Film Terbaru 2019 Dari Berbagai Genre Yang Bisa Kamu Tonton

Kosongan – tinggal menunggu waktunya hingga tahun 2019 tiba. Telah banyak film telah gencar melakukan promosi dari pertengahan tahun 2018 agar mendapatkan perhatian lebih di tahun baru. Promosi di pertengahan tahun juga membuat film mendapatkan kesempatan promosi gratis dari para media hiburan yang selalu membuat rekomendasi film di tahun baru.

Selain bertaburan dengan film superhero, banyak film horror dan petualangan juga telah melakukan promosi maupun membuat berita leak agar semakin dinanti-nanti. Berikut adalah daftar dari film terbaru 2019 yang patut kamu kamu tonton.

8 Film Terbaru 2019

1Us

Tanggal Rilis: 15 Maret 2019

Sutradara: Jordan Peele

Salah satu trailer film horror yang yang sempat menjadi trading pada hari Natal bualn ini adalah Us karya sutradara Jordan Peele. Sebelumnya Jordan telah sukses pada tahun 2017 pada debut film horrornya, Get Out yang memenangkan penghargaan Oscar 2018.

Us merupakan film horror thriller tentang keluarga yang sedang berlibur dan mendapatkan teror dari makhluk misterius yang memiliki rupa seperti mereka. Namun memiliki sifat dan perilakuk yang lebih liar.

Film ini juga dibintangi oleh salah satu artis pemenang Oscar, Lupita Yong’o.

2Glass

Tanggal Rilis: 18 Januari 2019

Sutradara: M. Night Shyamalan

Film berikutnya bergenre thriller superhero berjudul Glass. Film ini merupakan kelanjutan dari film Split (2017) yang ternyata juga memiliki hubungan dengan film lama Unbreakable (2000).

Pada film Split, kita telah bertemu dengan Kevin (James McAoy) yang memiliki 23 kepribadian dengan satu kepribadian monster yang sangat kuat. Sementara dalam film Unbreakable, kita telah bertemu dengan David Dunn (Bruce Willis) yang memiliki indera keenam dan Mr.Glass (Samuel L. Jackson) yang memiliki obsesi menjadi villain seorang superhero.

Dalam film Glass, mereka akan saling berhadapan dan berkumpul dalam pusat rehabilitasi yang berusaha menyadark mereka bahwa mereka hanya manusia biasa.

3Happy Death Day U2

Tanggal Rilis: 14 Februari 2019

Sutradara: Christopher Landon

Buat kamu yang tidak suka film romantis saat valentine, kamu bisa menyaksikan film thriller komedi, Happy Death Day U2.

Happy Death Day U2 merupakan film kedua dari film ini yang telah rilis pada tahun 2017 lalu. Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Tree (Jessica Rothe) yang harus mengalami kematian bertubi-tubi dan terus terbangun dihati yang sama, yaitu hari ulang tahunnya. Setelah selamat dari film pertama, Tree harus kembali menghadapi mimpi buruknya sekali lagi.

Namun kali ini ia lebih siap dan memiliki teman yang akan membantunya, Carter (Israel Broussard) dan Ryan (Phi Vu).

4Joker

Tanggal Rilis: 4 Oktober 2019

Sutradara: Todd Phillips

Meski masih akan rilis pada akhir tahun 2019, film satu ini telah dinanti-nati dari awal tahun 2018. Hal ini karena Joker merupakan karakter villain dengan penggemar sejuta umat. Sifat Joker yang esentrik dan psikotik entah mengapa selalu berhasil membuat para penggemarnya kagum.

Film yang akan segera rilis merupakan film yang bercerita tentang asal mula Joker. Joker dulunya juga manusia biasa dengan cita-cita dan harapan. Ia merupakan seorang suami sekaligus pelawak namun selalu gagal.

Joker kali ini aka diperankan oleh salah satu aktor berbakat, Joaquin Phoenix.

5Artemis Fowl

Tanggal Rilis: 9 Agustus 2019

Sutradara: Kenneth Branagh

Berikutnya film petualangan fantasi yang cocok untuk ditonton bersama keluarga di bioskop. Artemis Fowl merupakan salah satu film Disney yang akan rilis tahun depan.

Film ini diangkat dari novel anak-anak dengan judul yang sama karya Eoin Colfer. bercerita tentang seorang bocah dengan sebutan Artemis Fowl yang sudah menjadi kriminal genius meski baru berusia 12 tahun. Ia melakukan berbagai tindakan untung mengumpulkan uang. Namun, suatu hari ia harus terlibat dalam pertarungan dengan para peri yang memiliki hubungan dengan menghilangnya sang ayah.

6MIB: International

Tanggal Rilis: 14 Juni 2019

Sutradara: F. Gary Gray

Siapa yang rindu menonton aksi para agen rahasia alien yang ikonik? MIB: International akhirnya akan segera rilis dan mengibati rindu kalian akan pertarungan seru melawan alien.

Namun dalam film terbarunya, MIB: International muncul dengan format agen baru. Yaitu agent H yang akan diperankan oleh Chris Hemsworth dan Agent M yang diperankan oleh Tessa Thompson. Aktor senior ikonik, Liam Neeson pun juga akan memberikan keseruan dalam film action satu ini.

7Zombieland 2

film-terbaru-2019

Tanggal Rilis: 11 Oktober 2019

Sutradara: Ruben FleischerĀ 

Oktober 2019 bertepatan dengan 10 tahun semenjak rilisnya Zombieland pertama. Sang sutradara pun hendak merayakannya dengan merilis sekuel kedua film zombie komedi satu ini. Belum diketahui jelas bagaimana jalan cerita dari Zombieland 2. Namun sudah bisa dipastikan bahwa daftar pemeran utama dalam film ini masih sama.

Mulai dari Emma Stone, Woody Harreison, Jesse Einsenberg, dan aktris cilik yang sekarang sudah beranjak dewasa, Abigail Breslin.

Buat kamu yang sudah kangen dengan gang pembasmi zombie esentrik satu ini, jangan sampai lupa menyaksikan Zombieland 2 tahun depan.

8Pet Semetary

Tanggal Rilis: 4 April 2019

Sutradara: Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer

Kisah novel karya Stephen King memang selalu menarik untuk diangkat menjadi film horror layar lebar. Kali ini, giliran Pet Semetary yang diangkat menjadi film layar lebar.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang pindah dari Boston ke kota kecil. Baru beberapa hari tinggal di rumah barunya, mereka akhirnya menemukan sebuah tanah kuburan hewan peliharaan di dalam hutan yang dekat dengan rumah mereka. Tak hanya sekedar kuburan, kubuan tersebut merupakan tempat bersemayam roh jahat yang mulai mengancam keselamatan keluarga tersebut.