6 Rekomendasi Game Paling Sadis Yang Pernah Ada, Penasaran?

Kosongan – Banyak sekali genre game yang terus ada seiring berjalannya zaman. Begitu pula genre game dewasa atau sadis yang sangat populer hingga saat ini. Terlebih lagi, game yang bergenre ini sangat diminati oleh orang para gamer di dunia ini. Terbukti, banyak sekali game-game ini yang laku dipasaran. Walaupun terlibat kontroversi yang banyak.  Tapi, game yang bergenre ini sangat laris, dan membuat banyak orang suka. Apakah itu adalah salah satu strategi marketing yang harus ada untuk game-game lainnya?

Belum ada penjelasan yang pasti mengenai hal itu.Tentu hal itu juga bertujuan untuk menyenangkan hati para gamers, begitu ungkap para developer game saat ini. Tetapi, terkadang unsur kekerasan yang dimasukkan ke dalam sebuah game dianggap terlalu melampaui batas. Sehingga, tak jarang menimbulkan kontroversi. Bahkan, sampai ada negara yang melarang peredaran sejumlah game yang mengandung kekerasan di dalamnya. Berbicara mengenai hal itu, penasaran dengan game-game penuh kontroversi dan sadis tersebut? Berikut ini 6 Rekomendasi Game Paling Sadis Yang Pernah Ada, Penasaran? Cek di bawah ini.


6 Rekomendasi Game Paling Sadis Yang Pernah Ada, Penasaran?


1Manhunt

Yang pertama adalah Manhunt. Ini merupakan game pertama yang memiliki unsur kekerasan dan dewasa secara bersamaan. Tidak hanya itu, game ini juga terbilang sangat sadis dan mempunyai banyak kontroversial di kalangan para developer dan gamers. Tetapi, game ini sangat banyak diminati oleh para gamers, karena untuk melampiaskan kekesalan mereka kepada dunia real.

Manhunt merupakan sebuah game yang menyajikan banyak adegan kekerasan. Terutama saat melakukan gerakan-gerakan untuk mengeksekusi lawan. Menusuk orang dengan pisau atau memukul orang dengan martil dan cipratan darah serta tulang tengkorak yang remuk merupakan hal wajar dalam game ini.

Singkat cerita, Pada tahun 2004, Manhunt pernah menjadi kambing hitam atas terbunuhnya seorang anak remaja berusia 14 tahun di Inggris. Selain itu, konten kekerasan yang disajikan di dalamnya juga sudah cukup untuk dijadikan alasan oleh pemerintah Selandia Baru guna melarang peredaran game ini. Bukan hanya sampai di situ saja, seri kedua dari game ini juga sukses melanjutkan kontroversi yang sudah ada sebelumnya.


2Chiller

Yang kedua adalah Chiller. Jika kalian seorang gamers jaman dahulu. Pasti pernah mengenal atau memainkan game sadis ini. Ya, karena Chiller adalah salah satu game lawas yang sangat terkenal hingga sekarang. Bahkan, banyak sekali dimainkan oleh orang-orang, walaupun terbilang sangat sadis dan tuai kontroversi dimana-mana.

Singkat cerita, Chiller merupakan sebuah game lawas yang dirilis pada tahun 1980-an. Dalam game ini, kamu dapat menyiksa tawanan yang ada pada setiap level. Siksaan yang kamu berikan dapat sangat sadis hingga para tawanan kehilangan anggota tubuh mereka. tanpa perlu panjang lebar, sepertinya gambar di bawah ini sudah cukup untuk menjelaskan semuanya.


3Call of Duty: Modern Warfare 2

Yang ketiga adalah Call of Duty: Modern Warfare 2. Siapa yang tak mengenal game satu ini? Ya, itu adalah Call of Duty: Modern Warfare 2. Game ini sangat banyak serinya, terlebih lagi, seri Call of Duty semuanya laris di pasaran. Karena, dari segi grafis hingga story ceritanya sangat menarik. Walaupun, banyak unsur kekerasan dan sadis disini, ya karena ini juga game perang. Jadi wajar-wajar aja gitu ya gan.

