6 Rekomendasi Game Dewasa yang Cocok Banget Buat Kamu Mainkan!

Kosongan – Banyak sekali genre game yang terus ada seiring berjalannya zaman. Begitu pula genre game dewasa yang sangat populer hingga saat ini. Terlebih lagi, game yang bergenre ini sangat diminati oleh orang para gamer di dunia ini. Terbukti, banyak sekali game-game ini yang laku dipasaran. Walaupun terlibat kontroversi yang banyak. Tapi, game yang bergenre ini sangat laris, dan membuat banyak orang suka. Karena, banyak sekali orang yang berminat bermain game yang berunsur dewasa.

Belum ada penjelasan yang pasti mengenai hal itu. Tentu hal itu juga bertujuan untuk menyenangkan hati para gamers, begitu ungkap para developer game saat ini. Tetapi, terkadang unsur dewasa yang dimasukkan ke dalam sebuah game dianggap terlalu melampaui batas. Sehingga, tak jarang menimbulkan kontroversi. Bahkan, sampai ada negara yang melarang peredaran sejumlah game yang mengandung unsur dewasa yang sangat parah. Dan tentunya sangat dilarang untuk anak-anak yang belum dewasa. Penasaran dengan game tersebut? Berikut ini 6 Rekomendasi Game Dewasa Terbaik Menurut Kami. Cek di bawah ini.


7 Rekomendasi Game Dewasa yang Cocok Banget Buat Kamu Mainkan!


1Playboy The Mansion

Yang pertama adalah Playboy The Mansion. Game ini sangat direkomendasikan buat kalian yang suka sekali unsur kedewasaan dalam suatu game. Ingat, game ini hanya boleh dimainkan bagi kalian yang sudah berumur 18 tahun tentunya. Sangat dilarang untuk anak-anak kecil dan sejenisnya. Tidak hanya ada adegan dewasa, tetapi juga banyak sekali unsur kekerasan di game ini. Ada pernah menjadi kontroversi saat pertama di rilis.

Bisa dibilang game ini adalah The Sims versi lawas atau klasik. alam game ini kamu bertugas mengembangkan kerajaan playboy mu sendiri yang bermulai dari sebuah majalah dewasa biasa. Kamu juga akan berinteraksi dengan para wanita-wanita cantik dan menjalin hubungan kerja ataupun personal dengan mereka yang nantinya akan berpengaruh pada kualitas majalah playboy yang kamu rilis sebagai sumber penghasilan utamamu.


2Grand Theft Auto

Yang kedua adalah Grand Theft Auto (All Series). Siapa yang tak mengenal game legendaris satu ini? Bahkan, ini mungkin game 1 miliar umat di dunia ini. Setiap gamers, pasti awal mulanya bermain game ini, karena dari segi grafis, saat keluar sudah bisa menyaingi game lainnya yang udah lama keluar. Tidak hanya itu, dari segi cerita, game ini paling mantep dah, dari misi-misi yang dijalankan. Tapi jangan salah, banyak sekali misi-misi pembantaian suatu geng ataupun lainnya. Disini juga kita diajarkan untuk bebas dijalanan dan lainnya. Banyak sekali adengan dewasa yang tidak di sensor di game ini. Jadi, diharapkan dewasa dan bisa menjaga imam kalian ya.

Singkat cerita, untuk game yang ada di urutan pertama ini sepertinya tidak menerlukan banyak penjelasan. Karena memang game satu ini sangat erat kaitannya dengan kekerasan. Membunuh, menabrak pejalan kaki, serta menembak orang-orang tidak bersalah menjadi contoh kecilnya. Jika mau contoh yang lebih spesifik lagi, kita dapat mengambil salah satu misi dalam Grand Theft Auto V di mana kamu ditugaskan untuk menginterogasi seseorang. Letak kesadisannya adalah ketika kamu diharuskan melakukan penyiksaan guna menggali informasi.


