut gaya preppy. Gaya preppy adalah tampilan alah seragam sekolah swasta yang biasanya memadukan kemeja dengan sweater, dan masih variasi paduan lainnya. Gaya busana tennis skirt juga bisa diaplikasikan dalam tampilan preppy bagi kamu yang berkepribadian feminin, perfeksionis, dan smart.

Pilihlah warna-warna lembut seperti merah muda atau krem sebagai atasan kamu. Contohnya, kamu bisa memadukan kemeja putih dengan sweater berwarna merah muda. Kemudia kenakan tennis skirt berwarna putih senda. Tampilan ini bisa diaplikasikan dengan berbagai warna selama warna-warna yang kamu pilih masih senada. Jika udara terlalu panas untuk paduan satu ini, kamu bisa hanya mengenakan kemeja polos dengan tennis skirt bermotif tartan.

3. Rocker Princess

tennisskirt.3

Bagi kamu yang berkepribadian tomboy, misterius, dan lebih nyaman menggunakan warna gelap, gaya busana tennis skirt bisa jadi gaya lebih cocok buat kamu. Kenakan kaos favorit kamu nyaman, kemudian kenakan tennis skirt berwarna hitam. Padukan dengan luaran seperti jaket jeans untuk memberikan tampilan urban kekinian yang lagi ngehits. Lalu lengkapi dengan sneakers yang nyaman. Jika ingin tampil lebih stand out, kamu bisa memadukan tampilanmu dengan jacket kulit dan sepatu boots yang akan meningkatkan tampialnmu. Sebagai aksesorinya, kamu bisa gunakan kalung choker yang sedang populer terutama untuk perempuan seperti kamu yang suka tampil ala rocker.

4. Elegant Queen

tennisskirt.4

Siapa bilang mengenakan tennis skirt akan membuat tampilanmu kekanak-kanakan? Dengan paduan fashion item yang tepat, memakai tennis skirt juga bisa membuat tampilanmu tampak elegant dan dewasa. Bagi kamu yang berkepribadian percaya diri, sociable, dan sexy, kamu bisa mencoba paduan busana satu ini.

Kunci dari tampilan satu ini adalah pilihan warna dan model fashion item yang elegant. Beberapa contoh warna elegant adalah, merah maroon, hijau tua, biru navy, dan warna-warna mewah lainnya. Paduan dengan warna netral seperti putih dan hitam juga cocok untuk warna-warna tersebut. Kenakan atasan dengan model modern seperti sleeveless top dengan flare pada bagian perut, off-shoulder, kemeja ringan, dan busana modern lainnya. Padukan dengan tennis skirt berwarna senada atau netral. Memilih rok dengan motif checked atau tartan juga bisa menjadi alternatif. Lalu kenakan high-heels agar penampilanmu tampak dewasa.

5. Electric Girl

tennisskirt.5

Apa kamu perempuan dengan kepribadian esentrik dan berani? Pancarkan kepribadian menarikmu dalam gaya berbusana yang unik. Jika kamu memiliki banyak fashion item unik jangan malu dan ragu untuk memamerkannya dengan mengaplikasikan item tersebut dalam outfit-mu. Misalnya, kamu memiliki sweater bermotif dengan warna mencolok, kenakan tennis skirt berwarna hitam dengan tambahan legging berwarna serupa. Lalu kenakan sneaker atau sepatu boots yang polos. Atau kamu penggemar sepatu-sepatu unik? Kamu bisa mengenakan paduan outfit kaos crop dengan tennis skirt yang sederhan lalu tonjolkan penampilan dengan mengenakan sepatu unik kamu.

Kunci dari gaya busana satu ini adalah memilih satu fashion item unik untuk ditampilkan, selain itu, gunakan warna senada dan simple agar tidak terlihat norak.

6. Casual Minimalis

tennisskirt.6

Jika kamu perempuan santai yang gak suka ribet, fashion item tennis skirt bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu. Model rok satu ini sangat simple dan minimalis. Kamu bisa mengaplikasikan tampilan clean dengan tennis skirt berwarna putih dengan kaos senada, lalu kenakan sandal berwarna serupa dan voila, kamu bisa tampil minimalis dan gak ribet namun tetap fashionable. Jika cuaca sedang sejuk, kenakan sweater dengan tennis skirt agar tubuh kamu lebih hangat, lalu gunakan sepatu model apa pun yang nyaman buat kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.