Dalam misi yang tuai kontroversi tersebut, kamu akan diajak untuk membantai warga sipil tak berdosa. Misi tersebut diawali dengan adegan empat orang (termasuk karakter yang kamu mainkan) keluar dari lift di sebuah bandara. Tak lama kemudian, salah satu NPC segera memberondongkan pelurunya ke arah kerumunan orang banyak. Sambil berjalan, kamu dapat melihat sendiri bagaimana para warga sipil baik pria maupun wanita tergeletak bersimbah darah di lantai bandara.


4Hatred

Yang keempat adalah Hatred. Tahukah kalian, ternyata Hatred lebih sadis dari game-game lainnya. Karena, bayangkan saja, mcnya aja adalah pembunuh berantai atau seseorang psikopat yang sangat kejam. Jika kalian memainkan game ini, kalian akan diajarkan cara menyiksa seseorang dengan cara yang sangat keji. Bagi kalian yang belum dewasa atau memiliki pemikiran yang belum bisa mencerna hal tersebut. Sangat tak dianjurkan.

Singkat cerita, Hatred merupakan sebuah game di mana tokoh utamanya adalah seorang pembunuh yang ingin menghabisi siapa saja tanpa terkecuali, termasuk warga sipil. Melalui sudut pandang isometrik, kamu diberikan kebebasan untuk membantai para manusia tidak bersalah. Dirilis melalui Steam, game ini sempat hilang dari peredaran akibat konten kekerasannya. Namun, akhirnya game tersebut kembali tersedia di Steam hingga sekarang.


5Carmageddon

Yang kelima adalah Carmageddon. Kalian suka balap-balapan menggunakan mobil? Pas banget, karena rekomendasi kali ini adalah game tabrak-tabrakan mobil. Misalkan, adu kecepatan dan menarabrak suatu mobil yang tak bersalah. Sebenernya, sangat tidak dianjurkan buat kalian yang suka ceroboh dijalan, karena akan berdampak buruk bagi otak. Dan bisa jadi kalian bisa meniru apa yang ada dalam game ini. Banyak sekali kontroversi yang terjadi karena hal ini. Jadi berhati-hatilah sebelum itu.

Singkat cerita, Namun, bagaimana jadinya bila balapan tersebut disertai dengan aksi menabrak orang? Hal inilah yang akan kamu temukan dalam Carmageddon. Akibat unsur kekerasan seperti itu, game tersebut sukses menimbulkan kontroversi. Bahkan, sempat dilarang peredarannya di Inggris selama beberapa waktu sampai kontennya dibuat sedikit lebih manusiawi.


6Grand Theft Auto

Yang terakhir adalah Grand Theft Auto (All Series). Siapa yang tak mengenal game legendaris satu ini? Bahkan, ini mungkin game 1 miliar umat di dunia ini. Setiap gamers, pasti awal mulanya bermain game ini, karena dari segi grafis, saat keluar sudah bisa menyaingi game lainnya yang udah lama keluar. Tidak hanya itu, dari segi cerita, game ini paling mantep dah, dari misi-misi yang dijalankan. Tapi jangan salah, banyak sekali misi-misi pembantaian suatu geng ataupun lainnya. Disini juga kita diajarkan untuk bebas dijalanan dan lainnya. Tetap waspada ya.

Singkat cerita, untuk game yang ada di urutan pertama ini sepertinya tidak menerlukan banyak penjelasan. Karena memang game satu ini sangat erat kaitannya dengan kekerasan. Membunuh, menabrak pejalan kaki, serta menembak orang-orang tidak bersalah menjadi contoh kecilnya.

Jika mau contoh yang lebih spesifik lagi, kita dapat mengambil salah satu misi dalam Grand Theft Auto V di mana kamu ditugaskan untuk menginterogasi seseorang. Letak kesadisannya adalah ketika kamu diharuskan melakukan penyiksaan guna menggali informasi. Jadi, itulah rekomendasi game sadis terbaik menurut kami kosongan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.