Aktris Gal Gadot Resmi Gabung Wreck It Ralph 2!

Aktris Gal Gadot Resmi Gabung Wreck It Ralph 2!

Kosongan – Belum lama ini kabar gembira datang untuk para penggemar aktris cantik Gal Gadot. Kabarnya, ia akan ikut peran dalam sekuel film Disney yang berjudul Wreck It Ralph 2. Disney sendiri telah menghasilkan banyak film terlaris dalam beberapa tahun terakhir. Salahfilm terlaris itu datang pada tahun 2012, dengan film Wreck-It Ralph.

Reilly sendiri akan kembali mengisi suara dari tokoh utama film ini yaitu Ralph, sementara Sarah Silverman akan mengulangi perannya untuk menyuarakan karakter Vanellope von Schweetz dari game balapan Sugar Rush.

Wreck-It Ralph 2 sendiri telah merilis trailer mereka dimana terlihat Ralph dan Vaanellope menjelajah dunia Internet, namun perlu  diingat, itu hanya trailer pertama geeks, jadi masih ada banyak yang belum dibocorkan oleh pihak film. Selain itu, seperti yang dijelaskan di awal tadi, Disney baru saja mengumumkan penambahan cast di film ini, yaitu Gal Gadot.

Aktris Gal Gadot Resmi Gabung Wreck It Ralph 2!

Tidak hanya itu, Disney juga mengumumkan bahwa Gal Gadot akan mendapatkan peran besar pada sekuel ini. Dia akan bermain sebagai karakter bernama Shank, “seorang pembalap wanita tangguh dan berbakat dalam game balap online yang disebut Slaughter Race.


Moore: “Dia adalah karakter paling keren di dunia game ini, dan dia berasal dari game Slaughter Race. Shank sering memenangkan balapan, namun dia tidak memiliki apa-apa selain kebaikan di hatinya – itu adalah dualitas karakter itu”

Gadot: “Shank sangat luar biasa dalam mengendarai mobil, namun ia memiliki getaran buruk pada dirinya. Tetapi ketika filmnya semakin berjalan, Anda akan menyadari betapa menyenangkan, bijaksana, dan hangatnya ia sebenarnya, itulah yang paling saya sukai dari dirinya.”


 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.