7 Game Superhero Yang Patut Direalisasikan

gamesuperhero
The Guardian of The Galaxy

Kosongan – Banyak sosok superhero dari komik yang telah diangkat menjadi film layar lebar. Mulai dari jajaran superhero Marvel hingga DC Comic. Mulai dari sosok gelap dan misterius Batman dari DC, hingga manusia laba-laba, Spiderman, dan masih banyak lagi. Bagi para pencinta komik, melihat superhero favoritnya di layar lebar akan memberikan kesenangan dan kepuasan sendiri.

Sementara bagi para pecinta game, dapat memainkan superheronya dalam sebuah game pastinya akan lebih seru. Banyak game-game yang diadaptasi dari kisah superhero dengan tingkat popularitas tinggi. Seperti Batman yang telah memiliki beberapa series game. Mulai dari Arkham Asylum, Arkham City, dan Arkham City Lockdown.

Tak hanya Batman, beberapa superhero juga patut memiliki versi gamenya sendiri.

7 Superhero Yang Patut Diadaptasi Ke Dalam Sebuah Game

1Doctor Strange

Doctor Strange merupakan superhero dengan kekuatan sihir dari salah satu hall of fame di Marvel. Doctor Strange diangkat sebagai film layar lebar pada tahun 2016 lalu. Sosok Doctor Strange berhasil dihidupkan oleh aktor kawakan, Benedict Cumberbatch.

Dr. Stephen Strange adalah seorang dokter bedah ahli dengan kemampuan medis yang memukau. Hingga suatu hari ia harus kehilangan kemampuan motorik tangannya karena kecelakaan mobil. Tidak ingin menyerah dengan keadaan, ia mencari sebuah tempat bernama Kamar Taj yang dianggap memiliki kesempatan untuk menyembuhkannya. Dr. Strange pun menemukan Kamar Taj, tak hanya menyembuhkan tangannya, ia masuk ke dalam situasi dimana ia harus memegang tanggung jawab yang lebih besar.

Dunia sihir ala Doctor Strange ini pastinya seru jika diangkat menjadi sebuah konsep game. Bayangan tentang grafik memukau ketika Doctor Strange menggunakan kekuatannya, bisa menjadi nilai plus game jika memang bisa direalisasikan. Tinggal menentukan objektif game yang seru dan menantang untuk para pemainnya.

2Ant-Man

Ant-Man juga bisa menjadi karakter superhero yang diangkat menjadi game. Ant-Man merupakan superhero keluaran Marvel Studio. Scott Lang adalah pemuda dengan kemampuan mencuri yang lihai. Dr. Pym pun merekrut Scott sebagai Ant-Man dengan sebuah kostum yang dapat mengubahnya menjadi kecil dan mengendalikan pasukan semut.

Ant-Man memiliki konsep superhero yang tidak biasa dengan kekuatan yang mengadaptasi cara kerja semut alami yag selalu gotong royong. Ada berbagai jenis semut yang digambarkan dalam kisah Ant-Man. Hal tersebut bisa dikembangkan menjadi ide game petualangan yangs seru.

3Suicide Squad

Para karakter Suicide Squad memang pada dasarnya adalah seorang kriminal kelas kakap. Namun sebagai Suicide Squad, mereka berkerja untuk Amanda Waller dengan instruksi untuk menyelematkan kota dari penyihir jahat. Ketika negara tidak ingin mengorbankan agen-agen terbaiknya untuk mati, mereka memanfaatkan para kriminal yang lebih mudah untuk dikirimkan ke misi berbahaya untuk mati.

Film Suicide Squad mungkin memiliki alur cerita dan objektif tidak jelas untuk diangkat sebgai sebuah game misi. Namun, Suicide Squad bisa diangkat menjadi batttle game seperti Tekken atau Mortal Combat. Masing-masing karakter pada Suicide Squad memiliki desain karakter yang unik. Kemampuan dan kekuatan super yang dimiliki pun juga beragam.

4Guardian Of The Galaxy

Guardian of The Galaxy adalah sekelompok makhluk luar angkasa yang dulunya para kriminal dan berubah menjadi pahlawan. Terdiri dari berbagai karakter unik yang memiliki kemampuan bertarung handal. Mulai dari Starlord, Gamora, Rocket, Groot, dan Drax.

Dengan variasi karakter yang menarik secara tampilan maupun kemampuan bertarung, The Guardian Of The Galaxy memiliki potensi sebagai game yang seru untuk dimainkan. Bisa diangkat menjadi battle game maupun game dengan misi menyelematkan sebuah planet maupun ide-ide misi lainnya.

5Black Widow

Black Widow merupakan salah satu superhero perempuan DC yang tergabung dalam The Avengers. Black Widow adalah seorang mata-mata dan pembunuh bayaran handal dengan nama asli Natalia Alianovna “Natasha” Romanoff.

Black Widow memang tidak memiliki kekuatan bela diri yang variatif. Mulai dari aikido, kenpo, karate, jujutsu, ninjutsu dan masih banyak lagi. Meski tidak memiliki kekuatan super yang wah seperti Wonder Woman atau Batgirl, ia memiliki fleksiblelitas dan kemampuan atletis yang membantunya dalam bertarung.

Black Widow bisa diangkat menjadi game misi dengan latar belakang superhero yang merupakan mata-mata. Dengan berbagai misi dan adegan bertarung yang seru. Game Black Widow bisa menjadi menarik karena kisah personalnya yang seru untuk disaksikan dan dimainkan.

6Hell Boy

Hell Boy adalah karakter superhero keluaran komik Dark Horse. Hell Boy adalah iblis yang secara tidak sengajah menyebarang ke dunia manusia. Sebuah ritual dilakukan oleh para kriminal yang mengingkan kekuatan supernatural dari neraka.

Ketika pasukan Amerika berhasil menghentikan aksi tersebut dengan bantuan seorang profesor, mereka menemukan Hell Boy dalm wujud bayi iblis yang masih polos. Profesor tersebut pun merawat Hell Boy dan menjadikannya sosok penolong dalam bayang-bayang.

Hell Boy memiliki kekuatan dan nuansa cerita yang gelap dan khas. Tak hanya Hell Boy, kekasihnya Liz Sheman, dan Abe manusia Amfibi juga merupakan karakter dengan kekuatan menarik. Hell Boy bisa diangkat menjadi game dengan nuansa gothic dengan grafik detail. Tinggal menentukan konsep dan objektif dari game agar menarik untuk dimainkan.

7Blade

Blade adalah salah satu superhero klasik yang dimiliki oleh Marvel Studio. Bercerita tentang sosok setengah abadi, Blade, yang hendak balas dendam dengan kaum vampir yang merengkut nyawa sang ibu. Blade merupakan sosok badass dan dingin, serta memiliki kemampuan bertarung yang memukau.

Blade bisa diangkat kembali dengan grafik dan misi dengan tantangan yang lebih susah. Blade bisa adapatsi menjadi game horor petualangan dengan objektif memburu para vampir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.