37 Sins

Yang ketiga adalah 7 Sins. Jika kalian melihat judulnya, bagi kalian yang seorang otaku, pasti berpikir game ini mirip banget sama serial anime The Seven Deadly Sins. Ya, itu bisa disingkat 7 dosa besar manusia. Tetapi, kalian salah banget, karena di game ini tidak ada unsur atau hal yang sama apapun. Tetapi, ternyata kalian tak salah loh, karena game ini sangat berhubungan dengan hal tersebut. Misalnya saja story dan apa yang harus dilakukan. Daripada penasaran, mending kalian maenin dulu deh.

Singkat cerita, rilis pada tahun 2005, 7 Sins merupakan game simulasi penuh dengan konten seksual yang menempatkanmu sebagai seseorang yang brengsek dan memiliki tujuan untuk panjat sosial. Sesuai dengan nama judulnya yang mengacu pada seven deadly sins atau tujuh dosa paling mematikan, kamu akan berinteraksi dan membuat keputusan-keputusan yang berdasarkan pride, lust, envy, sloth, greed, gluttony, wrath.


4RapeLay

Yang keempat adalah RapeLay. Jika kalian tak kuat imam, mending tidak usah memainkan game ini. Karena bisa dibilang keras banget unsur dewasanya. Bagi kalian yang kuat imam dan sudah berumur dewasa bisa dibilang boleh memainkan game ini. Tetapi, tidak untuk anak kecil yang masih remaja dan tidak bisa menjaga imam, bisa jadi ga tahan terus, tau deh kenapa gitu.

Singkat cerita mengenai game ini adalah RapeLay merupakan game dimana kamu menjadi seorang stalker terhadap sebuah keluarga penuh dengan wanita-wanita bohai. Memiliki gameplay yang cukup simpel, kamu hanya mengikuti alur cerita ala visual novel untuk memperkosa para wanita tersebut di ruang publik dan memilih beberapa pilihan aksi yang tersedia saat proses pemerkosaan berlangsung.


5BoneTown

Yang kelima adalah BoneTown. Siapa yang tak mengenal game ini? Saat kalian remaja, pasti pernah memainkan game ini. Jujur saja, karena sangat terkenal, mustahil jika kalian tak memainkannya saat menemukan di situs-situs atau iklan dewasa. Kalian mengklik, dan akan menemukan game ini. Faktanya, game ini berhubungan banget dengan elemen Grand Theft Auto, kenapa? Karena semua dari story-storynya berhubungan banget loh.

Singkat cerita mengenai game ini adalah Bonetown mungkin menjadi game paling explicit yang pernah penulis mainkan saat masih puber. Mencampurkan dengan sedikit elemen ala Grand Theft Auto, Bonetown menempatkanmu sebagai cowok cupu yang harus panjat sosial dengan melakukan hal-hal dewasa seperti berkelahi dan berhubungan seks. Salah satu hal terpenting dalam game ini adalah kamu harus membesarkan penis karaktermu jika ingin meniduri wanita-wanita yang cantik. Kamu bahkan bisa berhubungan seks dengan wanita iblis.


6Playboy The Mansion

Yang terakhir adalah Playboy The Mansion. Jujur, game ini sangat mirip dengan The Sims. Tapi versi lawas atau klasiknya. Di Sims sangat jarang ada unsur dewasanya. Berbeda dengan game satu ini, bagi kalian yang tak kuat imam lebih baik tidak memainkannya. Karena banyak sekali hal-hal yang menggoda imam kalian semua. Bagi kalian yang tak kuat menahan iman bisa-bisa kejebolan dan melakukan hal zina. Karena, kita disini diajarkan untuk tahu cara berzina itu gimana, dewasa banget pokoknya.

Singkat cerita mengenai game ini adalah Ketika kamu mengharapkan game The Sims klasik penuh dengan konten dewasa, maka Playboy The Mansion mungkin menjadi jawabannya. Dalam game ini kamu bertugas mengembangkan kerajaan playboy mu sendiri yang bermulai dari sebuah majalah dewasa biasa. Nah, itulah 6 rekomendasi game dewasa terbaik menurut kami kosongan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.